Selasa, 06 Januari 2009

gillant tolil (bahasa gaulnya tolol)

wei ketemu lagi kita haha
sorry ya kalo akhir2 ini gue jarang bgt ngepost (kayak ada yang baca aje), mslahnya si speedy crew blm dateng2 juga kerumah gue zzzzzzzzz
oke untuk cerita kali ini gue kenalin dulu temen gue yang akan menjadi pemeran utama
rizky gillant fahraz maulana
mungkin dgn dia berakting di cerita ini bisa menggantikan robert pattinson di new moon (langsung ditimpukin tomat busuuuk)

dia pernah ngalamin kejadian tolol banget
wktu itu ceritanya temen gue oyon (koret no1 didunia) pengen ngedate dengan gebetannya haha, gua disuruh nemenin dia yaudalah gue mau aja
nah pas hari h, dia ga ngasih kabar lagi ke gue, gue kira ya gajadi
tiba2 hape gue berdering
oyon : day dimana lo? gua udah ada dirumah lo nih
gue : hah? kok bisa? buset dah bentar2 gue lagi pergi ama nyokap nih
oyon : cepetan, ada bokap lo doang nih gue malu
gue : lagian blm apa2 maen dateng aja, geblek

gue cuekin aja, gue santai2 aja pergi ama nyokap gue tiba2 dia nelpon lagi
oyon : day cepatan!!!
gue : iya ini udah deket banget (padahal blm beranjak pulang)

akhirnya gue pulang, dan gue terkaget2 lah kok ada gillant
mereka berdua abis pulang to itb dari quin
analisis gue : bah paling oyon minta temenin jalan kerumah gue doang nih, pasti cuman mau gratis naek motor gillant hahha, gillant dimanfaatkan
setelah siap2 dan mau jalan ke fx
tiba2 oyon mau boker dulu
ah geblek bgt

nah pas mau jalan ujan, gillant tdnya mau ke fx naek motor masalahnya pulang dr fx gue,oyon dn yang lain mau ntn final rci di jcc
die galau, naek motor atau mobil gue

akhirnya 7 hari kemudian
yaudah deh gue naek mobil lo

sesampainya di fx dan sudah bertemu gebetannya oyon kita akhirnya nonton
kita ber4 ntn the journey, si gillant yang goblok ini mau ntn film lain
hahahaha akhirnya dia ntn sendirian, sumpah kayak orang bego

setelah gue ber4 selesai nonton, kita jalan2 nyari tempat yang enak disinggahi
gue : eh yon
oyon : ape
gue : kayaknya ada yang kurang dah?
oyon : iya, apaan ye
gue : oia subhanallah
oyon : kenape?
gue : kan tadi kita ngajak gillant geblek
oyon : astagfirullah, parah gua lupa banget, anjing
gue : yaudah gua telpon

tut tut (miskin gapake nada dering)
gue : halo lant dimana lo?
oyon : eh nyet dimana lo? di 21 ni gua
gue : hahaha iya2 gua kesana
pas dilantai atas udah terlihat gillant dari jauh
sumpah kayak bolang (bocah malang)
waktu itu dia pake : jaket, topi merah (khas bolang), ransel, celana 3/4
udah kayak anak ilang sendirian muter2 di fx

kita pun menghampirinya
gue : hahahahaha kita lupa kalo tadi lu ikut
oyon : hahaha iya gua lupa sama sekali
gillant ; ah tai lu
setelah ngobrol bentar gillant pgn balik, karna gue dn yg lain mau ke jcc

gillant : ah gua pulang naek apaan nih
oyon : yaudah2 gue pulang aja dah
gue : wah parah lo, ada gebetan lo masa didiemin, lagian gue pgn nonton rci nih
setelah berdebat beberapa menit
oyon galau, gillant ngerayu si koret itu untuk pulang, gue ngajak tetap disini

akhirnya keputusannya gillant sendiri kerumah gue naek taksi tapi dibayarin oyon(tumben)
masalah kelar, gue,oyon dan gebetannya itu lagi nongkrong di suatu tempat makan eskrim di fx lupa namanya pkoknya ada stone sama icenya
lagi asik2 tiba2 gillant nelpon
gillant : day, parah gua gatau rumah lo nih (motornya gillant dititip dirumah gua)
gue : bilang aja ada menara batavia sampingnya ada gang masuk
gillant : hah disimi ga ada menara?
gue : serius lu? pasti ada bego
gillant : yaudah dah gua cari dulu

3,189283948594 menit kemudian
gillant : day, gua nyasar nih ah brengsek bgt
gue : pokoknya lu cari dah kelurahan karet tengsin, nah rumah gue di depannya
gillant : iya dah

beberapa detik kemudian (tidak tercatat oleh waktu)
gillant : day gimana nih, gak ketemu2 gue
gue : udah lu tanya orang aja dah

hahaha sumpah ni anak kasian bener, udah dimanfaatin perginya ama oyon, nonton sendiri, pulang nyasar
dia ga nelpon lagi, yaudah gue anggap dia udah sampai tujuan

nah belakangn ini pas gua ketemu gillant gue wawancara dia
gue : eh lant, waktu itu lo gimana?
gillant : ah taiiii, gue ke sma 35
gue : oh itu lo jalan belakang
gillant : iye akhirnya gue jalan
gue : lah kan jauh
gillant : iye ah tai

hahahahaha sumpah goblok banget
gue : trus pas nyampe rumah gua gimana
gillant : gue ketemu bokap lo,
@#!%&&@$$&@^
gillant : misi om
bokap gue : iya, oh mau ngambil motor ya
gillant : iya om, tapi om
bokap gue : tapi kenapa?
gillant : boleh numpang kencing dulu ga?
bokap gue : hahaha boleh2
bzzzzzz sempet2nya numpang kencing
^%*#^#^$&$
gillant : udah gitu pulang kerumah gue berantem ama cewe gua day
gue : lah kok bisa? (nahan ketawa)
gillant : iya gue hari itu janji kerumahnya, tapi gue ga dtg2, dia nunggu sampe kering, dia nangis2 gitu lagi
gue : wah parah lo (udah bener2 mau ngakak)
gillant : hahahaha sumpah bego bgt (jah dia ketawa sendiri)
gue : HAHAHAHAHAHAHAHAHA (ngakak)

hahaha sumpah ye gillant goblok

dan baru2 ini dia ngesearch nama mantannya di fb
tapi begonya malah dia tulis di pm fb
sumpah tolol bgt, tau2 dia nelpon gua
gillant : anjing day, brengseek, gua salah nulis, mati gua aaaaaaaaaaaaaaaargh
gue : hahahahahahahahaha
gillant : aduh sumpah brengseek
gue : lagian tolol si lu hahaha

1 komentar:

Rezita Dwi Annisa mengatakan...

wah longtime no see sii gillant haha