Kamis, 25 Desember 2008

pengasuh bayi

ehem (sambil benerin mic)
masalah remaja selama ini disebabkan oleh kurangnya akhlakul karimah (lah malah jadi pak o guru agama)
hahaha selamat malam semuanya
hari ini tepat tanggal 25 desember, dirumah gue diadakan sedekahan
alhasil semua sodara gue dari pihak ibu dan ayah berkumpul semua.
gue si seneng2 aja yekan ngumpul2

TAPIIIIIII
sodara yang dateng ke rumah gue, anak kecil semuaaaaa, kaga ada yang seumuran gue siaaaal
terpilihlah gue menjadi pengasuh bayi dari anak-anak ini.
ANJING, malesin banget tapi semuanya harus gue terima demi masuk itb (ga nyambung)
jumlah anak ada 11, 6 orang udah pada bisa jaga dirinya sendiri, sisa 5 belum bisa bertahan hidup sendirian
dan gue harus jaga sendirian

- anak 1 namanya NAILA FAKHIRA (sodara dari nyokap, narsisnya minta ampun ini anak)
nih photonya





















photo 2, anak yang satu ini bergaya ala luna maya (padahal luna maya ga pernah berpose seperti ini)
























- anak kedua, bernama m.yusuf (suaranya tinggi, sering dikacangin kalo ngomong)























- anak ketiga bernama adan (sumpah ini anak kocak sama konyol banget, paling enak diasuh)

2 anak lain ga berhasil gue candid, dikarenakan terlalu aktif
subhanallah cape banget ngasuh anak
ada yang ngeliat kolam, ada yang keteras, ada yang minta makan, ada yang naik turun tangga
gue : naila, sini aja jangan kemana-mana
naila : aaaaaah, mau kesitu a, huhuhuhu
adan : (narik2 baju gue) uh uh (pake bahasa bayi nunjuk kekolam)
gue : iya bentar dan
sementara di sudut kanan yusuf sama alya lagi berantem
arghhh tidak!!!!!!!!!!!!
dari pagi jam 11 sampai sore jam 5 gue ngasuh anak
akhirnya sekarang gua pegel2
tau gini, mending tadi gue jalan deh zzzzzzzzzz

2 komentar:

nanda soraya mengatakan...

si adan mukanya mirip lo

go blog mengatakan...

hahaha iya juga