Sabtu, 10 Januari 2009

uan smp

good evening all.
apa kabar semuanya? sehat? sakit? antara sakit dan sehat?
ya gua berharap kita semua dalam kondisi baik selalu
gue punya temen sekelas namanya Cumi, cewe tapi strong, main bolanya jago banget
dan lo harus liat tendangan pinaltinya haha
dia bilang ke gue
cumi : day
gua : apee
cumi : gua pernah ketemu pengemis sialan
gua : haha kenapa?
--
pengemis itu : misi dek, minta sumbangannya
cumi : oh maaf ya bu maaf
pengemis itu : ade ga salah apa2 kenapa harus minta maaf,
cumi : ^%(#&%(&^%#&$#
--
cumi : haha brengsek ye day
gua : huahahahahaah kocak

haha ada2 aja. eh sob dikit lagi gue un ni (mungkin di hati lo: siapa yang nanya?)
kalo ngomongin masalah uan, jadi inget smp
segala jerih payah gue lakukan untuk dapet hasil yang maksimal

sehari sebelum uan
nyokap : ky, pergi yu
gua : kemana ma?
nyokap : udah ikut aja
gua : tapi kan besok uan maah
nyokap : udah dibawa santai aja

gue akhirnya ikut nyokap
dan lo harus tau, ternyata nyokap gue ngajak kemall
zzzzzzz
gue perhatiin didalam mall itu, ga ada sama sekali anak seumuran gue. yaiyalah secara besok uan mana mungkin ada yang kesini. kecuali gue
tapi untungnya besok pelajaran b.indo
nyokap : ky, bagusan yang mana ya?
gua : mm gatau ma, uah pulang yo ma, mo belajar nih
nyokap : iya bentar, refreshing otak kamu dulu
gua : pucet, diam, murung

selama di mall itu, gue diem aja, gatau mau ngapain, hati dag dig dug deer
gua memerhatikan yang ada cuma om-om, tante-tante, spg2 baru toko
aduh gimana nasib uan gue nih (netes 1 keringet besar di kepala)

okee setelah gua bujuk2 nyokap gua, gelayutan, narik2 rook nyokap
tapi boong, ga ampe segitunya haha
akhirnya kita pulang..

hari pertama
duduk diam rapih dimeja, tangan dilipat, komat kamit baca2 doa, yang lain pada sibuk ama contekan yang beredar
tapi gue gamau memakainya sama sekali
ujiaaaaaaan dimulai
dan alhamdulillah gue bisa mengerjakan

hari kedua
disini klimaksnya, pelajaran math
gua deg2an bgt, takut salah ngitung lah, takut ngeblang lah, dan yang gue bayangin hanyalah muka guru math gue
ujiaan dimulai
pas lagi ngisi nama dan nomor
tiba2 ga sengaja gua ngiler dan jatuh di ljk
waaaaaaaaaaaaaatf
ini monolog gua didalem hati
gua : anjriiiiiiiiiiiit what, basah nih ljk gue gimana dong
gua : adooh, mana kata bu aspen, ljk 1 orang 1 ga ada sisanya, matilah gue
gua : mm mungkin coba gua hapus
jegeeeeeeeeeeeeeeeeeeer
ljk uan guaaa bolooonggggggg sedikit, hampir robek
gua : ya Allah masa gue ga lulus, aduh gimana nih

wajah gue kalo lo liat dari sudut depan udah bener2 madesu, pucet, dingin, rambut berdiri semua, terasir pensil, siap2 bunuh diri pake pensil 2b
setelah 5 menit gue begitu, gue memutuskan untuk ngerjain tuh soal
gue udah ga bisa konsen lagi, kalo gue ga lulus gimana?
apa yang akan terjadi pada nyokap dan bokap gue?
sodara gue?
orang yang pernah lewat depan rumah gue?
tukang baso langganan gue?

setelah parno dengan ljk, gue decide untuk mengerjakan soal dulu, takut ga keburu, dan ternyata GUE MENGERJAKAN MATEMATIKA ITU HANYA 30 MENIT, padahal gue ga konsen banget, kepikiran ljk
aduh udah dah bodo amat, gue pikirin dulu nih ljk
gimana dong?

mm gimana ya? masalahnya 1 orang 1, gamungkin ada ljk lagi
dan ini hampir bolong
dan hampir membuat gue tidak luluuuuuuuuus zzzz

gua takut gua bunuh diri nanti, ogah bgt
gua dikucilkan dari masyarakat, dibuang kepulau terpencil, dan hidup sendiri?

sementara gue sibuk mikirin bagaimana survive di pulau terpencil itu,
tiba2 guru gue dateng ke kelas
gue langsung aja samperin
gua : bu (mata gue seperti kucing shrek)
guru yang datang : ya?
gua : ljk saya hampir bolong bu. gimana nih?
guru yang datang : haah? kok bisa?
gua : iya bu

akhirnya ibu guru itu mrundingkannya kepengawas
dan gue baru sadar kalo belakang gue itu KELUAR DARI SMP GUE, jadi ljknya ga kepake..
ya Allah inikan jalan keluarnya?
apakah saya tidak semestinya hidup di pulau terpencil itu?

gue bilang ke pengawas sama guru itu
dan akhirnya gue boleh pake ljk dia
untunglaaaaaaaaaah

PAS DIRUMAH, GUE BARU INGET
TADI GUE NGISI APAAN, CUMAN 30 MENIT SELESAI
aduh, jangan2 salah semua nih, beuh parah ada hal lain yang mungkin bisa bikin gue ga lulus
astagfirullah
apakah jodohku tinggal dipulau terpencil itu?

selama beberapa bulan sebelum pengumuman, gue parno
siapin mental, siapin barang buat survive disana

HARI PENGUMUMAN
guru math gue : ky
gua : (aduuh, ngapain bu aspen nyamperin gue, apa jangan2 gue ga lulus seorang diri dan bu aspen menyampaikannya secara diam2 agar gue ga malu?) i--iya bu
guru math gue : nilai math kamu
gua : (jegeeeeeeeeeeeer, hah huh hah heh sesek napes tiba2) beberapa bu?
guru math gue : ah ga jadi deh tar aja
gua : yaah sekarang aja bu
guru math gue : nilai math kamu
gua : ya bu?
guru math gue : nilai math kamuuuuu
gue : i....iya bu? berapa (deg2an, hati ampir mau meledak, mengitung mundur 10-9-8-7-6-5)
guru math gue : mmm
gue : (4-3-2-1, jegg geeeeeeeeer meledak semua hancur berkeping2)...(diam tak bergairah hidup, layu seperti kembang kering)
guru math gue : seratuuuuuuuuuus
gue : hah? seratus bu? demi apa? ya Allah terimakasih (kembang kering itupun hidup lagi)
terimakasih ya Allah, saya tidak jadi ke pulau terpencil itu
guru math gue : hah?
gue : eh enggak bu hehehe, makasih ya bu

subhanallah gue ga pernah kebayang
ngerjain 30 menit tanpa konsentrasi karna ljk itu

thanks GOD
mudah2an uan sma gue, bisa 100 juga hehe
amin

4 komentar:

laras anggraini mengatakan...

huahahaahaha.
lebay ah.

hemm pas lagi ngerjain sambil mikir jorok sii jadi ngiler gituh.
hahaha

uan sma nanti jan sampe ingus yang netes. haha

Rezita Dwi Annisa mengatakan...

eh cuy. lebay banget dah itu blog lu huahahaha GUA NGAKAK!

math boy mengatakan...

kenalan yah bisa kan.....ceritanya bagus
go8log.wordpress.com tempat trik dan tips komputer dan matematika juga

sinauflash.blogspot.com tempatnya belajar flash dalam dunia pendidikan

Anissa Febrina mengatakan...

kenapa bawa" gw dan itu gpentiiiing, ahahaha. aseeek dah matnya 10 kan pas smp, aheee