Kamis, 25 Desember 2008

pengasuh bayi

ehem (sambil benerin mic)
masalah remaja selama ini disebabkan oleh kurangnya akhlakul karimah (lah malah jadi pak o guru agama)
hahaha selamat malam semuanya
hari ini tepat tanggal 25 desember, dirumah gue diadakan sedekahan
alhasil semua sodara gue dari pihak ibu dan ayah berkumpul semua.
gue si seneng2 aja yekan ngumpul2

TAPIIIIIII
sodara yang dateng ke rumah gue, anak kecil semuaaaaa, kaga ada yang seumuran gue siaaaal
terpilihlah gue menjadi pengasuh bayi dari anak-anak ini.
ANJING, malesin banget tapi semuanya harus gue terima demi masuk itb (ga nyambung)
jumlah anak ada 11, 6 orang udah pada bisa jaga dirinya sendiri, sisa 5 belum bisa bertahan hidup sendirian
dan gue harus jaga sendirian

- anak 1 namanya NAILA FAKHIRA (sodara dari nyokap, narsisnya minta ampun ini anak)
nih photonya





















photo 2, anak yang satu ini bergaya ala luna maya (padahal luna maya ga pernah berpose seperti ini)
























- anak kedua, bernama m.yusuf (suaranya tinggi, sering dikacangin kalo ngomong)























- anak ketiga bernama adan (sumpah ini anak kocak sama konyol banget, paling enak diasuh)

2 anak lain ga berhasil gue candid, dikarenakan terlalu aktif
subhanallah cape banget ngasuh anak
ada yang ngeliat kolam, ada yang keteras, ada yang minta makan, ada yang naik turun tangga
gue : naila, sini aja jangan kemana-mana
naila : aaaaaah, mau kesitu a, huhuhuhu
adan : (narik2 baju gue) uh uh (pake bahasa bayi nunjuk kekolam)
gue : iya bentar dan
sementara di sudut kanan yusuf sama alya lagi berantem
arghhh tidak!!!!!!!!!!!!
dari pagi jam 11 sampai sore jam 5 gue ngasuh anak
akhirnya sekarang gua pegel2
tau gini, mending tadi gue jalan deh zzzzzzzzzz

Rabu, 24 Desember 2008

Global Warming

kali ini gue ngepost cuman buat ngasih tau, apa yang gue baca barusan

Laporan NASA : KUTUB UTARA AKAN KEHILANGAN ESNYA ANTARA TAHUN 2008-2012

PLEASE STOP PEMANASAN GLOBAL
-> lakukan penghijauan (seenggaknya lo nanem 1 pot)
-> hemat penggunaan listrik (pake seperlunya aja)
-> hemat penggunaan kertas (pake seperlunya saja)
-> tinggalkan produk hewani
-> gunakan sepeda untuk jarak dekat
-> Berdoa kepada Allah SWT

semua hal ini ga akan sulit kalo lo masih sayang bumi (sok bijak)
tapi serius, emangnya lo siap kalo bumi musnah?

bersama kita selamatkan bumi
assalamualaikum wr wb

Kepada yang terhormat bapak Kepala Sekolah SMAN 78 Jakarta

(loh ini mah pidato perpisahan, dudi effects zzzz)


for 2 weeks, we get amazing days yeaaahh holiday

but i can't feel it, during holiday, i have to study for intensif Quantum Brain argh

but it's okay, it's for my better future


gue ngalamin kejadian aneh lagi dan lagi


suatu hari, keluarga gue hendak memutuskan untuk menghadiri resepsi temannya.

gue maless banget ikut, toh gue udah gede dan mau ngapain gue disana

akhirnya gue sendirian dirumah

home alone..


selama 1 jam pertama, gue bersantai ria

maen laptop, hp, ps

asik dah


tiba-tiba

HUJAN TURUN DENGAN CEPAT DAN LEBATNYA

gue si santai-santai aje, toh gue lagi di dalem rumah


5 menit berlalu

tiba-tiba terdengar suara yang amat mengganggu kuping gue yang lagi beristirahat

dor dor dor dor dor

ets jangan salah sangka dulu, ini bunyi ketokan pintu bukan koboy nembak

nah gue biarin aja,

males nerima tamu

HAHAHAHAHA


trus orang dibalik pintu itu bilang

pengetuk pintu : ki..ki...jemuran mama nih basah

gue : dalem hati(waaaaaaaaaaaaa gimana dong)

aduuh gue males banget ngalamin kejadian kayak gini


ternyata orang itu adalah tetangga gue yang ngangkatin jemuran dengan hati yang ikhlas

gue langsung ngaca.

