Senin, 13 April 2009

Espass oh Espass

kisah ini terjadi disaat gue dulu kecil, masih sd lebih tepatnya
mobil ya lagi hot-hotnya, jarang yang punya yekan, dan yang gue liat itu ada di film si DOEL dulu.
nah ceritanya Espas lagi naik daun nih dulu (emang alphard aja yang bisa terkenal)
di sd gue dulu juga masih dikit bgt yang punya mobil
sumpah norak bgt hahahaha
nah karena bokap gue beli espas dulu, ya gue merasa bangga aja udah punya mobil.

dan suatu hari
keluarga saya, keluarga yang amat sangat harmonis ingin menghadiri pesta pernikahan ke keluarga baru yang ingin menjadi harmonis seperti kami.
akhirnya kita dateng kesana, gedungnya di gedung menpora (samping tvri dan senayan)
kita pun jalan

nah karena zaman dahulu kala itu masih dikit bgt yang punya mobil, temen nyokap gue dan gangnya mau nebeng pulang, karena rumahnya deket
gangnya itu bertiga, ibu-ibu 2orang, bapa-bapa 1 orang.
nama temen nyokap gue : ibu yusuf (ketua geng)

ibu yusuf and the famous gang pun ikut ke parkiran
parkiran terasa aman dan nyaman
tapi tiba-tiba................
bokap gue buka pintu depan, dan gue buka pintu tengah
dan lo tau, gue ceritanya sok keren nih, bukanya sok cool gitu dihadapan bu yusuf and the gang, lalu
zing
karena gue narik kekencengan (saking pengen dibilang cool)
PINTUNYA COPOT HUAHAHAHAHAHAHAAHHAHA
KELUAR DARI RELNYA, HAHAHUHUHUHAUHAHUAHAHAHAHAHA
(espass yang tadinya dibangga-banggakan, langsung jadi barang rongsok dalam sekejap)

semuanya panik, GUE APALAGI
gue : yah pa, copot gimana nih
seluruh orang di parkiran yang ngeliat langsung antusias ngeliatnya haha
bokap : hah, emang kamu apain? ya Allah kok begini, (bokap panik)
dan tiba2 temen bokap ada yang punya mobil juga lewat

temen lewat 1 : LAH PAK, YA AMPUN KOK BISA?
bokap : iya nih sama anak saya (keringetan)
gue : .............
kan jadi rame tuh pada benerin, tapi ga bisa-bisa
lama banget mereka benerin, orang-orang tukang parkir semua ikut bantu

tapi akhirnya temen bokap gue yang lewat itu nyerah, jalan duluan
dan tiba-tiba
ibu yusuf : pak, maaf saya numpang mobilnya bapak ini aja ya kalau begitu
her gang : iya pak maaf duluan
bokap : hah? i..i..iya

WHAT? MT BGT LU, TEMEN LAGI KESUSAHAN DITINGGALIN, TADI AJA LAGI ENAK, MAU NUMPANG CKCKCK
bokap gue ngutak-ngatik sendiri, keringetan, muka merah, panik, kesel, muka cemberut, kasian bgt sumpah
nyokap setiap ngeliat ke gue matanya melotot, setiap ke bokap matanya sendu, iba -_________-

dan setelah 1tahun cahaya berlalu, bisa ketutup tapi harus diganjel pake shift belt
dalam mobil
gue : hahaaha kocak juga ya
nyokap : APA? kocak, kamu tuh ya bikin malu aja, tau ga tadi bu yusuf ampe gajadi
bareng, malah ketawa2, kasian dong sama papa kamu, dasar anak nyusahin aja
dan bokap juga apalagi ngomelnya..
gue : maaf ma (dari tertawa langsung jadi diam tanpa kata/rian dmassiv)

beberapa hari kemudian ada kejadian aneh lagi(mobil belom sempet diservis)
istri bosnya bokap mau numpang karena ga dijemput.
dan lo tau, DIA MEGANGIN PINTUNYA SEPANJANG PERJALANAN HAHAHAHA
soalnya kalo ga dipegangin, copot keluar
tampangnya kasian, kalo gue jadi dia si mending naik taksi, ga begitu mahal, tangan ga pegel, badan ga tersiksa HAHAHAHAHA (untung dia tadinya gatau kalo pintunya rusak)
mana jauh perjalanannya, sering dia menghelas nafas, mungkin dadanya sesak akibat memegang pintu (hari tersial mungkin yang dialami istri bos itu), dia mau marah mungkin ga enak kan ditumpangin HAHAHAHA

tapi kapan lagi ngerjain ISTRI BOS HAHAHAHA
punya espass aja lagian bangga zzzz

Tidak ada komentar: