Minggu, 05 April 2009

ITB plis ITB plis ya Allah

ya kemaren tanggal 4 april gue pengumuman ui.
menit-menit sebelum 00.00 gue udah berdoa kepada Allah.
dan jeng-jeng jam 00.01
tiba-tiba nyokap dateng ke kamar
nyokap : ayo ky udah buka aja
gue : aduh ma, blml siap, tar-tar aja ya
TIBA - TIBA RICO NGECHAT
rico : day, gue ga keterima arghhhhhhhhh
gue : HAH? serius lo?
rico : iye
gue : demi apa?
rico : demi Allah
gue : ...(kaku)

ya Allah, rico aja ga dapet apalagi gue, firasat buruk udah terlintas
tiba-tiba di facebook banyak bgt yang pmnya sedih
-----------------------------------------------------------------------
nyokap : udah ky, cepetan
gue : aduh ma, kalo ga dapet gapapa ya
nyokap : udah cepetan
gue : aduh ma, tar aja dah
nyokap, udah deh mama aja sini
gue : eh jangan ma, sendiri aja, BISMILLAHIROHMANIROHIM

TRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING
maaf anda belum dapat diterima di Universitas Indonesia

gue : yaaaaah ma, ga keterima
nyokap : yaaaah
gue : banyak ma yang ga keterima
nyokap : oh yaudah gapapa
padahal gue tau, nyokap kecewa

dan lo harus tau, ranking 1 dan 2 dikelas gue aja ga keterima zz

gapapa, gue ga sedih sama sekali sih, gue tau Allah akan memberikan yang AMATSANGAT terbaik buat gue
KALI AJA ALLAH MAU MENEMPATKAN GUE DI ITB HAHA AMIN YA ALLAH SWT

buat temen gue yang lulus, selamet ye
buncit di teknik sipil, denisa di teknik kimia, qya di psikologi, andre di manajemen, anto fisika paralel, orin farmasi paralel, adi KEDOKTERAN(mangap),
erin sama ghazi di manajemen juga, dan banyak yang keterima di D3. dan masih banyak si, tapi lupa hahaha

buat yang baca, pliss doain gue dapet ITB. mudah-mudahan 850ribu ga sia-sia
amin ya ALLAH
see you

2 komentar:

laras anggraini mengatakan...

AMIN YA ALLAH...

go blog mengatakan...

amin, mudah2an yang terpusat diterima