Minggu, 12 April 2009

kemanapun, kapanpun, dimanapun : OJEG

oke biasanya kalo gue ke sekolah lg ga bawa motor biasanya pulang naik ojek
dan sering bgt kalo di jalanan, abangnya sok ramah nanya-nanya gt
MASALAHNYA KARNA DIA PAKE HELM JADI GA KEDENGERAN

suatu saat di ojek
tapi ini bukan dari sekolah, dari rumah temen
dan kebanyakan perkataan ojek ini gue ga denger
ojek : baru pulang dek?
gue : iya bang (masih terdengar)
ojek : sekolah dimana?
gue : hah?
ojek : sekolahnya dimanaa?
gue : kenapa?
gue ga denger, gue pikir abangnya nyerah kan tuh ngmg, eh dia sambung lagi

ojek : sekolahnya?
gue : ooh ngemeng dong bang, 78
ojek : dek
(gue ga denger, jadinya gue ga jawab)
ojek : dek
gue : oh iya
ojek : selama masih bapanya mampu biayain, sekolah yang bener
gue : hah? oh iya

ojek : iya ni kaya bapa, cuman tamatan sma jadi tukang ojek
gue : ooh iya (lah sempet2nya curhat)
trus dia ngmgn banyak bgt, tapi serius gue ga jelas denger, dan gue jawab cuman iya
iya dan iya
yang gue bayangin adalah

ojek : rumahnya dimana nih de?
gue : iya
ojek : kelas berapa de?
gue : iya
ojek : abis dari rumah temennya ya?
gue : iya
ojek : mau jadi pacar anak saya ga?
gue : iya
(HAH GAWAT KALO ASLINYA KAYA GINI)
ojek : iya dek, kalo bapanya biayain sekolah yang bener, sering naik ojek?
gue : iya (tumben nyambung)
ojek : biaya ojeknya 50 ribu ya?
gue : iya (bisa nangis darah kalo begini aslinya)

intinya dia ngmg panjang lebar, dan gue hanya jawab iya
lagian kaga kedengeran, dan males juga dengerinnya
tapi jangan2 dia cerita padahal ga nanya gue, tapi gue jawab
HAHAHAHAAH
ojek : saya punya istri, tapi istri saya yang kerja dan ...
gue : iya

hahahaha, makanya bang kalo di motor jangan suka curhat
kenal juga kaga

Tidak ada komentar: