Jumat, 12 Desember 2008

sambal pecel

horas semuanya.

udah lama nih gue ga ngeblog, kemaren 2 minggu yang lalu gue lagi sibuk2nya sama ulangan blog dan pekan remed. Overall gue remed 3 pel Kimia Matematika dan Biologi (semuanya IPA zzz). alhasil gue jadi ga ada waktu buat nulis nih blog.

Rumah gue yang dibangun ulang udah jadi nih, tinggal beberapa hari lagi gue pindah dan akan pasang internet (akhirnya)

oiya dulu gue punya pembantu, namanya emi rambutnya keriting persis mie, tubuhnya lunglai, gesit orangnya, cempreng abis, dan kocak banget
suatu hari di kala malam, gue lagi pengen banget sama sambel pecel. entah mengapa tanpa ada sebab

gue pun bertanya pada ade gue
Gue : Ra, disini ada tukang pecel lele ga si?
Rara : Ada, tuh disana
Gue : ah bagus
gue pun manggil mba gue
Gue : Mba.....Mba
Mba mi : ya.. kenapa? (berdiri di depan pintu kamar gue)
Gue : Mba beliin pecel lele dong
Mba : pake apa? tumben
Gue : Lagi pengen aja
Mba : mana uangnya?
Gue : nih mba
Mba : lah kok cumaan seribu?
Gue : iya kan mau sambelnya doang
Mba : waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ade masa ke tukang pecel beli sambel doang, aaah mba maluuuu
Gue : iih gapapa mba, kita bayar ini.. mba please mba lagi pengen nih
Mba : aaaaaaaaaaaaah adeee, mba maluuuuuu, masa beli sambel doang, seribu lagi
Gue : hahahahahahahahahahahahahaha gapapa mba, santai aja
Mba : hahaha ade santai mba yang malu nih huhu
Gue : ah gapapalah mba sekali2 seumur hidup
Mba : ah adee, plis de mba suruh yang lain aja, mba mau deh
Gue : yaaah mba plis mba
Mba : yaaaah yaudah deh

Mba gue pun akhirnya mengalah, dan berjalan keluar rumah untuk membeli sambal
baru 1 menit
Mba : ah hahaha ade, ga jadi deh, mba malu
Gue : yailah mba gapapa..
Mba : bener nih? ah malu mama mba aja gapernah beli sambel seribu
Gue : please mba

Akhirnya mba guepun setuju beli sambel
(haha kalo gue jadi mbanya gue sih gamau haha. malu)

15 MENIT KEMUDIAN

Jauh dari rumah gue, gue udah denger suara mba gue ketawa sendirian
memang aneh itu orang

Mba : hahahaha nih de
Gue : gimana mba gapapa kan?
Mba : HAH? ENAK AJA, MBA MALU TAU
Gue : ceritain dong mba
Mba : haha gini nih ( irama nadanya seperti Caroline Zahri di KISMIS)

Mba : mba jalan dan sampe tukang pecel. Disamping tukang pecel ada mba2 penjual minuman
Penjual Minuman Samping Penjual Pecel : eh ada mba nya bu lurah ya
Mba gue : iya hehe
Penjual Minuman Samping Penjual Pecel : mau beli apa mba?
Mba gue : Eh hmm enggak ini mau beli itu (nunjuk ke arah pecel)

Mba gue ngedeketin tukang pecel, untung sama2 orang jawa
gue translate aja ya ke bahasa Indonesia
Mba gue : Mba..Mba
Penjual Pecel Bernasib Buruk : eh mba, kenapa?
Mba gue : sini aku bisikin
Penjual Pecel Bernasib Buruk : kenapa..kenapa?
Mba gue : Mba boleh beli sambelnya aja ga?
Penjual pecel Bernasib Buruk : he?
Mba gue : Boleh ya mba, majikanku vegetarian, ga doyan lele
Penjual Pecel Bernasib Buruk : hmm ( kata mba gue tampangnya langsung bete, ga welcome)
Mba gue : Gimana mba?
Penjual Pecel Bernasib Buruk : iya deh (tampang ga ikhlas) nih ya aku kasih, untung kamu mbanya bu lurah, kalo enggak, saya tak kasih, mana ada orang beli sambel doang mba
Mba Gue : (menanggung malu) iya mba, seribu ya
Penjual Pecel Bernasib buruk : niih, besok2 ga bisa lagi ya
Mba gue : i..iya mba

TERNYATA PENJUAL MINUMAN TADI NGUPING KEJADIAN INI
Mba gue : misi mba (kepenjual minuman)
Penjual Minuman samping Penjual Pecel : iya (sinis abis)

Mba gue : gitu dek ceritanya hahahahaha mba malu
Gue : huakakakakakakakakakakka maap ye mba
Mba gue : dan baru beberapa langkah, si mba penjual minuman itu langsung ngobrol sama penjual lele
Gue : huahahaha pasti ngomongin mba
Mba gue : iyaa kali ya hahahaha, aduh dek gak lagi2 deh.. mba ga akan lupa kejadian ini.. bayangin aja ketukang pecel beli sambel seribu doang ckckck
Gue : hehehe maap ya mba hahahahah
Mba gue : Tapi kocak ya dek

hahaha setelah itu keluarga gue ga beli pecel disitu lagi haha

nah setelah beberapa bulan mba gue nelp gue (dia udah pindah dari rumah gue)
Mba gue : adeek, mba masih inget aja ama sambel seribu itu
Gue : hahahahahahaha jadi inget

Gak lagi-lagi dah

NB : doain kimia gue tuntas ye dirapot.amin

1 komentar:

laras anggraini mengatakan...

weyyy,, kapan ngepost lagi ni?
haha.
lihat ada yang baru di blog kuu..
mau privat lagii??
wahahahahaha.