Jumat, 17 April 2009

sms untuk anak sekolah

hari ini gue bener-bener dikejutkan dengan 1 hal yang sangat spektakuler. sebuah buku yang telah memberikan gue inspirasi, cara berpandang hidup dan sebenernya agak sedikit SHOCKED.
sebuah buku yang membuat gue begini. apa? judulnya? oke
judulnya adalah sms untuk anak sekolah, sekali lagi sms untuk anak SEKOLAH

pertamanya gue udah berpikiran positif tentang buku ini, ya mungkin sms rumus2 singkat gitu, atau tipe-tipe nanya pr lewat sms atau apalah
tapi ternyata....
penasaran?
oke, ini gue lampirkan 10 cerita TERDAHSYAT dari buku ini (menurut rafi ahmad, luna maya, dan olga syahputra)
siapkan shift belt, bantal (untuk tutup muka), kaen sarung(keredongan kalo acnya terlalu dingin), popcorn jangan lupa
here we go (tulisan dibawah ini bener-bener sama persis dengan yang dibuku)

1. Budeg (halaman 82)
Suatu hari ada seorang anak yg d suruh bpkny utk bli rokok d warung... sesampainya d wrung, dia blang klw dy mw bli rokok..
anak : tante bli rokok!!
penjual : (diam)
anak : bli rokok!!
penjual : (masih diam)
anak : (dengan nada marah anak itu teriak) taaaannnnnntttttttttttttteeeeeeeeeeeee bbbbbbbbbbbbeeeeeeeeeeeelllllllllllllllllllliiiiiiiiii rrrrrrrrrrroooooooookkkkkkkkkkkooooooooooookkkkk!!!!! (dibukunya lebay gini)
penjual : (dengan kaget pnjual mnjwb) iiiiya ngga usah teriak2.... brapa LITER?????

gue : ???? (ga nyambung ama judul buku)

2. Wajahmu (halaman 70)
Wajahmu memang imut...
bodimu kayak siput...
tingkahmu membuat ku salut
tapi sayang!
hobimu suka kentut

gue : WHAATTTT, (melanjutkan halaman dengan bengisnya kepada buku AJAIB ini)

3. Es krim cinta (temanya minta dibakar) halaman 60
Panas-panas gini..........
aQ maunya.......??????????????????
.............
.............
ice cream rasa sayang....??
diolesi rasa kasih..
ditaburi rasa tulus..
dicampuri rasa ikhlas..
trus diatasnya dikasih hati...
dibungkus pake cinta....
kalo ada aQ pesen.....?????he..he..he..he 23x

gue : raaaaur, jadi singa ni gua lama2, kenapa jumlah ketawanya harus 23x, dan kenapa harus ditaburi rasa tulus? apa maksutnyaaaaaaaa? sok romantis

4. 1-1 aku chayank.. halaman 50
Catu-catu..
ak chayank km..
Dua-duA..
Ak cinta km..
Tiga-Tiga
kaNgen Ama km..
Satu-DuA-TiGa
Boonk semuany...

gue :.......(speechless dan terkulai lemah)

5. Pantun unik halaman 41
SuaRa gaduh gerinda maruya
duh ada yang malu ya??!!!

ikan BaU KenA cUka
mAu di TaRoo mAna tu mUka ??

Ade StroBeri dari Blanda
sOORy.....Ya BercaNda..

gue: ya Allah..(langsung nyetel ac 16 derajat)

6. UntuK beSok halaman 33
SmS ini buat besok
bacanya besok
sabar ya....
ye..dibilangin bacanya besok !!!!
maksa banget sich !!
Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi...
tapi jadi met malem dech

gue : plis gue saranin yang dapet sms ini, langsung hapus no.nya dr hape lo, dan hapus semua ingatan lo tentang si pengirim, sebelum semuanya terlambat

7. Polisi halaman 29
Ada seOrg PolIsi yg Lg nGatuR lalU liNtas. Tp mnDa2k dy jaToh du2k dgn matA mlOtot. haYo tw gaK knp?
kRn prIwitannYa keTelen mSuk keRongkongaN

gue : (pingsan)

8. JunGkir BaLik halaman 9
Baca sms ini dengan kepala kamu di bawah, kaki diatas, karena ini pesan berbahaya. ok siap???
Saj213y' 1 oie93-sdm: sjdoieokdsnmksio.....

ok sekarang anda boleh ke tukang pijit

gue : (siuman dari pingsan, ngelirik bacaan ini pingsan lagi)....

9. Pantun unik halaman 46
isi srikayA camPuR piZza
PerMisI oRang KaYA mo Buang PulSa

buAh mArkiSa buaH keDondong
oRanG suSah baLaS doNk

gue : Masya Allah (loyo, kehilangan semangat hidup)

10. Nanya jalan dong halaman 69
PerMisi, nuMpang NanyA..!!
jaLan Sayang
keLuraHan RinDu
KecAmataN kanGEN
kaBupaTen Hati
koTa i Mizz U
proPinsi I lOve You

tu diMana iaH..??

gue : GRRRRRRRRRRRRRR (berubah jadi hulk, mengacak-acak isi kota)

see? judul ini buku sangat tidak singkron dgn isinya, kalo mau cerita-cerita menarik dari buku ini, nanti gue tulis lagi dah kapan-kapan
yang mau fotokopi buku ini, sms aja ya ke 0856954***** (trus lo bilang keguenya gimana haha)
ayo kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan pengarang buku itu dibukakan mata hatinya amin.
see you

4 komentar:

Nanda Soraya mengatakan...

nangis darah gue bacanya (lebay) aduh mau lagi dong yat sms untuk anak sekolahnya hahahaha

go blog mengatakan...

BUAHAHAHA OKE-OKE...
gOkiEL beUdH niH buKu wKwKWk

Amanda mengatakan...

PARRRRRRRRRAAAAHHH BANGET GUE NGAKAK

AGENT 703 mengatakan...

ga jelass isi bukunya