Rabu, 24 Desember 2008

assalamualaikum wr wb

Kepada yang terhormat bapak Kepala Sekolah SMAN 78 Jakarta

(loh ini mah pidato perpisahan, dudi effects zzzz)


for 2 weeks, we get amazing days yeaaahh holiday

but i can't feel it, during holiday, i have to study for intensif Quantum Brain argh

but it's okay, it's for my better future


gue ngalamin kejadian aneh lagi dan lagi


suatu hari, keluarga gue hendak memutuskan untuk menghadiri resepsi temannya.

gue maless banget ikut, toh gue udah gede dan mau ngapain gue disana

akhirnya gue sendirian dirumah

home alone..


selama 1 jam pertama, gue bersantai ria

maen laptop, hp, ps

asik dah


tiba-tiba

HUJAN TURUN DENGAN CEPAT DAN LEBATNYA

gue si santai-santai aje, toh gue lagi di dalem rumah


5 menit berlalu

tiba-tiba terdengar suara yang amat mengganggu kuping gue yang lagi beristirahat

dor dor dor dor dor

ets jangan salah sangka dulu, ini bunyi ketokan pintu bukan koboy nembak

nah gue biarin aja,

males nerima tamu

HAHAHAHAHA


trus orang dibalik pintu itu bilang

pengetuk pintu : ki..ki...jemuran mama nih basah

gue : dalem hati(waaaaaaaaaaaaa gimana dong)

aduuh gue males banget ngalamin kejadian kayak gini


ternyata orang itu adalah tetangga gue yang ngangkatin jemuran dengan hati yang ikhlas

gue langsung ngaca.

ANJIIIIIIIING, gua belom mandi, bau tengik, muka dekil, kucel kayak pemulung

ah malu gue kalo diliat tetangga


dan kesimpulan yang gue ambil adalah

TIDAK MEMBUKAKAN PINTU ITU, BIARKAN SAJA DIA BERDIRI DI DEPAN PINTU MEGANG JEMURAN HAHAHAHA

jahat banget yee ahaha


bodo ah, daripada orang liat gue begini

selama setengah jam orang itu bilang

pengetuk pintu : dor..dor..ki ki jemurannya nih, ki ki


hahhahahaha pegel2 deh tuh orang

takut keliatan dari jendela, gue ngumpet dibalik bangku

biar dia nyangkain kalo gue ketiduran di kamar

hahahahahaha


nih potonya

gue ngumpet dibalik bangku ini
hahahahaha
beberapa menit kemudian, nyokap gue pulang trus ketemu tetangga gue yang ngangkatin jemuran itu
tampangnya udah minta diGOSOK bete nungguin jemuran nyokap gue hahahhaha
tetangga itu : bu, ini jemurannya daritadi saya panggil kiki ga buka2 pintu
nyokap : ooh mungkin tidur kali
hahahahahha nyokap gue manteep
hahaha segitu aje cerita dari gua
btw SELAMAT HARI IBU BUAT SEMUA IBU YANG ADA DI PLANET INI

2 komentar:

go blog mengatakan...

sorry for small photo in this post.
next time, i'll post photo with the large size

nanda soraya mengatakan...

HAHAHAHA gila lo day kasian tau tetangga lo