Rabu, 04 Maret 2009

simak ui 2009

oke 1 maret kemaren gue simak UI
dan apa mau dikata, 1 buku 1001 soal biologi gue udah baca dan ga ada yang keluar o_O
belajar buku SNMPTN 11 tahun hanya beberapa soal yang keluar
ngisi Bahasa Indonesia dengan teori keSotoyan haha entah lah rupanya seperti apa hasil simak gue

tapi selama 1 bulan ini gue akan berusaha bertawakal kepada Allah, minta diberikan jalan yang Terbaik

mungkin kalo gue ga lulus Simak (nauzubillah minzalik) masih ada pmbp itb, um unpad, umb sama snmptn jalan terkakhir
yasudahlah, Allah tau yang terbaik buat gue..

mungkin kalo misalnya gue masuk Trisakti (astagfirullah, mudah2an enggak) gue bisa jadi penghusaha terkenal mengalahkan anak UI lainnya
[tapi ya maunya sih UI]

oke waktu simak kemaren
dari 78 yang tes di sman 28 cuman 7 orang kayanya
gue, arab, agan, pram, vindi sama 1 orang anak inter tapi gue ga kenal

diruangan gue, yang 78 gue doang
alhasil gue jadi kaya kambing yang bego diem sendirian (mbeek)
pas gue lagi santai2 nunggu ruangan pintu dibuka pas gue liat depan gue ternyata ada orang kaya bule gitu yang kayanya pernah gue liat
kayanya sih ni orang dulu seprimagama waktu smp
tapi lupa gua

pas pintu ruangan dibuka gue pun masuk
nyari tempat dan duduklah gue

nah sibule ini, bingung nyari no.nya
dalam hati : lah ni orang nyari nomer aje susah bgt
sibuk sendiri dah sibule ini, muter kiri kanan, maju mundur, depan belakang, serong kanan serong kiri
dan diapun akhirnya menemukan tempat duduknya

5 menit pengisian data udah selesai, tapi ternyata ada yang belom dateng
trus pengawas ngechek no ujian, pengawasnya anak ui, cantiik bgt

pengawas berotak pintar berparas cantik : al
bule yang pernah gue lihat : bp

al : lah kamu ngapain duduk disini
bp : lah emang saya dimana ka?
al : ya duduk sesuai nomernya lah
bp : ooh
(bp berpindah ketempat yang sebenarnya)

semua yang ada disitu menjatuhkan keringat besar (kalo dikomik ceritanya bingung, swt)
(LAH NI ORANG, DARI TADI MUNDAR-MANDIR NYARI BANGKU APA GUNANYA? CKCKCK)

oke waktu ujian pun dimulai

JREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG
soalnya bedddaaaaaaaaa semua dari yang sering ditry outkan, dari semua bulu eh dari semua buku yang gue baca hanya sekitar 12,5 % soal yang gue bisa ckckck
ntahlah jadi apa

pas istirahat, gue bingung mau kemana, akhirnya gue kekantin
ketemu arab
arab : tuh dayat
gue : woy fan, gimana tadi?
arab : udah gausah dibahas
gue : AHUHAHAHAHUAHA SUSAH PARAH

bel pun masuk lagi
nah saat perjalanan gue ke ruangan gue ada cewe yang mukanya lusuuuh bgt
kayanya dia gagal ngerjain tadi
dalam hati : yaudah si ni cewe dah, gua arab sama yang lain aja santai kaya dilantai

sekarang matdas, indo, sama inggris
menaruuuh harapan besar disini
tapi ternyaaataaa

matdas nya lebih brengsek dari mat ipa
aduh mata gue saat itu udah muter2 kaya dihipnotis

gue liat kiri kanan si ngisinya juga pada dikit
ckckck
bingung harus gimana lagi

pulang
oke ujian selesai, hasrat urin untuk keluar dari glomerolus udah tak terbendung
akhirnya gue ke toilet
dipintu toilet
GENT'S ROOM
wah berarti ni toilet laki2 nih
tapi pas gue masuk lah kok disebelah kanan ada tulisan
TOILET WANITA
laaaaaaaaaaah

wah bisa rusak masa depan gue kalo diketawain salah masuk kaamr mandi
tapi perasaan tadi ada cowo yang masuk kesitu
gue masuk lagi, gue keluar lagi, masuk lagi dan akhirnya gue memberanikan diri
pas rapi kencing

dalam hati : aduh kalo pas keluar nih kaum hawa semua gimana ye
wah parah nih, gue bisa digebukin, di keroyok atau bisa masuk koran
penyelusup toilet wanita di saat simak

gawat juga
dan gue buka pintu
5432.....1

eyaaaaaa
ternyata ada cowo cina (binus sepertinya) yang lagi ngantri toilet huahaha

KEESOKAN HARINYA
temen gue cerita
temen gue : eh kemaren gue denger anak penabur bilang gini ke mamanya
---------------------------------------------------------------------------
anak penabur : ma, kok soalnya gampang bgt si?
mama penabur : oh gampang ya bagus deh
---------------------------------------------------------------------------

what the fuckkkkkkkkk are you talking about 2 cina penabur?
tau dah lo ya anak penabur pinter2, sombong, tau2 ga lulus baru nyaho lu (sebenernya syirik aja si)

hahaaha gatau dah
gue hanya berharap ada keajaiban, anugerah, dan keberuntungan dari Allah amiiin

dan lo harus tau, andin temen gue lupaaaaaaa ngisi kode soalnya
ya ampun padahal itu orang pinternya paraah

sayang bgt, dia bilang hanya bisa berdoa

thats right sob
semua Allah yang menentukan dan mudah-mudahan semua orang pintar di Indonesia ngambil KEDOKTERAN, TEHNIK INDUSTRI, ILKOM, FARMASI, sama TEHNIK ELEKTRO
ahuahhaah (tertawa picik)

Tidak ada komentar: