Rabu, 18 Maret 2009

duka

Inalillahi wainailaihi rojiun

beberapa hari yang lalu nyokapnya iwan meninggal, gue juga kaget kenapa tiba2 iwan

meninggalnya pas malem, dan gue tau dari sms, temen2 seangkatan gue nyebarin sms tentang itu

nah sms yang dateng dari adam, sita, chrisman kalo ga salah dan sama satu orang yang ga ada namanya di kontak hape gue

isi smsnya sama semua, ya mungkin forwardan kali ye

pas gue baca

inalillahi wainailaihi rojiun, telah meninggal ibunda dari muhammad ridwan dwi kusuma dan...........................(lupa lanjutannya apaan)

nah karena gue penasaran sama nomor yang ga ada di hape gue itu, gue sms tuh nomer

dalam sms :

gue : maaf ini nomor siapa?

pembalas sms misterius : anda tidak perlu tahu siapa saya, yang penting anda tahu kabar yang saya berikan

ziiiiiiinnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggg

ntah mengapa gue nyangkain sms itu dari malaikat hahaha

sumpah gue berfikir begini:

gue : astagfirullah, jangan2 ini malaikta yang sms gue, kalo anak2, kenapa balesannye kaya gini, jangan-jangan nyokapnya iwan orang baik, jadi malaikat menyebarluaskannya. astagfirullah serem bgt.

apa jangan2 ini dari bokapnya iwan yang inisialnya ga mau dikasih tau, apa jangan2 bokapnya iwan cuma forward ke nomer2 yang ada di hapenya iwan

trus gue bertanya2: kenapa ga iwan aja?

dan jawaban yang terlintas di otak gue

mungkin iwan sekarang lagi berduka, jadi ga kuat buat ngetik sms, ya bener2.

tapi kalo itu ternyata malaikat gimana? serem aja sih, pas ditanya identitas malah ga mau ngasih tau

--------------------------------------------------------------

dan kenapa gue ga berfikir sedikitpun, bisa aja tuh anak2 ngerjain

bego ( memukul palu besar ke kepala)

--------------------------------------------------------------

dari menerima sms itu, gue mikirin yang ngirim sms itu siapa. 

agak ga penting si emang hahaha tapi kenapa gue mikirin,

presentase hati gue : malaikat 69%

                                     keluarga 31%

                                     temen-temen gue 0%

haha bego dah

BEBERAPA HARI KEMUDIAN

abis shalat, tiba2 si mustafa rayhan nyamperin gue.

muse : eh day

gue : ape

muse : waktu itu sms gue ke elo haha

gue : hah? apaan si? (connection loading 0%)

muse : sms yang lo nanya ni no siapa?

gue : hah? apaan si maksutnye? ga ngerti ( connection loading 0%)

muse : buset, itu yang gue sms tentang nyokapnya iwan, trus lo tanya ini no siapa?

gue : ooooohhh (connection complete / kaya kabel akhirnya menemukan stop kontak)

muse : itu kan gue

gue : hah? masih mikir

beberapa detik kemudian

gue : anjiiiiiiing ternyata lo, bangsat gua kira malaikat

pram, muse, aldio ikut mendengar : buaahahahahhaahah bego lu yat, masa malaikat hahaha

gue : hahahaha lagian gue sms bener2, bahasanya begitu, gue pikir malaikat yang tidak ingin diketahui identitasnya

pram, muse, aldio : buahahha kocak, bego haha, mana ada malaikat sms

gue: ya kirain gue, ah tai lo mus, bangsat, gue udah menghayal yang enggak2 kan

hhahahaha bodoh

-------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: