Senin, 24 November 2008

date seharga 7000

ok well, akhirnya gue ada kesempatan ngeblog lagi ni diruang tik..
hari ini sebenernya gue ga ada pel tik, tapi gue males pelajarannya pardede jadi gue masuk kelas 12 ips aje hahaha...

gue pgn lanjutin nih cerita yang sebelumnya tentang masukkin nilai tik, setelah gue selesai posting blog gue kemaren, ternyata GURUNYA NYADAR, how lucky me gue sama temen gue ga ketahuan.. yang laen pada ketauan hahaha
tiba2 terdengar suara cewe matta band yang diperankan julia esteller ( oo kamu ketahuan) zzzzzzzzzzzzzzzzzz

gue pengen cerita nih, dulu smp kelas 2 gue pernah jalan sama mantan gue..
sebut saja puput(hueek)..
jadi ceritanya waktu itu gue blm lama jadian sama dia, gue blm sempet jalan gara2 sibuk banget..
nah suatu hari, temen gue Daril..
pada hari itu dia ultah

Dia ngundang anak2 cowo yang cewe ga diajak.

berhubung gue mikir ga ngajak puput yaudalah gue bawa duit seadanya..

7000 (ditulis : Tujuh Ribu Rupiah) gue bawa dengan santainya
secara kan nanti gue dibayarin daril

nah setelah mau jalan (kita ngumpul disekolah) gue ketemu Puput
oooooooooooh meeeeeen, gue udah ngumpet2 dibalik semak2 tapi ketahuan juga..

puput : mau kemana ky (dulu panggilan gue Rizky) ?
gue : eh hmm eh (muka pun mulai memerah) itu tadi ketemu daril terus diajak.....
puput : kemana?
gue : gatau tuh daril dia ulang tahun
dan sialnya daril ngapain coba dateng ke percakapan gue dan puput
puput : eh daril lo ulang tahun yaa, happy birthday ya
daril : iya, thanks put. mau ikut? ikut yu
(dibelakang puput gue melambai2kan tangan untuk ngasih tau buat JANGAN NGAJAK PUPUT, GUE GA BAWA DUIT)
tapi daril ga ngerti isyarat dari guee

aaaaaaaaaaaaaaaa..........

puput : oh boleh2
gue : kamu gausah ikut deh, ini kan cowo2 semua
puput : iih kan ada kamu, aku ajak widi deh
daril : ia ia ajak widi juga

(didalam hati: DARIL MINTA DIBACOK!!!)
gue : yaah ntar mama kamu marah
puput : gapapa aku udah ijin mau jalan kok
gue : .... (speechless)
daril : oke kita berangkat

sumpah gue pengen banget ngeludahin muka daril

Dijalanan muka gue mati suri, ga ngerti mau ngapain
ngajak jalan pacar pertama kali HANYA MEMBAWA UANG 7000

saat itu gue berfikir kalo puput minta beliin apa2 gmana yaa..
tapi masa ada puput, makan aja gue ga bayarin
(suicide)

cemas gue, dan lo harus tau gue dll naik taksi, daril hanya mau mentreating nonton sama makan.
karna patungan terpakai lah 2000 bayarin puput juga

7000 - 4000 = 3000
huaaa, mau apalagi gue muncul si niatan terjun dari lantai 4
tapii dosa dan hutang bakso gue masih banyaak..

huh selama disana puput si ga minta apa2..
untung makan dan nonton dibayarin daril..huh legaaaaaa

gue pengen banget jujur cuman bawa 3000, tapii gengsi cuuy
tukang parkir aja duitnya pasti lebih dari segitu


puput : muka kamu kenapa si? kok pucet gitu?
gue : ........ (menggelengkan kepala)
puput : kenapa? bete aku ikut?
gue : haah? enggak kok, cuman lagi nahan pup aja hehe (padahal gelisah setengah mampus)
puput : oh haha buang sana aku tungguin

masuklah gue ketoilet..
selama di toilet gue mundar mandir mikirin GIMANA NI
setelah gue keluar

puput : udah keluar?
gue : iiiiya..
puput : ky, kue itu bagus deh, enak lagi
gue : zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz (bagaikan tersambar petir gue)
*dalam hati : anjeeeeeeeeng ni cewe mulai menunjukkan gelagat yang tidak baik
gue : eh hmm eh enggak, kemaren aku sama mamaku beli, udah mahal ga enak lagi (bohong yang pertama)
puput : ooh begitu

5 menit kemudian
puput : eh ky photobox yu?
gue : ah malu, di hape aja yo, kan lebih asik, bisa dikirim lagi trus editannya ga nora (bhong yg kedua)
puput : ohh iya juga sii...

selameeeeeeeeeeeet
10 menit kemudian
puput : eh ky, beli ice cone yu
gue : *didalam hati (ice cone 2 3000) yaudah deh..
puput : asikk

DUIT GUE HABIS DAN TAK TERSISA
aduh pulang gimana ni?

wajah gue pucet, bibir gue biru, alis gue putih...
bener2 aneh

tiba2 terdengar bunyi hape daril
daril : halo iya ma, kenapa?
wanita abstrak : mama jemput ya ril
daril : hmm boleh deh
aaaaaaaaaaaaaaaahaha, gue selamet kita bisa bareng mobilnya daril
hidup gue berwarna lagi

alis kembali hitam, bibir kembali merah muda huahahahahaha

akhirnya pulang
di mobil daril
puput ; muka kamu seneng amat
gue : iya, rasa pup nya udah ilang
*dalam hati : huahahahahahaha gue selamat
puput : ooh bagus deeh

sampai dirumah gue
haaaaaaaaaaaaaaaah legaaaaaaa
duit sebanyak 7 ribu cukup untuk hari ini


anjiiing, goblogt gue waktu itu hahaha
oke see ya!




Tidak ada komentar: