Sabtu, 21 Maret 2009

configuration

I'm not perfect person
There's many things i wish i didn't do
But i continue learning
I never meant to do those things to you
Sorry that i confusing you
It's something about prepare my future life with everyday
Now, i wish that i could take it all away to see you with his arms.
I never know that the future brings
If i'm not made for you, i will try change it
I don't know why you're so far away
And i wish that you could be the one i success with

Rabu, 18 Maret 2009

pmbp itb (season 1/ngikutin heroes)

tanggal 13 maret, 1 hari sebelum tes itb
gue, oyon, sama andin ke labschool rawamangun buat ngambil kartu peserta pmbp itb
gue ama oyon naek mobilnya andin, dan andin pula yang nyetir
ga enak juga si, cewe yang nyetir, sedangkan gue ama oyon yang numpang hahahaha

tapi andin orangnya santai.
4hal yang ga gue ngerti dari andin, ini orang aneh bgt

1) dia anak emo rock gitu, punya band dan dia cewe sendiri, rambutnya dan rambut teman-temannya tidak ada yang pendek, poni menjalar keseluruh muka. Anak emo kan terkesan boys, tapi disekola dia ikut modern dance hahahha, disatu sisi dia emo, punk, sangar, tapi di satu sisi dia jago dance haha (tapi ini orang cantik)

2) dia gaul mampus, tiap sabtu malam ga pernah ada dirumah, selalu jalan, dan biasanya ke Circle K yang deket kemang, tapi yang gue aneh, ulangan matematika ini anak selalu 100 ~__~ ntah kapan dia belajar ckckck

3ini anak pernah jalan (jalan kaki) dari kemang sampai kemanggisan di saat pukul 3 pagi kebawah. yang membuat dia melakukan hal gila ini adalah abis berantem ama cowonya dikemang hahaha

4) dia ngekos, sendiriank, tapi kadang2 nyokapnya suka ke kosannya, yang membuat aneh adalah dia nyewa 2 kamar. ga sembarangan kosannya kaya istana, ga lebay tapi emang bener, ini orang tajir, membayar sebuah kamar mahal yang tidak ditempati ckckc

see? ini anak memang aneh dan penuh keajaiban

oke lanjut, kita jalan dari kosan andin (mau ngambil avanzanya) 

dan akhirnya kita jalan

dan ditengah perjalanan ada kejadian ya bisa dibilang seru

di bundaran tugu petani, sedang macet, dan mungkin andin terlalu ke kiri dan ada swift yang terlalu kekanan dan terjadilah

mobilnya andin berpentokan (maklum betawi) dengan si swift ini, andin berhasil jalan duluan, dan swift dibelakang

si swift ini ga berenti2 klakson (tin tin tin) 

ya kita kira si dia nyuruh kita berhenti

andin : ah bawel ah, bangsat

gue : tau dah, orang ga kenapa2

oyon : haha cabut din

setelah lama swift ini berklakson, akhirnya dia berhasil di depan kita

dan...

ternyata dia mau ngebalap kita doang hahahha

gue : udah din susul lagi aje, klakson lagi

andin : ahahahah boleh2

dari belakang mobil avanza ini berklakson ria hahahaha

dan kita pun berhasil nyalip dia, urutannya dia dibelakang kita haha (berasa A1 haha)

dia dibelakang berklakson ria lagi mungkin pengen nyalip lagi ahaha

gue : ahahaha seru dah

andin : yoi

dan akhirnya dia berhasil menyalip kita lagi 

dia dimembuka jendelanya, mengeluarkan tangan, dan ngangkat jari tengah (fuck-red)

aduh ini orang kampungan bgt, masih jaman apa ye fuck2an hahaha

akhirnya avanza hitam ini kumat untuk berklakson ria lagi ahahaha

andin pun berhasil berada di depan swift ini

tidak terima dengan kekalahan, swift ini menyalip dan menepi kan andin

tiba2 cewe turun, gayanya sumpah kaya cewe kuliahan yang ga mikir untuk belajar (ya seperti ayam kampus/wets sorry bos keceplosan), kulitnya hitam, tapi rambutnya pirang hahaha ya imagine sendiri lah, kulit hitam rambut pirang, ngerokok pula, dan bibirnya agak hitam kebiru-biruan hahahha

dia nyamperin kita

cewe agj hitam-pirang : heh, maksut lo apa? hah? nganggep ini maen2?