ANJIIIIIIIING, gua belom mandi, bau tengik, muka dekil, kucel kayak pemulung

ah malu gue kalo diliat tetangga


dan kesimpulan yang gue ambil adalah

TIDAK MEMBUKAKAN PINTU ITU, BIARKAN SAJA DIA BERDIRI DI DEPAN PINTU MEGANG JEMURAN HAHAHAHA

jahat banget yee ahaha


bodo ah, daripada orang liat gue begini

selama setengah jam orang itu bilang

pengetuk pintu : dor..dor..ki ki jemurannya nih, ki ki


hahhahahaha pegel2 deh tuh orang

takut keliatan dari jendela, gue ngumpet dibalik bangku

biar dia nyangkain kalo gue ketiduran di kamar

hahahahahaha


nih potonya

gue ngumpet dibalik bangku ini
hahahahaha
beberapa menit kemudian, nyokap gue pulang trus ketemu tetangga gue yang ngangkatin jemuran itu
tampangnya udah minta diGOSOK bete nungguin jemuran nyokap gue hahahhaha
tetangga itu : bu, ini jemurannya daritadi saya panggil kiki ga buka2 pintu
nyokap : ooh mungkin tidur kali
hahahahahha nyokap gue manteep
hahaha segitu aje cerita dari gua
btw SELAMAT HARI IBU BUAT SEMUA IBU YANG ADA DI PLANET INI

Jumat, 12 Desember 2008

sambal pecel

horas semuanya.

udah lama nih gue ga ngeblog, kemaren 2 minggu yang lalu gue lagi sibuk2nya sama ulangan blog dan pekan remed. Overall gue remed 3 pel Kimia Matematika dan Biologi (semuanya IPA zzz). alhasil gue jadi ga ada waktu buat nulis nih blog.

Rumah gue yang dibangun ulang udah jadi nih, tinggal beberapa hari lagi gue pindah dan akan pasang internet (akhirnya)

oiya dulu gue punya pembantu, namanya emi rambutnya keriting persis mie, tubuhnya lunglai, gesit orangnya, cempreng abis, dan kocak banget
suatu hari di kala malam, gue lagi pengen banget sama sambel pecel. entah mengapa tanpa ada sebab

gue pun bertanya pada ade gue
Gue : Ra, disini ada tukang pecel lele ga si?
Rara : Ada, tuh disana
Gue : ah bagus
gue pun manggil mba gue
Gue : Mba.....Mba
Mba mi : ya.. kenapa? (berdiri di depan pintu kamar gue)
Gue : Mba beliin pecel lele dong
Mba : pake apa? tumben
Gue : Lagi pengen aja
Mba : mana uangnya?
Gue : nih mba
Mba : lah kok cumaan seribu?
Gue : iya kan mau sambelnya doang
Mba : waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ade masa ke tukang pecel beli sambel doang, aaah mba maluuuu
Gue : iih gapapa mba, kita bayar ini.. mba please mba lagi pengen nih
Mba : aaaaaaaaaaaaah adeee, mba maluuuuuu, masa beli sambel doang, seribu lagi
Gue : hahahahahahahahahahahahahaha gapapa mba, santai aja
Mba : hahaha ade santai mba yang malu nih huhu
Gue : ah gapapalah mba sekali2 seumur hidup
Mba : ah adee, plis de mba suruh yang lain aja, mba mau deh
Gue : yaaah mba plis mba
Mba : yaaaah yaudah deh

Mba gue pun akhirnya mengalah, dan berjalan keluar rumah untuk membeli sambal
baru 1 menit
Mba : ah hahaha ade, ga jadi deh, mba malu
Gue : yailah mba gapapa..
Mba : bener nih? ah malu mama mba aja gapernah beli sambel seribu
Gue : please mba

Akhirnya mba guepun setuju beli sambel
(haha kalo gue jadi mbanya gue sih gamau haha. malu)

15 MENIT KEMUDIAN

Jauh dari rumah gue, gue udah denger suara mba gue ketawa sendirian
memang aneh itu orang

Mba : hahahaha nih de
Gue : gimana mba gapapa kan?
Mba : HAH? ENAK AJA, MBA MALU TAU
Gue : ceritain dong mba
Mba : haha gini nih ( irama nadanya seperti Caroline Zahri di KISMIS)

Mba : mba jalan dan sampe tukang pecel. Disamping tukang pecel ada mba2 penjual minuman
Penjual Minuman Samping Penjual Pecel : eh ada mba nya bu lurah ya
Mba gue : iya hehe
Penjual Minuman Samping Penjual Pecel : mau beli apa mba?
Mba gue : Eh hmm enggak ini mau beli itu (nunjuk ke arah pecel)

Mba gue ngedeketin tukang pecel, untung sama2 orang jawa
gue translate aja ya ke bahasa Indonesia
Mba gue : Mba..Mba
Penjual Pecel Bernasib Buruk : eh mba, kenapa?
Mba gue : sini aku bisikin
Penjual Pecel Bernasib Buruk : kenapa..kenapa?
Mba gue : Mba boleh beli sambelnya aja ga?
Penjual pecel Bernasib Buruk : he?
Mba gue : Boleh ya mba, majikanku vegetarian, ga doyan lele
Penjual Pecel Bernasib Buruk : hmm ( kata mba gue tampangnya langsung bete, ga welcome)
Mba gue : Gimana mba?
Penjual Pecel Bernasib Buruk : iya deh (tampang ga ikhlas) nih ya aku kasih, untung kamu mbanya bu lurah, kalo enggak, saya tak kasih, mana ada orang beli sambel doang mba
Mba Gue : (menanggung malu) iya mba, seribu ya
Penjual Pecel Bernasib buruk : niih, besok2 ga bisa lagi ya
Mba gue : i..iya mba

TERNYATA PENJUAL MINUMAN TADI NGUPING KEJADIAN INI
Mba gue : misi mba (kepenjual minuman)
Penjual Minuman samping Penjual Pecel : iya (sinis abis)

Mba gue : gitu dek ceritanya hahahahaha mba malu
Gue : huakakakakakakakakakakka maap ye mba
Mba gue : dan baru beberapa langkah, si mba penjual minuman itu langsung ngobrol sama penjual lele
Gue : huahahaha pasti ngomongin mba
Mba gue : iyaa kali ya hahahaha, aduh dek gak lagi2 deh.. mba ga akan lupa kejadian ini.. bayangin aja ketukang pecel beli sambel seribu doang ckckck
Gue : hehehe maap ya mba hahahahah
Mba gue : Tapi kocak ya dek

hahaha setelah itu keluarga gue ga beli pecel disitu lagi haha

nah setelah beberapa bulan mba gue nelp gue (dia udah pindah dari rumah gue)
Mba gue : adeek, mba masih inget aja ama sambel seribu itu
Gue : hahahahahahaha jadi inget

Gak lagi-lagi dah

NB : doain kimia gue tuntas ye dirapot.amin

Rabu, 26 November 2008

metromini brengsekk !!!

good afternoon, everybody (padahal belum tentu yang baca lagi siang hari)
lagi-lagi gue membuat ini disaat pelajaran tik

kemaren gue lagi bengang bengong ga ada kerjaan, dan secara tidak sengaja inget 1 kejadian tolol
dan lagi2 kejadian ini gue alamin bersama mantan gue yang kita beri inisial PUPUT

suatu hari, dihari yang amat sangat nyaman damai tentram...
waktu itu dikelas lagi ga ada guru
tiba-tiba...

GURU OLAHRAGA gue yang berciri2 :
- kurus kering kerontang(bekas terkena penyakit jadi ga bisa gemuk)
- urat nadi yang gede2 keluar gara2 badannya ga ada daging sama sekali
- Jakun yang gedeee banget dan lagi2 disebabkan karena tidak ada daging
- memakai celana mengatung (sengaja memperlihatkan mata kakinya yang indah)
- bola matanya terbelalak (hah? gue aja ga ngerti apa maksutnya)

masuk ke kelas gue dan bersabda :
BARANGSIAPA YANG BERNAMA RIZKY ARDIAN, TEMUI SAYA DI KANTOR GURU (irama seperti protokol zaman yunani)
set dah gue udah ngeri banget kirain gue kenapa gitu, ternyata..

ibu guru berambut bondol : rizky kamu sama puput, ikut penataran filateli yaa
gue : oooooooh kirain apaan bu, boleh dah
(dalam hati : asiik dispen)
tiba2 puput datang
sbenernya kebetulan banget bisa dipasangin ama puput, guru2 ga ada yang tau kalo gue ama puput jadian
nah setelah puput dikasih tau, kita pun berangkat..

dan sempet melakukan percakapan dengan pak olahraga tadi
gue : kantor pos pusat dimana pa?
pak olahraga berjakun besar : oh itu, masa si gatau..
gue : gatau pak dimana emangnya?
pak olahraga berjakun besar : lah masa kamu gatau
gue : beneran paak,
pak olahraga berjakun besar : ah pura2 aja kali
(*darah mulai naik kekepala)
gue : pak dimana, saya sama puput ga ada yang tau
pak olahraga berjakun besar : hmm bapak lupa, tanya satpam gih
gue : ........................................................
(ni orang minta dibom nih jakunnya)

setelah melakukan percakapan singkat dengan satpam, gue ama puput pun langsung cabut

gue : put, pas banget ye kita yang disuruh haha
puput : iya hahaha
gue : eh kita naik taksi ya?
puput : iyalah

1 jam kemudian
(menunggu amat sangat lama, gue berjenggot, puput beruban)
gue : put, mana nih taksinya satu pun ga ada yang lewat
puput : waaa, ga tau gimana dong?
gue : ya satunya2 kendaraan yang bisa dipakai adalah METROMINI
puput : yaaah, tapi aku ga berani naik metro
gue : gapapa deh kan ada aku
puput : halah kamu kerempeng gitu
gue : .......(tak bisa berbuat apa2 lagi)

akhirnya kita memutuskan untuk naik metro
nah ada 1 metro yang lewat
metro berciri2:
kaca depan bertuliskan : arah jurusan (lupa gue)
kaca belakang : kutunggu simpananmu (jatuh dar tempat duduk seperti dalam film shinchan)

dan kitapun naik, ada kondektur yang minta bayarannya
berciri2:
agak kribo(kutu loncat2an/sok ahmad albar), kurus, celana bolong di lutut, berkaos punk..
stelah 5 menit perjalanan

gue : bang tau kantor pos?
abang kond : tau, yang deket indosiar kan?
gue : ohh turun disana ya bang
abang kond : okee
(nasib gue sepenuhnya gue serahkan ketangan abang kondektur)

15 menit kemudian
abang kond : dek, turun disini dek
gue : ayo put turun
nah gue dan puput turun
gue : mana indosiarnya put?
puput : gatau, tanya aja,
tiba hadir sosok pria berumur 32 tahun
bang indosiar dimana yaa
abang yang tidak mau namanya disebut : oh jauuh dek didepan, harusnya naik metro tadi, jauh kalo jalan kaki
(kalau di komik wajah gue diarsir dengan pensil, dan sangat suram

gue : anjing, bangsat tadi kenapa kita diturunin disini
puput : hahaha sabar2
gue : aduh metro ga ada lagi
puput : jalan aja deh, paling betis bekonde
gue : ahh brengsek

setelah berkilometer jauhnya jalan kaki
kita pun sampai didepan indosiar
gue : akhirnya put,
puput : iya ky lah itu kantor posnya
gue : ................
puput : kamu kenapa kok mukanya merah?
gue : PUT, LIHAAAAAAAAAT DISANA ADA METRO YANG BERENTI DEPAN KANTOR POOOS.. BERARTI KALO NAEK METRO TURUN DEPANNYA AAAAAAAAAAAA BRENGSEK
puput : waaaaaaaaaaaaaaaaa, iya ya ah bete

akhirnya sampai juga dikantor pos (dengan wajah yang minta digaruk)

nah waktu itu ternyata ada lomba nempel perangko
puput : iiiihh, punya kamu jelek banget
gue : yee biarin ah bodo
puput : hahaha kamu pasti kalah

PENGUMUMAN PEMENANG
orang yg tidak digambarkan : juara 3 : PUPUT
gue : wah kamu menang
puput : iya dong, we kamu kalah wewe (puput puas ngeledek gu)
juara 2 : Rizky Ardian
puput langsung bisuuuuu

wahaha ternyata gue juara diatasnya puput hahaha
juara 1 nya dimenangkan oleh seorang anak ambisius

pas pulangnya, kita bingung naik apa
puput : bajaj aja yu seruuuuuu
gue : heh?
puput : pleaseeeee
gue : iya dah terserah kamu

selama perjalanan
badan bergetar, bibir bergetar, semua bergetar
hape pun ikut bergetar (ada sms ternyata)
puput malah kegirangan, ckckck

dan ditengah perjalanan
haaah, BAJAJNYA MOGOK
untung udah deket sekolah gue, jadi gue tinggal jalan dikit ama puput
gue : (masang muka melas) pak maaf kita sampe sini aja ya
bapak bajaj bermuka cemong: yah dek, bisa tunggu bentar ga?
gue : ga pak, udah deket kok
bapak bajaj bermuka cemong : yaah yaudah gapap lah

semenjak itu gue gatau nasib bapak bajajnya gimana?
yang ada di otak gue
a. bunuh diri ketengah jalan
b. ninggalin bajajnya begitu saja
c. berhenti menjadi tukang bajaj dan melamar menjadi tki?

kita semua ga ada yang tau, kecuali Allah

oke segitu aja cerita gue
thanks for reading

Senin, 24 November 2008

date seharga 7000

ok well, akhirnya gue ada kesempatan ngeblog lagi ni diruang tik..
hari ini sebenernya gue ga ada pel tik, tapi gue males pelajarannya pardede jadi gue masuk kelas 12 ips aje hahaha...

gue pgn lanjutin nih cerita yang sebelumnya tentang masukkin nilai tik, setelah gue selesai posting blog gue kemaren, ternyata GURUNYA NYADAR, how lucky me gue sama temen gue ga ketahuan.. yang laen pada ketauan hahaha
tiba2 terdengar suara cewe matta band yang diperankan julia esteller ( oo kamu ketahuan) zzzzzzzzzzzzzzzzzz

gue pengen cerita nih, dulu smp kelas 2 gue pernah jalan sama mantan gue..
sebut saja puput(hueek)..
jadi ceritanya waktu itu gue blm lama jadian sama dia, gue blm sempet jalan gara2 sibuk banget..
nah suatu hari, temen gue Daril..
pada hari itu dia ultah

Dia ngundang anak2 cowo yang cewe ga diajak.

berhubung gue mikir ga ngajak puput yaudalah gue bawa duit seadanya..

7000 (ditulis : Tujuh Ribu Rupiah) gue bawa dengan santainya
secara kan nanti gue dibayarin daril

nah setelah mau jalan (kita ngumpul disekolah) gue ketemu Puput
oooooooooooh meeeeeen, gue udah ngumpet2 dibalik semak2 tapi ketahuan juga..

puput : mau kemana ky (dulu panggilan gue Rizky) ?
gue : eh hmm eh (muka pun mulai memerah) itu tadi ketemu daril terus diajak.....
puput : kemana?
gue : gatau tuh daril dia ulang tahun
dan sialnya daril ngapain coba dateng ke percakapan gue dan puput
puput : eh daril lo ulang tahun yaa, happy birthday ya
daril : iya, thanks put. mau ikut? ikut yu
(dibelakang puput gue melambai2kan tangan untuk ngasih tau buat JANGAN NGAJAK PUPUT, GUE GA BAWA DUIT)
tapi daril ga ngerti isyarat dari guee

aaaaaaaaaaaaaaaa..........

puput : oh boleh2
gue : kamu gausah ikut deh, ini kan cowo2 semua
puput : iih kan ada kamu, aku ajak widi deh
daril : ia ia ajak widi juga

(didalam hati: DARIL MINTA DIBACOK!!!)
gue : yaah ntar mama kamu marah
puput : gapapa aku udah ijin mau jalan kok
gue : .... (speechless)
daril : oke kita berangkat

sumpah gue pengen banget ngeludahin muka daril

Dijalanan muka gue mati suri, ga ngerti mau ngapain
ngajak jalan pacar pertama kali HANYA MEMBAWA UANG 7000

saat itu gue berfikir kalo puput minta beliin apa2 gmana yaa..
tapi masa ada puput, makan aja gue ga bayarin
(suicide)

cemas gue, dan lo harus tau gue dll naik taksi, daril hanya mau mentreating nonton sama makan.
karna patungan terpakai lah 2000 bayarin puput juga

7000 - 4000 = 3000
huaaa, mau apalagi gue muncul si niatan terjun dari lantai 4
tapii dosa dan hutang bakso gue masih banyaak..

huh selama disana puput si ga minta apa2..
untung makan dan nonton dibayarin daril..huh legaaaaaa

gue pengen banget jujur cuman bawa 3000, tapii gengsi cuuy
tukang parkir aja duitnya pasti lebih dari segitu


puput : muka kamu kenapa si? kok pucet gitu?
gue : ........ (menggelengkan kepala)
puput : kenapa? bete aku ikut?
gue : haah? enggak kok, cuman lagi nahan pup aja hehe (padahal gelisah setengah mampus)
puput : oh haha buang sana aku tungguin

masuklah gue ketoilet..
selama di toilet gue mundar mandir mikirin GIMANA NI
setelah gue keluar

puput : udah keluar?
gue : iiiiya..
puput : ky, kue itu bagus deh, enak lagi
gue : zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz (bagaikan tersambar petir gue)
*dalam hati : anjeeeeeeeeng ni cewe mulai menunjukkan gelagat yang tidak baik
gue : eh hmm eh enggak, kemaren aku sama mamaku beli, udah mahal ga enak lagi (bohong yang pertama)
puput : ooh begitu

5 menit kemudian
puput : eh ky photobox yu?
gue : ah malu, di hape aja yo, kan lebih asik, bisa dikirim lagi trus editannya ga nora (bhong yg kedua)
puput : ohh iya juga sii...

selameeeeeeeeeeeet
10 menit kemudian
puput : eh ky, beli ice cone yu
gue : *didalam hati (ice cone 2 3000) yaudah deh..
puput : asikk

DUIT GUE HABIS DAN TAK TERSISA
aduh pulang gimana ni?

wajah gue pucet, bibir gue biru, alis gue putih...
bener2 aneh

tiba2 terdengar bunyi hape daril
daril : halo iya ma, kenapa?
wanita abstrak : mama jemput ya ril
daril : hmm boleh deh
aaaaaaaaaaaaaaaahaha, gue selamet kita bisa bareng mobilnya daril
hidup gue berwarna lagi

alis kembali hitam, bibir kembali merah muda huahahahahaha

akhirnya pulang
di mobil daril
puput ; muka kamu seneng amat
gue : iya, rasa pup nya udah ilang
*dalam hati : huahahahahahaha gue selamat
puput : ooh bagus deeh

sampai dirumah gue
haaaaaaaaaaaaaaaah legaaaaaaa
duit sebanyak 7 ribu cukup untuk hari ini


anjiiing, goblogt gue waktu itu hahaha
oke see ya!




Rabu, 19 November 2008

Licik Dan Picik

ni hao readers

gue lg doyan bgt nih ama blog, ternyata seru juga yee
ini gue bikin lagi pelajaran tik, mayan internetan gratis cuuy

5 menit yang lalu gue mengalami kejadian yang mendebarkan..
guru komputer gue, membuka nilai2 tik..
nah nilaipun muncul di screen papan tulis

ternyata banyak yang nilainya kosong gara2 ga ngerjai tugas, anak2 udah pada bete gara2 nilainya kosong

keajaiban pun terjadi
guru gue itu meninggalkan kelas dan tidak kembali

ide licik pun terhempaskan
cepet ganti nilainya

anak - anak : ayo cepetan, ayo, wey cepetan goblog
anak 1 : eh lo jagain pintu luar, lo jagain pintu dalem, lo ganti nilainya
agung : eh lo mau nilai berapa ? lo ? lo ? eh ada gurunya ga? aduh takut gue ada ga gurunya?
penjaga pintu 1 : kaga ada cepetan!!!!
penjaga pintu 2 : disini juga ga ada cepetan nyeeet
agung : udah semua nih, tinggal save, aduh takut gueee
yudho : sini2 gue save, eh ga jadi deh
anak2 : cepetan, ayo cepetan
yudho : ada kaga gurunyaaaaa?
gue : cepetan dho
penjaga 1 : kagaaaaaaaaa cepetan
yudho : iya2, udah
langsung pada kembali ketempatnya masing2..


sumpah itu rameee banget, semuanya ngomong..
yang masukin nilai lari2an takut ada guru..
sumpah kocak!!

10 menit pun berlanjuuut
gurunya baru balik lagi..
hahaha


licik bgt yee anak sma, ini baru sebagian kecil ajee

eh udah dulu yee, internetnya mau dimatiin ni..

xiexie

Rabu, 12 November 2008

film baik sampai yang....

ok well..ini blog kedua gue

blog pertama gue ntah bagaimana nasibnya, gue lupa password nya
ah bangsaaaaaaat!

ok readers, i'll tell you a usually story..
bener2 cerita biasa yang sangat hambar, tapi ya adalah bumbu2nya
kriikkriik -_-"

suatu hari di dunia tubby(lho?!)
waktu itu hari jumat, sekolah untuk minggu itupun udah selesai

karna saking jenuuuuuuuhnya sama belajar
gue dan 12 ipa c memutuskan untuk:

nonton laskar pelangi di djakarta theatre
ada sekitar 6 anak yang setuju dengan perjanjian keramat ini dan memutuskan jadi menjalankan niat bodoh ini

setelah rapat 2,75 menit, gue bareng Jovan

dan arab sama yudho, agung sama anto

kita jalan misaah!!

gue sama jovan harus ke atm dulu karena si jovan ini mau ngambil duit.
gue sama jovan pun sampe ke atm rs pelni petamburan..

setelah masuk, jovanpun langsung ke mesin atm dan gue hanya menunggu diluar
ditemani satpam bermuka datar (sepertinya satpam itu bener menyesal dulu tauran mulu ga belajar sehingga masa depannya suram)

muka nya datar abis seakan2 dia bete seumur hidup
diatas bibirnya ada kumis yang numbuhnya kayak ga niat, asal ada aja dan sangat kering kerontang zzzzz

udah kaga enak diliat beeuddhh hahaha
jovanpun telah selesai, kita pun kembali melanjutkan perjalanan
so let's gooooooo hah

diperjalanan jovan nanya
mr j : "day lo tau kan jalannya?"
gue : " iye santai jo"
mr j : " tapi lo tau kan day?"
gue : "iye nyeet"
mr j : "beneran ni?"
gue : "sekali lagi gua lempar bakiak mulut lo"
teep aja jovan langsung diem dan menutup mulutnya rapat2
lanjuuut jalaaan..

ternyata eh ternyata..

jovan salah belok dan masuk pasar tanah abang yang banyak kulinya
maceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet banget!
mr. dingodile ctr ini telah melakukan kesalahan yang sangat fatal..
alhasil jovan harus balik arah..
dan na'asnya kami bertemu tukang parkir batak bertampang serem berbadan kurus item berbibir monyong
tk parkir batak bertampang serem berbadan kurus item berbibir monyong : eh gooublooog, lo mo ngapain si?
mr j : "mo muter mas"
tk parkir batak serem badan kurus item ber bibir monyet eh monyong : "awas lo lewat sini lagi, gue balok badan lu"

gue berfikir kenapa harus balok kenapa ga pukul aja sekalian-
-- gue kirimin orang2 taman lawang baru tau rasa lo

setelah sejam lebih baru nyampe gue dan jo ke jakte
arab dkk udah nyampe dari 3 tahun yang lalu
masya allah..lelah


nontonpun selesai dan emba2 bioskop bertampang banci thailand (beneran mirip abis)
pun mulai membuka tirai

gue pun pulang bersama tukang ojek yang selalu memakai jaket honda yang udah bolong2, paketopi dan helm digabung jadi satu
gauul mameen




hasrat untuk nonton bp pun keluar
gue dapetin film ini dari seorang anak alim yang ga gue sangka2 dia punya hahaha
emang bener don't judge book by cover

gue mulai menyalakan laptop dan goo!


(disensor untuk kepentingan bersama)


alhasil setelah melakukan perbuatan itu gue jatuuh sakiit
dan ga masuk 2 hari