Kamis, 29 Januari 2009

klinik

udah lama bgt rasanya gue ga ngeblog, ini semua gara2 gue sibuk sama bimbel zzz
oke tepat 30 hari gue simak ui, persiapan rasanya 50% aja blm nyampe
ga ngerti harus gimana lagi, gue udah belajar giat tapi (sok misterius)
hahaha udahlah lupain, gue ngeblog cuman pgn bagi2 cerita yang kocak2 aje yang pernah gue alamin
oke gue punya 1 kejadian unik dan menarik berjudul klinik
umur gue pada saat itu baru sekitar 10 tahun lah, gue sakit dikala itu, muntah2 kepala pusing sama badan panas, dan biasanya gue terkena radang
karena lg ga ada mobil, nyokap gue memutuskan untuk membawa gue ke klinik terdekat

15 menit kemudian

tibalah gue di klinik itu, lupa si nama klinik nya apa haha
yang jelas ketika gue masuk, rame bgt yang dateng mungkin lagi musim sakit semua kali yee
gue liat ke sisi kiri (pasien berjumlah 4 orang)
meliputi : pria dewasa yang sedang sakit gigi memakai koyo di pipi badan menggigil (sakit gigi kedokter gigi woy), ibu yang sedang terkulai lemah(penyakit tak teridentifikasi oleh mata saya), bayi yang menangis tiada henti (diduga jatuh dari tempat tidur, ya ke tukang urut lah), dan yang terakhir seorang bapak2 tua yang kakinya bengkak (mungkin takdir)

sumpah gue sotoy abis hahaha

oke kita ke sisi kanan :(berjumlah 3 orang)
meliputi : gadis berpipi merah yang selalu megang perut (diduga dia hamil, pria itu tidak bertanggung jawab, pas minta pertanggungjawaban malah digampar) sotooooooooooy parah haahaha bodo, yang kedua abang2 kuli bangunan yang lg keredongan sarung masang muka manja (gue merasa aneh, badan strong tapi sakit manja bener), yang ketiga sepasang suami istri dua2nya sakit secara bersamaan (wah malam pertamanya membawa bencana tuh haha)

setelah menerawang penyakit pasien ini sepertinya gue pny bkat jadi dokter hahahaha
oke 30 menit gue lalui bersama kebosanan
lama bgt men dan gue dpt no urut 35
dan lo harus tau, sekarang baru 22 zzzz
karena bosan gue cari hiburan

dan lo harus tau ide yang ada diotak gue

mengacak-acak no urut pasien ahuahahaha
jadi no urutnya itu tergeletak saja diatas meja tanpa ada yang jaga
huahahahah

yang 23 ada dibelakang 59
yang 44 malah paling atas
ahuahaha dan untungnya cuma satu orang yang liat dan dia gatau ge ngapain haha bagus

pasien2 baru pun berdatangan hahaha
mereka ngambil no urut tanpa memerhatikannya dengan jelas
setelah beberapa menit kemudian

PASIEN 1 YANG BARU DATANG = P1
PASIEN 2 YANG DATANGNYA MENYUSUL P1 = P2
PASIEN 3 YANG DATANGNYA MENYUSUL P2 = P3

p1 : lah kok no anda 40, bukannya saya yang duluan dateng? kok saya malah 51
p2 : wah gatau pak, saya ga ngerti (pucat pasi)
p3 : lah saya malah 42 haha saya kan baru dateng
(tiba2 suster keluar)
suster : ada apa ni pak?
p1 : ini no nya gimana deh sus, kok salah2 begini (darah memompa ke kepala)
suster : lah urut kok pak
p1 : GIMANA SIH? SAYA KAN DULUAN DATENG, SAYA MALAH 51, NOMORIN AJA GA BECUS

sumpah ngeri gue langsung saja gue ngunpet ahuehehehe

saksi mata yang tadi liat : oh pak tadi ada anak kecil yang ngacak2, tapi sekarang udah pulang

HUAHHAHAHAHA, DIA LUPA TAMPANG GUE! BAGUSSSSSS
p2 : ya jadi gimana dong pa? mau tukeran?
p3 : eh jangan mau p2, kita dapet no segini ya segini aja, itu si derita ni bapak
p1 : APA??! GABISA DONG, SECARA SAYA DATENG DULUAN
semua pasien terbangun dan tercengang

p3 : ye gatau, pokoknya ini no saya
p1 : AH, KLINIK KOK TOLOL BEGINI, SUSTER JAGA DONG MAKANYA, GAJI BUTA YA?
(tiba2 p1 pulang dan cari klinik lain, suster nangis, para pasien pada ngerumpi)
dan gue? gue tertawa setan ahuahhahahahaha

pulang dr klinik gue merasa badan sehat, tubuh kuat haha

NB : please doain gue lulus simak sama usm itb ya thanks

Sabtu, 10 Januari 2009

uan smp

good evening all.
apa kabar semuanya? sehat? sakit? antara sakit dan sehat?
ya gua berharap kita semua dalam kondisi baik selalu
gue punya temen sekelas namanya Cumi, cewe tapi strong, main bolanya jago banget
dan lo harus liat tendangan pinaltinya haha
dia bilang ke gue
cumi : day
gua : apee
cumi : gua pernah ketemu pengemis sialan
gua : haha kenapa?
--
pengemis itu : misi dek, minta sumbangannya
cumi : oh maaf ya bu maaf
pengemis itu : ade ga salah apa2 kenapa harus minta maaf,
cumi : ^%(#&%(&^%#&$#
--
cumi : haha brengsek ye day
gua : huahahahahaah kocak

haha ada2 aja. eh sob dikit lagi gue un ni (mungkin di hati lo: siapa yang nanya?)
kalo ngomongin masalah uan, jadi inget smp
segala jerih payah gue lakukan untuk dapet hasil yang maksimal

sehari sebelum uan
nyokap : ky, pergi yu
gua : kemana ma?
nyokap : udah ikut aja
gua : tapi kan besok uan maah
nyokap : udah dibawa santai aja

gue akhirnya ikut nyokap
dan lo harus tau, ternyata nyokap gue ngajak kemall
zzzzzzz
gue perhatiin didalam mall itu, ga ada sama sekali anak seumuran gue. yaiyalah secara besok uan mana mungkin ada yang kesini. kecuali gue
tapi untungnya besok pelajaran b.indo
nyokap : ky, bagusan yang mana ya?
gua : mm gatau ma, uah pulang yo ma, mo belajar nih
nyokap : iya bentar, refreshing otak kamu dulu
gua : pucet, diam, murung

selama di mall itu, gue diem aja, gatau mau ngapain, hati dag dig dug deer
gua memerhatikan yang ada cuma om-om, tante-tante, spg2 baru toko
aduh gimana nasib uan gue nih (netes 1 keringet besar di kepala)

okee setelah gua bujuk2 nyokap gua, gelayutan, narik2 rook nyokap
tapi boong, ga ampe segitunya haha
akhirnya kita pulang..

hari pertama
duduk diam rapih dimeja, tangan dilipat, komat kamit baca2 doa, yang lain pada sibuk ama contekan yang beredar
tapi gue gamau memakainya sama sekali
ujiaaaaaaan dimulai
dan alhamdulillah gue bisa mengerjakan

hari kedua
disini klimaksnya, pelajaran math
gua deg2an bgt, takut salah ngitung lah, takut ngeblang lah, dan yang gue bayangin hanyalah muka guru math gue
ujiaan dimulai
pas lagi ngisi nama dan nomor
tiba2 ga sengaja gua ngiler dan jatuh di ljk
waaaaaaaaaaaaaatf
ini monolog gua didalem hati
gua : anjriiiiiiiiiiiit what, basah nih ljk gue gimana dong
gua : adooh, mana kata bu aspen, ljk 1 orang 1 ga ada sisanya, matilah gue
gua : mm mungkin coba gua hapus
jegeeeeeeeeeeeeeeeeeeer
ljk uan guaaa bolooonggggggg sedikit, hampir robek
gua : ya Allah masa gue ga lulus, aduh gimana nih

wajah gue kalo lo liat dari sudut depan udah bener2 madesu, pucet, dingin, rambut berdiri semua, terasir pensil, siap2 bunuh diri pake pensil 2b
setelah 5 menit gue begitu, gue memutuskan untuk ngerjain tuh soal
gue udah ga bisa konsen lagi, kalo gue ga lulus gimana?
apa yang akan terjadi pada nyokap dan bokap gue?
sodara gue?
orang yang pernah lewat depan rumah gue?
tukang baso langganan gue?

setelah parno dengan ljk, gue decide untuk mengerjakan soal dulu, takut ga keburu, dan ternyata GUE MENGERJAKAN MATEMATIKA ITU HANYA 30 MENIT, padahal gue ga konsen banget, kepikiran ljk
aduh udah dah bodo amat, gue pikirin dulu nih ljk
gimana dong?

mm gimana ya? masalahnya 1 orang 1, gamungkin ada ljk lagi
dan ini hampir bolong
dan hampir membuat gue tidak luluuuuuuuuus zzzz

gua takut gua bunuh diri nanti, ogah bgt
gua dikucilkan dari masyarakat, dibuang kepulau terpencil, dan hidup sendiri?

sementara gue sibuk mikirin bagaimana survive di pulau terpencil itu,
tiba2 guru gue dateng ke kelas
gue langsung aja samperin
gua : bu (mata gue seperti kucing shrek)
guru yang datang : ya?
gua : ljk saya hampir bolong bu. gimana nih?
guru yang datang : haah? kok bisa?
gua : iya bu

akhirnya ibu guru itu mrundingkannya kepengawas
dan gue baru sadar kalo belakang gue itu KELUAR DARI SMP GUE, jadi ljknya ga kepake..
ya Allah inikan jalan keluarnya?
apakah saya tidak semestinya hidup di pulau terpencil itu?

gue bilang ke pengawas sama guru itu
dan akhirnya gue boleh pake ljk dia
untunglaaaaaaaaaah

PAS DIRUMAH, GUE BARU INGET
TADI GUE NGISI APAAN, CUMAN 30 MENIT SELESAI
aduh, jangan2 salah semua nih, beuh parah ada hal lain yang mungkin bisa bikin gue ga lulus
astagfirullah
apakah jodohku tinggal dipulau terpencil itu?

selama beberapa bulan sebelum pengumuman, gue parno
siapin mental, siapin barang buat survive disana

HARI PENGUMUMAN
guru math gue : ky
gua : (aduuh, ngapain bu aspen nyamperin gue, apa jangan2 gue ga lulus seorang diri dan bu aspen menyampaikannya secara diam2 agar gue ga malu?) i--iya bu
guru math gue : nilai math kamu
gua : (jegeeeeeeeeeeeer, hah huh hah heh sesek napes tiba2) beberapa bu?
guru math gue : ah ga jadi deh tar aja
gua : yaah sekarang aja bu
guru math gue : nilai math kamu
gua : ya bu?
guru math gue : nilai math kamuuuuu
gue : i....iya bu? berapa (deg2an, hati ampir mau meledak, mengitung mundur 10-9-8-7-6-5)
guru math gue : mmm
gue : (4-3-2-1, jegg geeeeeeeeer meledak semua hancur berkeping2)...(diam tak bergairah hidup, layu seperti kembang kering)
guru math gue : seratuuuuuuuuuus
gue : hah? seratus bu? demi apa? ya Allah terimakasih (kembang kering itupun hidup lagi)
terimakasih ya Allah, saya tidak jadi ke pulau terpencil itu
guru math gue : hah?
gue : eh enggak bu hehehe, makasih ya bu

subhanallah gue ga pernah kebayang
ngerjain 30 menit tanpa konsentrasi karna ljk itu

thanks GOD
mudah2an uan sma gue, bisa 100 juga hehe
amin

Selasa, 06 Januari 2009

gillant tolil (bahasa gaulnya tolol)

wei ketemu lagi kita haha
sorry ya kalo akhir2 ini gue jarang bgt ngepost (kayak ada yang baca aje), mslahnya si speedy crew blm dateng2 juga kerumah gue zzzzzzzzz
oke untuk cerita kali ini gue kenalin dulu temen gue yang akan menjadi pemeran utama
rizky gillant fahraz maulana
mungkin dgn dia berakting di cerita ini bisa menggantikan robert pattinson di new moon (langsung ditimpukin tomat busuuuk)

dia pernah ngalamin kejadian tolol banget
wktu itu ceritanya temen gue oyon (koret no1 didunia) pengen ngedate dengan gebetannya haha, gua disuruh nemenin dia yaudalah gue mau aja
nah pas hari h, dia ga ngasih kabar lagi ke gue, gue kira ya gajadi
tiba2 hape gue berdering
oyon : day dimana lo? gua udah ada dirumah lo nih
gue : hah? kok bisa? buset dah bentar2 gue lagi pergi ama nyokap nih
oyon : cepetan, ada bokap lo doang nih gue malu
gue : lagian blm apa2 maen dateng aja, geblek

gue cuekin aja, gue santai2 aja pergi ama nyokap gue tiba2 dia nelpon lagi
oyon : day cepatan!!!
gue : iya ini udah deket banget (padahal blm beranjak pulang)

akhirnya gue pulang, dan gue terkaget2 lah kok ada gillant
mereka berdua abis pulang to itb dari quin
analisis gue : bah paling oyon minta temenin jalan kerumah gue doang nih, pasti cuman mau gratis naek motor gillant hahha, gillant dimanfaatkan
setelah siap2 dan mau jalan ke fx
tiba2 oyon mau boker dulu
ah geblek bgt

nah pas mau jalan ujan, gillant tdnya mau ke fx naek motor masalahnya pulang dr fx gue,oyon dn yang lain mau ntn final rci di jcc
die galau, naek motor atau mobil gue

akhirnya 7 hari kemudian
yaudah deh gue naek mobil lo

sesampainya di fx dan sudah bertemu gebetannya oyon kita akhirnya nonton
kita ber4 ntn the journey, si gillant yang goblok ini mau ntn film lain
hahahaha akhirnya dia ntn sendirian, sumpah kayak orang bego

setelah gue ber4 selesai nonton, kita jalan2 nyari tempat yang enak disinggahi
gue : eh yon
oyon : ape
gue : kayaknya ada yang kurang dah?
oyon : iya, apaan ye
gue : oia subhanallah
oyon : kenape?
gue : kan tadi kita ngajak gillant geblek
oyon : astagfirullah, parah gua lupa banget, anjing
gue : yaudah gua telpon

tut tut (miskin gapake nada dering)
gue : halo lant dimana lo?
oyon : eh nyet dimana lo? di 21 ni gua
gue : hahaha iya2 gua kesana
pas dilantai atas udah terlihat gillant dari jauh
sumpah kayak bolang (bocah malang)
waktu itu dia pake : jaket, topi merah (khas bolang), ransel, celana 3/4
udah kayak anak ilang sendirian muter2 di fx

kita pun menghampirinya
gue : hahahahaha kita lupa kalo tadi lu ikut
oyon : hahaha iya gua lupa sama sekali
gillant ; ah tai lu
setelah ngobrol bentar gillant pgn balik, karna gue dn yg lain mau ke jcc

gillant : ah gua pulang naek apaan nih
oyon : yaudah2 gue pulang aja dah
gue : wah parah lo, ada gebetan lo masa didiemin, lagian gue pgn nonton rci nih
setelah berdebat beberapa menit
oyon galau, gillant ngerayu si koret itu untuk pulang, gue ngajak tetap disini

akhirnya keputusannya gillant sendiri kerumah gue naek taksi tapi dibayarin oyon(tumben)
masalah kelar, gue,oyon dan gebetannya itu lagi nongkrong di suatu tempat makan eskrim di fx lupa namanya pkoknya ada stone sama icenya
lagi asik2 tiba2 gillant nelpon
gillant : day, parah gua gatau rumah lo nih (motornya gillant dititip dirumah gua)
gue : bilang aja ada menara batavia sampingnya ada gang masuk
gillant : hah disimi ga ada menara?
gue : serius lu? pasti ada bego
gillant : yaudah dah gua cari dulu

3,189283948594 menit kemudian
gillant : day, gua nyasar nih ah brengsek bgt
gue : pokoknya lu cari dah kelurahan karet tengsin, nah rumah gue di depannya
gillant : iya dah

beberapa detik kemudian (tidak tercatat oleh waktu)
gillant : day gimana nih, gak ketemu2 gue
gue : udah lu tanya orang aja dah

hahaha sumpah ni anak kasian bener, udah dimanfaatin perginya ama oyon, nonton sendiri, pulang nyasar
dia ga nelpon lagi, yaudah gue anggap dia udah sampai tujuan

nah belakangn ini pas gua ketemu gillant gue wawancara dia
gue : eh lant, waktu itu lo gimana?
gillant : ah taiiii, gue ke sma 35
gue : oh itu lo jalan belakang
gillant : iye akhirnya gue jalan
gue : lah kan jauh
gillant : iye ah tai

hahahahaha sumpah goblok banget
gue : trus pas nyampe rumah gua gimana
gillant : gue ketemu bokap lo,
@#!%&&@$$&@^
gillant : misi om
bokap gue : iya, oh mau ngambil motor ya
gillant : iya om, tapi om
bokap gue : tapi kenapa?
gillant : boleh numpang kencing dulu ga?
bokap gue : hahaha boleh2
bzzzzzz sempet2nya numpang kencing
^%*#^#^$&$
gillant : udah gitu pulang kerumah gue berantem ama cewe gua day
gue : lah kok bisa? (nahan ketawa)
gillant : iya gue hari itu janji kerumahnya, tapi gue ga dtg2, dia nunggu sampe kering, dia nangis2 gitu lagi
gue : wah parah lo (udah bener2 mau ngakak)
gillant : hahahaha sumpah bego bgt (jah dia ketawa sendiri)
gue : HAHAHAHAHAHAHAHAHA (ngakak)

hahaha sumpah ye gillant goblok

dan baru2 ini dia ngesearch nama mantannya di fb
tapi begonya malah dia tulis di pm fb
sumpah tolol bgt, tau2 dia nelpon gua
gillant : anjing day, brengseek, gua salah nulis, mati gua aaaaaaaaaaaaaaaargh
gue : hahahahahahahahaha
gillant : aduh sumpah brengseek
gue : lagian tolol si lu hahaha