andin : lah lo duluan yang kaya gitu

cewe agj hitam-pirang : lo nyenggol mobil gue!!!!

andin : lah lo yang ngenggol

oyon : tadi lo duluan yang nyenggol

cewe agj hitam-pirang : lo lah

setelah bersiteru akhirnya

cewe agj hitam-pirang : ah tai lo, fuck (mukul kaca andin)

gue rasa sih ye, dia sendiri kesakitan haha, pas masuk mobilnya, gaya tangan fucknya itu kembali diperlihatkan

pas jalan lagi

gue, andin, oyon : ahahahha anjing jelek gitu haha

oyon : harusnya lo katain dia jelek din

gue : iya cantikan lo kemana2 lah huahaha

andin : tai hahaha, mba-mba git tampangnya

hahahah setelah menjelek2an itu mba2 berambut pirang kita pun nyampe di Labschool Rawamangun

setelah disana

oyon : kayanya ada yang lupa dah, apaan ya

gue : apaan?

oyon : astagfirullah, sholat jumat day

gue : oia huahaha hampir aja lupa, udah ayo cepetan

SETELAH URUSAN KITA SELESAI DI LABSRAW, kita cabut

di jalan

gue : eh makan yo

andin : dimana ya? lo tau ga yon?

oyon : hemm dimana ya?

jawaban belum diketemukan, tiba2 hujan besar dan macet

hal yang dilakukan adalah tebak2an skolastik hahaha lumayan buat besok

dan tiba2 depan tuh sabang

gue : din, makan disabang aja

oyon : boleh2

andin : warung sabang aja ye

akhirnya kita makan disabang

gue : din, abis ini nonton yo di jakte

oyon : beh mantep hahaha

andin : yah hari ini nyokap gue boarding, gue disuruh jemput

gue : yah padahal momennya tepat bgt tuh

andin : iya si, gue juga pgn ntn push

oyon : nah yaudah

andin : ah tapi gue ga bisa nyeet

dan akhirnya kita pulang......................

to be continued ye, masih ada cerita aneh lagi dari andin)

jangan kemana-mana, tetap di bukan

tiba2 terdengar "empat mata" (berasa tukul)

duka

Inalillahi wainailaihi rojiun

beberapa hari yang lalu nyokapnya iwan meninggal, gue juga kaget kenapa tiba2 iwan

meninggalnya pas malem, dan gue tau dari sms, temen2 seangkatan gue nyebarin sms tentang itu

nah sms yang dateng dari adam, sita, chrisman kalo ga salah dan sama satu orang yang ga ada namanya di kontak hape gue

isi smsnya sama semua, ya mungkin forwardan kali ye

pas gue baca

inalillahi wainailaihi rojiun, telah meninggal ibunda dari muhammad ridwan dwi kusuma dan...........................(lupa lanjutannya apaan)

nah karena gue penasaran sama nomor yang ga ada di hape gue itu, gue sms tuh nomer

dalam sms :

gue : maaf ini nomor siapa?

pembalas sms misterius : anda tidak perlu tahu siapa saya, yang penting anda tahu kabar yang saya berikan

ziiiiiiinnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggg

ntah mengapa gue nyangkain sms itu dari malaikat hahaha

sumpah gue berfikir begini:

gue : astagfirullah, jangan2 ini malaikta yang sms gue, kalo anak2, kenapa balesannye kaya gini, jangan-jangan nyokapnya iwan orang baik, jadi malaikat menyebarluaskannya. astagfirullah serem bgt.

apa jangan2 ini dari bokapnya iwan yang inisialnya ga mau dikasih tau, apa jangan2 bokapnya iwan cuma forward ke nomer2 yang ada di hapenya iwan

trus gue bertanya2: kenapa ga iwan aja?

dan jawaban yang terlintas di otak gue

mungkin iwan sekarang lagi berduka, jadi ga kuat buat ngetik sms, ya bener2.

tapi kalo itu ternyata malaikat gimana? serem aja sih, pas ditanya identitas malah ga mau ngasih tau

--------------------------------------------------------------

dan kenapa gue ga berfikir sedikitpun, bisa aja tuh anak2 ngerjain

bego ( memukul palu besar ke kepala)

--------------------------------------------------------------

dari menerima sms itu, gue mikirin yang ngirim sms itu siapa. 

agak ga penting si emang hahaha tapi kenapa gue mikirin,

presentase hati gue : malaikat 69%

                                     keluarga 31%

                                     temen-temen gue 0%

haha bego dah

BEBERAPA HARI KEMUDIAN

abis shalat, tiba2 si mustafa rayhan nyamperin gue.

muse : eh day

gue : ape

muse : waktu itu sms gue ke elo haha

gue : hah? apaan si? (connection loading 0%)

muse : sms yang lo nanya ni no siapa?

gue : hah? apaan si maksutnye? ga ngerti ( connection loading 0%)

muse : buset, itu yang gue sms tentang nyokapnya iwan, trus lo tanya ini no siapa?

gue : ooooohhh (connection complete / kaya kabel akhirnya menemukan stop kontak)

muse : itu kan gue

gue : hah? masih mikir

beberapa detik kemudian

gue : anjiiiiiiing ternyata lo, bangsat gua kira malaikat

pram, muse, aldio ikut mendengar : buaahahahahhaahah bego lu yat, masa malaikat hahaha

gue : hahahaha lagian gue sms bener2, bahasanya begitu, gue pikir malaikat yang tidak ingin diketahui identitasnya

pram, muse, aldio : buahahha kocak, bego haha, mana ada malaikat sms

gue: ya kirain gue, ah tai lo mus, bangsat, gue udah menghayal yang enggak2 kan

hhahahaha bodoh

-------------------------------------------------------------------------

Rabu, 04 Maret 2009

It's a shame that it had to be this way
It's not enough to say
Maybe I'm to blame
in such a way that you choose him

simak ui 2009

oke 1 maret kemaren gue simak UI
dan apa mau dikata, 1 buku 1001 soal biologi gue udah baca dan ga ada yang keluar o_O
belajar buku SNMPTN 11 tahun hanya beberapa soal yang keluar
ngisi Bahasa Indonesia dengan teori keSotoyan haha entah lah rupanya seperti apa hasil simak gue

tapi selama 1 bulan ini gue akan berusaha bertawakal kepada Allah, minta diberikan jalan yang Terbaik

mungkin kalo gue ga lulus Simak (nauzubillah minzalik) masih ada pmbp itb, um unpad, umb sama snmptn jalan terkakhir
yasudahlah, Allah tau yang terbaik buat gue..

mungkin kalo misalnya gue masuk Trisakti (astagfirullah, mudah2an enggak) gue bisa jadi penghusaha terkenal mengalahkan anak UI lainnya
[tapi ya maunya sih UI]

oke waktu simak kemaren
dari 78 yang tes di sman 28 cuman 7 orang kayanya
gue, arab, agan, pram, vindi sama 1 orang anak inter tapi gue ga kenal

diruangan gue, yang 78 gue doang
alhasil gue jadi kaya kambing yang bego diem sendirian (mbeek)
pas gue lagi santai2 nunggu ruangan pintu dibuka pas gue liat depan gue ternyata ada orang kaya bule gitu yang kayanya pernah gue liat
kayanya sih ni orang dulu seprimagama waktu smp
tapi lupa gua

pas pintu ruangan dibuka gue pun masuk
nyari tempat dan duduklah gue

nah sibule ini, bingung nyari no.nya
dalam hati : lah ni orang nyari nomer aje susah bgt
sibuk sendiri dah sibule ini, muter kiri kanan, maju mundur, depan belakang, serong kanan serong kiri
dan diapun akhirnya menemukan tempat duduknya

5 menit pengisian data udah selesai, tapi ternyata ada yang belom dateng
trus pengawas ngechek no ujian, pengawasnya anak ui, cantiik bgt

pengawas berotak pintar berparas cantik : al
bule yang pernah gue lihat : bp

al : lah kamu ngapain duduk disini
bp : lah emang saya dimana ka?
al : ya duduk sesuai nomernya lah
bp : ooh
(bp berpindah ketempat yang sebenarnya)

semua yang ada disitu menjatuhkan keringat besar (kalo dikomik ceritanya bingung, swt)
(LAH NI ORANG, DARI TADI MUNDAR-MANDIR NYARI BANGKU APA GUNANYA? CKCKCK)

oke waktu ujian pun dimulai

JREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG
soalnya bedddaaaaaaaaa semua dari yang sering ditry outkan, dari semua bulu eh dari semua buku yang gue baca hanya sekitar 12,5 % soal yang gue bisa ckckck
ntahlah jadi apa

pas istirahat, gue bingung mau kemana, akhirnya gue kekantin
ketemu arab
arab : tuh dayat
gue : woy fan, gimana tadi?
arab : udah gausah dibahas
gue : AHUHAHAHAHUAHA SUSAH PARAH

bel pun masuk lagi
nah saat perjalanan gue ke ruangan gue ada cewe yang mukanya lusuuuh bgt
kayanya dia gagal ngerjain tadi
dalam hati : yaudah si ni cewe dah, gua arab sama yang lain aja santai kaya dilantai

sekarang matdas, indo, sama inggris
menaruuuh harapan besar disini
tapi ternyaaataaa

matdas nya lebih brengsek dari mat ipa
aduh mata gue saat itu udah muter2 kaya dihipnotis

gue liat kiri kanan si ngisinya juga pada dikit
ckckck
bingung harus gimana lagi

pulang
oke ujian selesai, hasrat urin untuk keluar dari glomerolus udah tak terbendung
akhirnya gue ke toilet
dipintu toilet
GENT'S ROOM
wah berarti ni toilet laki2 nih
tapi pas gue masuk lah kok disebelah kanan ada tulisan
TOILET WANITA
laaaaaaaaaaah

wah bisa rusak masa depan gue kalo diketawain salah masuk kaamr mandi
tapi perasaan tadi ada cowo yang masuk kesitu
gue masuk lagi, gue keluar lagi, masuk lagi dan akhirnya gue memberanikan diri
pas rapi kencing

dalam hati : aduh kalo pas keluar nih kaum hawa semua gimana ye
wah parah nih, gue bisa digebukin, di keroyok atau bisa masuk koran
penyelusup toilet wanita di saat simak

gawat juga
dan gue buka pintu
5432.....1

eyaaaaaa
ternyata ada cowo cina (binus sepertinya) yang lagi ngantri toilet huahaha

KEESOKAN HARINYA
temen gue cerita
temen gue : eh kemaren gue denger anak penabur bilang gini ke mamanya
---------------------------------------------------------------------------
anak penabur : ma, kok soalnya gampang bgt si?
mama penabur : oh gampang ya bagus deh
---------------------------------------------------------------------------

what the fuckkkkkkkkk are you talking about 2 cina penabur?
tau dah lo ya anak penabur pinter2, sombong, tau2 ga lulus baru nyaho lu (sebenernya syirik aja si)

hahaaha gatau dah
gue hanya berharap ada keajaiban, anugerah, dan keberuntungan dari Allah amiiin

dan lo harus tau, andin temen gue lupaaaaaaa ngisi kode soalnya
ya ampun padahal itu orang pinternya paraah

sayang bgt, dia bilang hanya bisa berdoa

thats right sob
semua Allah yang menentukan dan mudah-mudahan semua orang pintar di Indonesia ngambil KEDOKTERAN, TEHNIK INDUSTRI, ILKOM, FARMASI, sama TEHNIK ELEKTRO
ahuahhaah (tertawa picik)