Minggu, 12 April 2009

my father's name

oi penonton? (oi)
berasa lenong
gue punya cerita tentang nama bokap gue, nyokap sempet cerita, dan gue mau share aja
------------------------------------------------------------------------------------
suasana genting
nyokap : aduh pa, rizky badannya panas bgt nih
bokap : yaudah, ayo cepet2 bawa ke rumah sakit
dan sampailah pasangan muda beranak satu ini di RSIB HARAPAN KITA
nyokap : pa, ini ke ugd aja ya?
bokap : iya ma
lalu dokter pun masuk
dokter ugd : maaf bu, diurus dulu pendaftarannya
nyokap : pa, jagain rizky ya mama mau urus dulu (mata berkaca-kaca)

bayangan gue disini adalah dramatisir bgt, ceritanya nyokap mau ninggalin keluarga
pergi jauh, untuk perang, dan menyelamatkan nyawa anak nya yang tercinta ini

padahal cuman ngurus PENDAFTARAN ZZZZZZZZZZ

nyokap : misi sus, mau ngurus pendaftarannya
suster administrasi anggap namanya fortunata
fortunata : oh iya bu, nama anaknya siapa ?
nyokap : rizky ardian hidayat
fortunata : umurnya bu?
nyokap : 62 hari
fortunata : nama ayahnya?
nyokap : maskur
fortunata : maaf bu nama ayahnya?
nyokap : maskur sus
fortunata : maaf bu? (mendekatkan telinga caplangnya ke nyokap gue)
nyokap : ya Maskur sus, Maskur
fortunata : iiih ibu, ya saya denger daritadi, tapi kurnya kur apa?
nyokap : hah? apa sih maksutnya?
fortunata : iya kurnya misalnya kurnaidi atau kurniawan, atau apalah.
nyokap : lah?
fortunata : jadi namanya siapa bu?
nyokap : maskur
fortunata : arghhh, gausah manggil mas deh, namanya aja
nyokap : ooh, SUS LISTEN, NAMA SUAMI SAYA MEMANG MASKUR, MASNYA ITU BUKAN IMBUHAN
UNTUK PANGGILAN, TAPI YA MEMANG NAMANYA MASKUUUUUUUUR
fortunata : ooh aduh maaf bu maaf aduh baru ngerti
nyokap : T*%!*^#%(&%(&%!$R%$E%&#E%!^$##(&!%(

Tidak ada komentar: