Kamis, 29 Januari 2009

klinik

udah lama bgt rasanya gue ga ngeblog, ini semua gara2 gue sibuk sama bimbel zzz
oke tepat 30 hari gue simak ui, persiapan rasanya 50% aja blm nyampe
ga ngerti harus gimana lagi, gue udah belajar giat tapi (sok misterius)
hahaha udahlah lupain, gue ngeblog cuman pgn bagi2 cerita yang kocak2 aje yang pernah gue alamin
oke gue punya 1 kejadian unik dan menarik berjudul klinik
umur gue pada saat itu baru sekitar 10 tahun lah, gue sakit dikala itu, muntah2 kepala pusing sama badan panas, dan biasanya gue terkena radang
karena lg ga ada mobil, nyokap gue memutuskan untuk membawa gue ke klinik terdekat

15 menit kemudian

tibalah gue di klinik itu, lupa si nama klinik nya apa haha
yang jelas ketika gue masuk, rame bgt yang dateng mungkin lagi musim sakit semua kali yee
gue liat ke sisi kiri (pasien berjumlah 4 orang)
meliputi : pria dewasa yang sedang sakit gigi memakai koyo di pipi badan menggigil (sakit gigi kedokter gigi woy), ibu yang sedang terkulai lemah(penyakit tak teridentifikasi oleh mata saya), bayi yang menangis tiada henti (diduga jatuh dari tempat tidur, ya ke tukang urut lah), dan yang terakhir seorang bapak2 tua yang kakinya bengkak (mungkin takdir)

sumpah gue sotoy abis hahaha

oke kita ke sisi kanan :(berjumlah 3 orang)
meliputi : gadis berpipi merah yang selalu megang perut (diduga dia hamil, pria itu tidak bertanggung jawab, pas minta pertanggungjawaban malah digampar) sotooooooooooy parah haahaha bodo, yang kedua abang2 kuli bangunan yang lg keredongan sarung masang muka manja (gue merasa aneh, badan strong tapi sakit manja bener), yang ketiga sepasang suami istri dua2nya sakit secara bersamaan (wah malam pertamanya membawa bencana tuh haha)

setelah menerawang penyakit pasien ini sepertinya gue pny bkat jadi dokter hahahaha
oke 30 menit gue lalui bersama kebosanan
lama bgt men dan gue dpt no urut 35
dan lo harus tau, sekarang baru 22 zzzz
karena bosan gue cari hiburan

dan lo harus tau ide yang ada diotak gue

mengacak-acak no urut pasien ahuahahaha
jadi no urutnya itu tergeletak saja diatas meja tanpa ada yang jaga
huahahahah

yang 23 ada dibelakang 59
yang 44 malah paling atas
ahuahaha dan untungnya cuma satu orang yang liat dan dia gatau ge ngapain haha bagus

pasien2 baru pun berdatangan hahaha
mereka ngambil no urut tanpa memerhatikannya dengan jelas
setelah beberapa menit kemudian

PASIEN 1 YANG BARU DATANG = P1
PASIEN 2 YANG DATANGNYA MENYUSUL P1 = P2
PASIEN 3 YANG DATANGNYA MENYUSUL P2 = P3

p1 : lah kok no anda 40, bukannya saya yang duluan dateng? kok saya malah 51
p2 : wah gatau pak, saya ga ngerti (pucat pasi)
p3 : lah saya malah 42 haha saya kan baru dateng
(tiba2 suster keluar)
suster : ada apa ni pak?
p1 : ini no nya gimana deh sus, kok salah2 begini (darah memompa ke kepala)
suster : lah urut kok pak
p1 : GIMANA SIH? SAYA KAN DULUAN DATENG, SAYA MALAH 51, NOMORIN AJA GA BECUS

sumpah ngeri gue langsung saja gue ngunpet ahuehehehe

saksi mata yang tadi liat : oh pak tadi ada anak kecil yang ngacak2, tapi sekarang udah pulang

HUAHHAHAHAHA, DIA LUPA TAMPANG GUE! BAGUSSSSSS
p2 : ya jadi gimana dong pa? mau tukeran?
p3 : eh jangan mau p2, kita dapet no segini ya segini aja, itu si derita ni bapak
p1 : APA??! GABISA DONG, SECARA SAYA DATENG DULUAN
semua pasien terbangun dan tercengang

p3 : ye gatau, pokoknya ini no saya
p1 : AH, KLINIK KOK TOLOL BEGINI, SUSTER JAGA DONG MAKANYA, GAJI BUTA YA?
(tiba2 p1 pulang dan cari klinik lain, suster nangis, para pasien pada ngerumpi)
dan gue? gue tertawa setan ahuahhahahahaha

pulang dr klinik gue merasa badan sehat, tubuh kuat haha

NB : please doain gue lulus simak sama usm itb ya thanks

2 komentar:

Amanda mengatakan...

entah mengapa gue tertawa hahaha

go blog mengatakan...

mungkin karena itu jenaka