Rabu, 19 November 2008

Licik Dan Picik

ni hao readers

gue lg doyan bgt nih ama blog, ternyata seru juga yee
ini gue bikin lagi pelajaran tik, mayan internetan gratis cuuy

5 menit yang lalu gue mengalami kejadian yang mendebarkan..
guru komputer gue, membuka nilai2 tik..
nah nilaipun muncul di screen papan tulis

ternyata banyak yang nilainya kosong gara2 ga ngerjai tugas, anak2 udah pada bete gara2 nilainya kosong

keajaiban pun terjadi
guru gue itu meninggalkan kelas dan tidak kembali

ide licik pun terhempaskan
cepet ganti nilainya

anak - anak : ayo cepetan, ayo, wey cepetan goblog
anak 1 : eh lo jagain pintu luar, lo jagain pintu dalem, lo ganti nilainya
agung : eh lo mau nilai berapa ? lo ? lo ? eh ada gurunya ga? aduh takut gue ada ga gurunya?
penjaga pintu 1 : kaga ada cepetan!!!!
penjaga pintu 2 : disini juga ga ada cepetan nyeeet
agung : udah semua nih, tinggal save, aduh takut gueee
yudho : sini2 gue save, eh ga jadi deh
anak2 : cepetan, ayo cepetan
yudho : ada kaga gurunyaaaaa?
gue : cepetan dho
penjaga 1 : kagaaaaaaaaa cepetan
yudho : iya2, udah
langsung pada kembali ketempatnya masing2..


sumpah itu rameee banget, semuanya ngomong..
yang masukin nilai lari2an takut ada guru..
sumpah kocak!!

10 menit pun berlanjuuut
gurunya baru balik lagi..
hahaha


licik bgt yee anak sma, ini baru sebagian kecil ajee

eh udah dulu yee, internetnya mau dimatiin ni..

xiexie

Tidak ada komentar: