Senin, 29 Juni 2009

membuat nama

dulu banget ketika gue smp, gue pengen banget punya adek hahaha gua demen anak kecil men (bukan berarti gue pedofil!) tapi seru aja kayanya punya ade banyak haahakakaka
gue : ma, punya adek dong ma, masa 1 doang, sepi banget nih rumah
nyokap : iya deh nanti, pas masuk sma aja ya
gue : kenapa ga sekarang ma programnya?
nyokap : ntar aja kalo urusan sma kamu udah selesai
gue : yaudah deh tapi namain siapa ya ma?
nyokap : hemm pikirin dong, nama yang bagus gitu
gue : (ting : ada lampu bohlam nyala) alya aja ma, keren ma alya
nyokap : boleh-boleh, alya apa nih?
gue : alya safira aja mah, keren kan?
nyokap : boleh, mama setuju (padahal hamil aja belom -__-)

selang beberapa hari kemudian..
nyokap : ky, mamanya deinar udah ngelahirin (deinar = sepupu gue)
gue : cewe atau cowo ma?
nyokap : cewe, besok kita nengokin yaa
gue : oke

dirumah deinar..
nyokap : ih cantik, ya ampuuun
mama deinar : iya haha, siapa dulu yekan mamanya (mamanya deinar itu gaul abis)
gue : iya haha
nyokap : siapa namanyaaa?
mama deinar : Tebalalya safira
(GUBRAK!)
kepala gue muter ke nyokap, nyokap muter ke gue tapi secara kaku aka gaya robot
gue : .......
nyokap : ...........
swinggg swing(hanya angin lewat)
mama deinar : kenapa?
nyokap : e..e..engga papa
gue : i..i.iiiiya

sumpah kok bisa sama yaaa, penulisannya pun ga ada bedanyaaaa, ya Allah
akhirnya gue sama nyokap memutuskan gajadi punya adek hahahaha

Minggu, 28 Juni 2009

rambut

suatu hari di kamar gue, ade gue ntn tv dan gue lg internetan.
ade gue : aa, aa liat deh rambutnya alay abis
gue : haa kenapaaa (akting (kaku) tertarik padahal ga tertarik, tetep mata liat laptop)
ade gue : itu a cepet! ah nanti keburu ilang !!!
gue : ohh iyaa ya(akting udah ngeliat, padahal mata gue tetep ke laptop)
ade gue : ah aa mah, iya iya aja, LIAT KENAPA SI! CEPETAAAAAAAAAAAAN!!!!
gue : iya iya, mana mana? kok botak?
ade gue : yaaah tuh kan udah keganti, ya bukan yang itu lah masa botak ^%*^$*^#*%#E
gue : buakakakakak
ade gue : ..........

Sabtu, 27 Juni 2009

sorry kalo repost gan haha

oke anak muda! gue cuma mau ngerepost aja nih cerita dari blog gue yang dulu.
blog gue yang dulu ceritanya cuma 2 haha ya mungkin baru kurang dari 5 orang yang baca, makanya gue repost kali aja ada yang mau tau (oke gue tau lo semua ga mau tau, tapi kasian sama gue sedikit kenapa hahaha)
oke start now.

tanggal 17 agustus tahun lalu, sma 78 merayakannya dengan cara mengadakan konvoi kendaraan ke bundaran HI, acara pun berjalan dengan lancar, gue ditugaskan sama kelas buat jadi moh hatta. Karena ya emang gue profesional bgt, gue pas konvoi pake jas sama kacamata gede.
acara dimulai dari jam 10 sampe jam 1.
jakarta pada saat itu lagi panaaaaaaaaaas bgt, mana pake jas lagi. gak nahan gue -___-

mobil2 yang ikut konvoi dihias trus dinilai karena dilombakan, mobil kelas gue lumayan keren hiasannya, gue si ada firasat menang. pas lagi konvoi kan pada berseru kan ke masyarakat yang liat, berseru merdeka pak, atau merdeka bu. tapi giliran gue ngmg:
gue : merdeka pak!
satpam gedung yang liat : (boro-boro ngomong, sekedar titik2 dibalonkata nya aja engga, dia liat gue langsung buang muka -____-,)
gue : *$)($R&#*&R*$ (MAKSUT LO APA?)
sakit hati guaaa haha

konvoi pun selesai, perut laparnya naujubila, udah panas, muka gosong, keringet. kelas gue 12 ipa c memutuskan untuk have lunch bareng di platinum TA.
berhubung gue ga bawa baju, pas jalan pun gue pake seragam.

nah selesai makan, gue berniat nonton tapi ga ada yang mau, yaudah gue pulang. Pas nyampe rumah, pintu rumah gue dikunci dan ga ada orang, nyokap ga ngangkat2 telp dari gue. oke gue gabisa masuk ke dalem rumah -__- gue bingung harus apa, gue pun duduk diteras.
menunggu wangsit (itu loh yang dimakan bareng bakmi), dan akhirnya datang juga. ide untuk nonton pun keluar, rumah gue kan deket jakarta theatre tuh, tinggal naik ojek sampe.
tapi masalahnya gue masih pake seragam sama bawa tas.
setelah mikir 16,78695005548 menit gue pun memutuskan untuk :
- taro tas dikolong mobil gue trus ditutupin tempat sampah deh hakakak tempat yang aman bukan? (fyi pas gue melakukan ini, ibu2 ada yang liat, trus menanamkan muka aneh ke gue -___-)
Tapi seragam ini gimana?
akhirnya gue nonton dengan pake seragam dan sendal jepit, sendirian, dan saat itu tepat pukul stgh 7 malam.
sampe dijakte, orang2 aneh semua ngeliat gue, beribu2 tampang hinaan diarahkan ke muka gue.

mungkin mereka pikir "nih anak udah malem gini ngapain pake seragam, ini kan hari minggu, sendirian pake sendal jepit lagi, gembel kali tuh"
mending ya cara liatnya beda men, seakan-akan gue anak kampung, yang mau ntn bawa duit secukupnya, mana sendirian pula -_______-
terus kan sebelom nonton dimulai, gue nunggu sendirian tuh didepan tukang popcorn, yang gue lakuin adalah bengong, ngelirik orang yang pacaran, maenin2 sendal jepit, goncang2 kaki, terheran2 (ya norak sih sebenernya) dengan atap gedungnya hadeh makin hilang nama baik gue dalam pikiran mereka.

Selasa, 23 Juni 2009

bike to school

good night all!
gue lagi-lagi ada cerita nih, gue mau share aja ke elo semua.
waktu itu gue masih smp kelas 2(gue ga bilang lagi lucu-lucunya lagi kok)
nah suatu hari nih lagi disekolah:
Pak tut(disensor, berarti istrinya namanya Butut) : ky, kamu sama derry ke....(lupa gue disuruh kemana) yaa.
gue : sekarang pak?
Pak tut : enggak minggu, ya sekarang lah
gue : -___-' (santai dong pak)
akhirnya gue sama derry pergilah ketempat yang dituju. nah tempatnya ini lumayan jauh, gempor juga kan kalo jalan kaki.
Jadi jaman gue smp kan, ga boleh bawa motor ye ke sekolah, nah jadinya pada bawa sepeda.
karena tidak ada kendaraan, gue sama derry memutuskan meminjam sepeda orang yang ada diparkiran. Peratuannya hanya kalo mau minjem gausah bilang pemiliknya dulu, langsung aje minjem sama satpamnya haha (sembarangan bener)

gue : bang anda (satpamnya), minjem sepedanya ya satu.
bang anda : mau kemana? yah engga dah gaenak ama yang punya
gue : yaelah bang anda disuruh ama pak tut, lagian deket ini si, sebentar doang lagi
bang anda : yaudah dah yaudah, minjem yang mana?
gue : yang ini (gue memilih yang terbagus hakakak)

akhirnya gue pinjem kan tuh ye sepedanya, gue sama derry boncengan, baru berjarang beberapa rumah dr sekolah.
JETAAAARR (bunyi ledakan kecil)
gue sama derry kaget kan tuh, orang2 juga lagi rameh banget kaget semua
gue : anjrit, apaan tuh? (semua orang liat ke arah gue sama derry)
derry : gatau gue kok kita diliatin ya
ibu2 yang ingin masuk cerita ini : itu dek bannya pecah
gue : oh iya buakakakakaka (salah ekspresi ya gua, malah ketawa)
derry : eh hahahaha kok bisa dah
gue : buset, masya Allah eh gimana nih der? hakaka kok gua berasa kocak ye hauahah
derry : buakaka gatau gue, gimana tuh
gue : eh eh anjrit ga enak guaaa huakakaka
derry : pulangin aja dah mendingan
gue : yaudah dah

sampe disekolah lagi
gue : bang anda, gajadi dah, jalan kaki aje (derry berusaha menutupi ban yang pecah)
bang anda : oh yaudah taro lagi ketempatnyaa

trus gue keluar lagi kan tuh menjalankan misi pak tut. dijalan gua ketawa2 ngakak, anjing kesian amat yang punya sepeda, maafin gua ye hahaha
(beberapa jam kemudian)
mission pak tut complete
gue sama derry balik lagi kan tuh ke sekolah, dan gua melihat yang punya sepeda itu adalah kakak kelas gua hahahah
gue : eh der, anjrit yang punya kakak kelas kite
derry : iyee wah parah lu ky, wah
gue : dih napa gua yang disalahin hakakak orang bannya yang gakuat tanah (air mungkin kuatnya)

dari kejauhan terlihat dia kebingungan sendiri melihat bannya yang pecah, hal yang dia lakukan hanyalah : ngecek ban - garuk pala - ngecek ban - garuk pala - ngecek ban lagi.
parah dah, trus akhirnya sepedanya dia dorong gt bawanya, dan fyi kata bang anda rumahnya jauuh banget.
waduh merasa bersalah juga ye, maafin gua ya hahaha

konsisten itu perlu

oke gue punya temen nih ye namanya Rico Harisin (pasti pada tau lah yee)
nah dia ini orangnya kadang rese, tepatnya kalo ngomong sekarang sama ngomong nanti beda -__-
ini kejadiannya :
suatu hari di Lab Bahasa Inggris.
Gue : co, kalo nanti lo dpt ui, binusnya gimane?
Rico : ya gue ga ambil
Gue : lah tapi kan lo udah bayar.
Rico : iya tapi kalo gue lolosnya di SNMPTN kembali kok duitnya, meski ada potongannya.
Gue : emang lo bayar berapa co binus?
Rico : 20 juta
(ingat ya teman-teman, ingat sekali lagi, dia mengatakan 20 juta)

nah beberapa hari setelah itu di samping Masjid SMAN 78 Jakarta
Gue : iya nih rico kalo dapet ui, 20 juta melayang
anak-anak : hah gila lu co, tajir abis
Rico : dih apaan si lu day lebay, orang cuman 12 juta.
(LIHAT KAN, SIAPE YANG GA GONDOK COBA? BRENGSEK EMANG KAN)
Gue : anjing ye, kemaren lo yang bilang nyet
Rico : hah iya ya? orang 12 juta (nada ngotot nya itu)
Gue : tai ah

dan ada 1 peristiwa lagi
Starbucks Puri
Rico : haduh day gua lagi mau minum teh susu nih
Gue : yaudeh tar di warkop aje, lo minum itu, gua mesen makanan
Rico : engga ah males
Gue : yaudah si minum aje diwarkop, gua juga mau makan nih disana. udahlah minum aje
Rico : engga ah males, blablabla...
(ingat sekali lagi, mohon dicatat bila perlu, DIA GA MAU MINUM DIWARKOP)
gue,irfan,rico pun cabs menuju warkop samping 78, karena berasa perut gue lapar, gue masuk deh itu ke warkop
Gue : .....(kalau dikomik ada balon kata yang isinya titik2 aje)
(TAU APA YANG GUE LIAT?
DIA SUDAH LEBIH DULU DI DALAM WARKOP, DAN SEDANG MENENGGAK TEH SUSU ITU)
Gue : -____________-, tadi katanye ga mau minum disini nyet
Rico : dih kata siapa, orang gua bilang mau mesen disini
Gue : ...............................................(kempes kaya ban abis ditusuk)

see kan, dan sebenernya peristiwa ga cuma 2 ini, masih banyak, cuman gua lupa hahaha
ini dia foto sang terdakwa:


nb : please ya kalo lo mencoba melakukan conversation dengan orang ini, mending sambil lo catat kata-katanya, atau mungkin lo rekam pake recorder hp, atau mungkin lo rekam lagi jd video, daripada nanti lo sendiri yang naik darah

Senin, 22 Juni 2009

baca buku

dor..dor..dor (ini bukan suara tembakan, tapi ketok pintu)
waktu itu gue kelas 5sd, lagi-lagi masih lucu-lucunya (buakakaka)
gue pulang dari sekolah dan ini sampai dirumah
nyokap : iya bentar
(dibukain pintu)
gue : ma, mau beli buku ma, disuruh tadi sama pak saman (kalo ga salah)
(nyokap sambil jalan ke kamar membereskan kamarnya)
nyokap : beli buku apa?
gue : RPUL ma, tadi udah banyak yang punya.
nyokap : belinya dimana, dan harganya berapa?
gue : di toko lubis ada kok ma, berapa ya lupa hehehe
nyokap : emang mau dipake besok?
gue : iya ma, beli sekarang maaa
nyokap : tapi mama ada kerjaan dulu
gue : bisa pergi sendiri kok ma, itu ada medy (nama panjang : chumeidy latief)
nyokap : yaudah ni bawa 20 ribu sana (bukunya murah)
nah gue jalan tuh sama medy. jadi rumahnya medy tuh deket sama toko lubis itu.
setelah selesai membeli, medy langsung pulang kerumahnya, gue pulang sendirian kan tuh.
sambil dijalan gue baca2 buku itu. isinya lengkap bener kaya buku pintar.
karna saking amazenya sama buku itu, gue sampai tidak memperhatikan jalan kedepan.
TONG (nyaring menggema)
yak gue kejedot tiang listrik yang ada didepan gue, mana kenceng banget lagi -_____-
merasa malu akan tindakan bodoh gue, gue liat kearah depan, belakang, samping, kiri, kanan, atas pohon, TERNYATA TIDAK ADA ORANG SAMA SEKALI PEMIRSA HAKAKAKAK.
selamet, selamet gue dari EVIL LAUGH orang-orang fiuh (menghela nafas)
nah sepanjang perjalanan gue ketawa2 sendiri mengingat kejadian ini hakakaka,
orang mungkin bingung, ni anak udah ga waras kali ya ketawa aneh sendirian ckck
bodo amat haha tapi BENJOL MEN pala gua -____-, jadi kaya iklan mizone gt lah
dulu ga ada mizone sih yee, jadi orang2 ga bisa 100% hakakakaak
see ya later
Masjid Riyadut (depan rumah gue bgt)

My Sister

Minggu, 21 Juni 2009

anak obsesi

suatu hari di dunia tubby (loh)
maaf, suatu hari di rumah gue. sedang diadakan les.
nah lesnya itu ade gue bersama teman2nya memanggil guru datang kerumah. ade gue dan teman2nya kan kelas 5. sepupu gue Helmy, kelas 3 ikut juga kedalam les itu. jadi guru nya ngajar 2 bagian. Helmy ini badannya super bongsor, diantara semua yang ikut les dia yang terbesar. padahal dia yang termuda haha.

nah ceritanya mereka habis uas nih paginya, siangnya les.
bu guru : helmi, gimana tadi uasnya bisa ga?
helmi : bisa sih bu, eh iya bu.
bu guru : kenapa, kenapa? (nada antusias berharap muridnya berhasil)
helmi : masa tadi kunci jawabannya ada disoal (yang lain lgsg rame)
bu guru : hah? demi apa?
helmi : iya bu, kan udah enak-enak kan tuh ya. eh baru aja bentar tiba2 ada yang ngadu ke bu gurunya. akhirnya disobek deh (gue kan mendengar, dlm hati gue, kalo gue sekelas sama helmi gue tampol tuh yang ngadu)
bu guru : yaiyalah emang harus gitu, untung aja segera disobek, gawat kalo sampe ketauan murid2.
helmi : yah bu tapi kan udah enak2 juga, rese dah tuh dia, tapi untung aja udah nyatet jawabannya dikit hihihi (bagus, itu baru sepupu gue -> muka gue tersenyum bangga kepada helmi, mengangguk-angguk, mengacungkan jempol)
bu guru : haha helmi helmi, ga baik ami begitu

sumpah gua dikamar ketawa sendirian, ngakak, guling-guling, salto, kayang (lucu aje ngebayanginnya anak sd lagi ujian dan kunci jawabannya belom dilepas, tiba-tiba kesenangannya hancur gara-gara anak obsesi sialan itu). Gue yakin yang ngadu udah gedenya jadi anak Obsesi, Penjilat, Carmuk, dan pasti dijauhi sama temen2nya ckck

oke berlanjut ke cerita selanjutnya.
waktu itu gue lagi khilaf banget, gue sama dia melakukannya juga atas dasar..(wets wets maaf efek buser, wajah gue digelapin kalo ga diblurin, nama disamarkan, suara dirubah jadi kaya alien)

waktu itu gue masih kelas 2, masih lucu-lucunya (buakaka), kantin 78 masih ada selokannya tuh, belom diubin semua.
pokoknya masih struktur lama deh.
dan suatu ketika, gue lagi dikantin sama anak2.
gue jalan bertiga kan. waktu itu gue sama yang bertiga ini lagi ngetawain seseorang dr kejauhan. ketawanya bener2 evil laugh.
pokoknya seseorang itu habis melakukan kebodohan. nah dua orang(menurut EYD, apabila 1-2 kata harus ditulis pake huruf, ingat snmptn bentar lagi) yang sedang berjalan bersama gue ini lama-lama ke kiri. ke kiri dan terus ke kiri.
nah gue yang lagi ngakak, ga sadarkan diri, tiba-tiba...........................
tebak apa yang terjadi?
kalo anda tau jawabannya, langsung aja telepon ke..(berasa pembawa acara kuis malam)
tiba-tiba.......
tuing (ga gini juga bunyinya)
kaki gua jatoh ke selokan dengan sempurna -________-
jatohnya bener-bener ga diduga, gue juga kaget sendiri, kesel sendiri. nah gue pikir ga ada yang liat gue, TAPI TERNYATA SEMUAAAAAAA MENERTAWAKAN GUE. anjing, malu semalu-malunya hahaha.
ada yang ketawa, huahahaha, hahahaha, hakakakka, huekekekek, hihihiihihi (serem abis)
cercaan, cacian, makian gue terima dengan lapang dada.
oke oke gue tau ini karma karena ngetawain temen gue tadi T_T
tapi tadi itu rasanya kaget bgt, lagi jalan, ketawa ngakak, tiba2 kaya jatoh gitu.
gue mencoba stay coool, berdiri lagi, benerin kerah baju, tapi tetep aje SEMUA KETAWA.
untung gue masih kuat iman, kalo ga pisau kantin akan gue goreskan ke tangan gue, (trus gua bilang jangan tahan gua, plis gua udah gatahan lagi liat ketawa lo semua, padahal ga ada yang tahan hahaha lagi2 berimajinasi)
sial -___-

fyi : hari ini helmi sunatan huakaaka
gue ngambil beberapa gambar hari ini













pai pai!

Sabtu, 20 Juni 2009

must watch!

Oke ini beberapa video dari youtube
beberapa aksi dari moymoy playboy comedian singer asal Philipina
sebenernya masih banyak lagi, tapi dari tiga ini kan lo bisa kehubung dengan videonya yang lain.
enjoy!
1)
2)
3)

Rabu, 17 Juni 2009

inagurasi SMA Negeri 78 Jakarta

oke senin kemarin, sman 78 mengadakan inagurasi untuk angkatan 2009.
Alhamdulillah kita semua lulus dan selamat untuk semuanya ye. oh iya pada saat itu dibacakan nilai uan tertinggi untuk kelompok ipa dan ips. untuk kelompok ipa juara 1 nya Karina Maharani dengan nilai 55 koma berapa gt, gila bgt uan sma ga kaya uan smp. dapetin nilai 9 aja susah loh. hem dan karina mendapatkan nilai rata2 9 -_- waw Congratulation ya. di tempat kedua ada Adi dan ketiga ada David anak SCI.

untuk kelompok IPS, juara pertama Airin (sedang pergi ke Amerika, -____- pengeen), tempat kedua Bunga dan ketiganya ada Edo. Congratulation.
oke dibawah ini ada beberapa photo sewaktu inagurasi.










haha setiap siswa diberi medali graduation sama bunga mawar.
it's not goodbye, its starting over (kata-kata qya)

oke gue punya cerita nih tentang Almarhumah Nenek gue. Beliau adalah orang betawi asli dan banyak banget mempunyai cerita kocak haha. gue manggil beliau emak, kenapa emak? ya karen kami orang betawi dan bokap gue manggilnya emak, soooo gue dari kecil kebiasaan manggil emak gapernah bisa manggil nenek. ya panggilan sayang lah haha.
jadi suatu hari...... (kalo difilm di flashback gitu)

setiap gue kalo ga ade gue saling pelit atau tidak berbagi pasti beliau bilang "dasar, ki ajidul hamid, ajidul hamiiiiiid"
sering banget, setiap orang melakukan perilaku pelit pasti selalu ngmg gitu.
nah karena sikap kritis gue menggebu2 (asik) dan rasa ingin tahu yang berkobar2. gue tanya langsung sama nenek gue.
gue : mak, kenapa sih selalu ngmg ki ajidul hamid kalo liat orang pelit, emang itu apa?
beliau : begini ceritanya (memangdang kamera tapi sambil merenung)
suatu hari nenek gue sedang berkenalan dengan calon mertuanya (masih pacaran nih boy sama kake gue).
beliau : aji dul hamid itu adalah nama mertua emak (alias nama bapaknya kake gue)
gue : waw, terus2? (nada antusias)
beliau : jadi kan emak kerumahnya ya, nah emak liat pohon mangga. aduh bener2 mau deh rasanya. trus emak bilang aja, enak tuh ya kayanya mangga nya. sebenernya sih emak menggurau diri sendiri aja. tapiiiii ternyata ki ajidul hamid denger, trus emak dikasih mangganya.
gue : hah? wah baik amat mak. teruss? (merasa aneh)
beliau : ternyata emak dikasih mangga yang bekas dimakan codot (baca: kelelawar) haha parah banget.
gue : haaaaaaaaaaah? parah, pelit bgt mak.
beliau : iya makanya, jadi emak makan setengahnya doang -_______-
gue : parah hahaha
beliau : terus emak kan ngobrolin gitu ya sama yang ada disitu (ibu-ibu gitu dah), emak bilang "idih pelit banget aji dul hamiiiid, masa gua dikasih mangga yang udah dimakan codot"
audience : haha wah parah
beliau : tapiiiiiiiii ternyata aji dul hamid denger hahahaha (tertawa geli)
gue : apa?! huakakakakakak terus dia bilang apa?
beliau : aji dul hamid nya bilang...............................(guys, maaaf banget gua lupaaaaaa kakek buyut aji dul hamid bilang apa, haha maaf ya ceritanya jadi ga lengkap gini hahaha maaaf, gue tanya nyokap dia juga lupa hehe)
tapi intinya nenek gue jadi malu abis gara2 itu, ya lo tau la ya lagi ngomongin orang nya tau2 ada dibelakangnya haha, dan itu masih pacaran loh belom menikah haha)
ya begitulah kronologinya hehe.
dag!

Selasa, 16 Juni 2009

STAR TREK woohoo

SAMLEKOM!! (nada ABANG-none, sedikit menghentak, mengangkat kedua tangan, memutar badan dari kiri ke kanan secara kaku)
goodnight semuanya.
kali ini gue pengen bercerita kalo untuk 3 hari ini gue disibukkan dengan nonton bioskop hahaha.

- hari sabtu untuk ketika cinta bertasbih
sabtu kemaren gue midnight dengan keluarga gue (yiha untuk first time), ini juga sebenernya ga direncanain, tiba2 aja secara ga sengaja haha. menurut gue KCB itu oke. meskipun gue sering mendengar orang bilang KCB kurang bagus ah atau KCB jalan ceritanya ga jelas, BUUUUT i don't think so. in my opinion, the story of KCB is cool and ya more complicated than "sinetron triping". few of people said KCB is not good because it would be continue to KCB 2. but why?
i think it should be continue because if the director make that film be 1 part, pasti banyak banget bagian penting yang dihilangkan, dan ceritanya bakal ga nyambung, nanti jadi ga dimenegerti. ya tapi kan selere orang beda2 ya hahaha. menurut gue KCB is good.

- hari minggu untuk star trek
eyaaa hahaha sabtu kemaren gue jalan sama laras (huehehe) dan nonton film star trek.
sumpah ya gue terkagum-kagum sama film ini. ini recycle film yang sukses, pemainnya berhasil memerankannya dengan sempurna. chris pine juga berhasil jadi kapten yang rada bengal, pinter, kocak, ya baguslah. tapi larasnya ga ngerti ~_____~. emang sih ceritanya rada berat. tapi itu yang bikin bagus filmnya. seandainya orang indonesia bisa bikin film kaya gini hahaha. so coooooool lah untuk star trek

- hari senin untuk star trek (lagi)
huahaha seusai wisuda (cerita tentang wisuda nanti ya), kelas gue jalan bareng gitu kan mau nonton bareng. tadi nya gue rencanain nonton night at the museum 2. tapiiiiiiiiiiii sudah tidak ada T_____T
padahal gue suka sama film itu. temen gue juga ada yang mau ntn terminator lah, KCB, 17 again, tapi kesimpulannya akhirnya mereka nonton STAR TREK buhahaha. berhubung gue suka banget sama film ini. gue nonton lagi.
gue jadi tambah ngerti sama ceritanya, ternyata ya kalo diperhatikan dengan seksama ceritanya mantep, penulisnya bener2 mikirin bgt dengan detail. apalagi pas ada serangkaian perbedaan waktu. beuh mantep. mr spock nya menjadi dua dll.
tambah demen dah gua sama star trek, terus pagi2nya gue denger di gen FM ada komunitasnya gitu. langsung deh gua gabung huakakakak.
nama komunitasnya indo star trek indonesia.
MAJU TERUS STAR TREK!!!

dibawah ini beberapa foto tentang STAR TREK


star trek look 2009
chris pine as Captain Kirk/James Tiberius Kirk

enterprise

blockingnya keren ya hahaha
Jim Kirk as the captain

perbandingan star trek lama dengan star trek baru
(ki-ka nama karakter) spock, chekov, uhura, jim kirk, scotty, sulu, Mc coy
MUST WATCH! tapi perhatikan dengan seksama ya selama film ini, biar ngerti hehehe. kalo ada yang ga ngerti, ngobrol aje ama gue (sok) haha engga seru aja deh pokonya yang berbau star trek lol.
gue dan ya lo pastinya pasti tertarik dong sama yang namanya film2 hollywood. oke dibawah ini institut perfilman membuat peringkat 100 poster film terbaik until now hehe.
enjoy
have a nice day!


Sabtu, 13 Juni 2009

Alhamdulillah ya Allah

Readers (kaya yang baca banyak aja), bulan juni ini sebenernya menjadi bulan yang paling menegangkan untuk siswa SMA kelas 3.
Bagaimana tidak, pelaksanaan dan pengumuman UMB, pelaksanaan dan pengumuman PMBP ITB TERPUSAT, pengumuman kelulusan SMA dibarengi di satu bulan yang sama. BULAN JUNI.
gue punya 2 berita hari ini. Good news and Bad news.
Bad news dulu aja kali ya haha. Lagi-lagi gue gagal untuk lulus PMBP ITB. Sakit rasanya subhanallah, pengorbanan yang sangat besar sudah dilakukan untuk masuk ITB. harga formulir yang ga murah alias mahal, lokasi tes yang jauh, belom lagi biaya stay disana selama 3 hari sudah dikeluarkan. Tapi gue ga begitu mikirin masalah itu, yang bikin gue miris adalah gue gagal masuk SBM.
Sebelumnya gue adam dan yudhis bertekad milih SBM. kita sama2 berjuang, sama2 konsult ke tante ani(psikolog/nyokapnya alwina), apalagi gue sama adam. sama2 qb bareng, mikirin gambar psikotest bareng, ke bandung bareng, dan hasilnya adalah
mereka DITERIMA DI SEKOLAH BISNIS MANAJEMEN INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG 2009 dan gue engga
subhanallah, gue sebenernya seneng banget mereka bisa diterima. tapi mirisnya gue doang sendiri engga.
gue sempet down, kecewa, badmood beberapa saat untuk malam itu.
yang bikin mengiris2 lagi adalah SBM tidak ada di snmptn T_T. usai sudah harapan ku untuk masuk SBM tahun ini.
tapi setelah teman-teman gue dan pacar gue Laras Anggraini memberikan dukungan dan semangat yang Luar Biasa (lebay haha) dan jadilah gue bisa tertawa lagi seperti sekarang hehe.
dan ada kejadian waktu pengumuman.
(dalam chat facebook)
Gue : Lant, gimanaaaa?
Gillant : Alhamdulillah, PERTAMBANGAN hahahaha
(fyi Gillant sebelumnya sudah diterima di FITB ITB, Tekim UGM, dan semuanya dia tolak, subhanallah)
Gue : hah? Gilaaaaaaaa, mantaaaap
Gillant : Alhamdulillah day, lo gimana?
Gue : gatau, gue ga bisa buka dah, tadi fira ngecekin tapi adanya hasil yang USM daerah masa
Gillant : sini gue cekin, mana id lo?
Gue : blablabla@blablabla.bla pass nya blablabla
Gillant : oke bentar sob
3 menit kemudian
Gillant : day, sori ya sob, lo belom bisa.
Gue : ga keterima? itu bener yang terpusat?
Gillant : iya (nah terus dicopiin gitu)
Gue : yaaaaaaah.........(lemes parah)
Gillant : sabar ya sob, semangat masih ada snmptn
Gue : subhanallah lant, sedih gua

terus kan pada nanya tuh, dayat gimana?
ya gue bilang aja ga keterima tapi gue belom cek sendiri.
pada ngusulin kan, lo cek sendiri dulu.
tapi ga bisa-bisa setelah gue coba cek sob.
nah ada 1 kesempatan bisa, tapi tulisannya malah hasil yang daerah.
berkali gue refresh tetep aja yang daerah.

nah ricky nanya gue (dia dapet fttm T__T)
ricky : day gimana?
gue : ga keterima sob, tapi dicekin gillant sih
ricky : lah cek sendiri dulu lah
gue : ga bisa2, malah yang daerah
ricky : sini gue cekin.
(beberapa menit kemudian)
ricky : day kok adanya yang daerah ya
gue : iya makanya

nah gue chat gillant my siblings lagi tuh.
gue : lant, kok sampe sekarang gue adanya yang daerah ya
gillant : lah tadi yang terpusat kok, demi Allah deh
gue : iya gue percaya, cekin lagi deh
gillant : oh iya kok daerah ya
gue : tuh kan, waduh nasib gue gimana nih
gillant : tapi tadi yang terpusat, cek masukin no aja deh
gue : cekin dong gue ga bisa
gillant : disini juga lagi ngehang

(tiba-tiba harapan diterima pun muncul kembali haha, gue berdoa bgt kan tuh ya, gue udah berharap bgt kalo yang tadi salah)
tiba-tiba dateng lah chat dr gillant
gillant : (copyan gitu yang isinya pernyataan tidak diterima)
gue : ya Allah (harapan yang barusan datang pupus sudah)
gillant : sabar day
gue : iya

status fb anak2 yang dapet, membuat hati iri semua haha sumpah pengen bgt, kalo besok lulus UAN perjuangan sudah berhasil mencapai titik puncaknya. subhanallah. bersyukurlah kalian semua (gue juga bersyukur tapi hehe)

hahaha fyi, adek gue baek bgt memberi dukungan ketika harapan baru itu datang, dia terus berada disamping laptop untuk memantau berita. thanks for my sister.
thanks juga buat adam yang udah ngasih doa dan dukungan.
for yudhis and adam : goodluck teman seperjuangan dan berbahagialah di SBM ITB.
for Gillant : berbahagialah di FTTM ITB my siblings.
for 78 2009 yang lulus ITB : congratulation, kalian semua mengharumkan 78.
for Allah yang Maha Kuasa : terTebalimakasih banyak ya Allah saya tetap bersyukur, pasti engkau akan memberikan yang terbaik untukku, amin dan mungkin sekarang memang belom saatnya.
for My Girl, Sister, Friends : thanks for your support.
for Oyon dan rico : my bestfriend bgt nih, kita memang gagal untuk kali ini, tapi menang untuk selanjutnya (amin)
for 78 2009 yang belom lulus : kita berjuang lagi si SNMPTN. Ayo kita genggam ITB, UI dan PTN lainnya.

mudah-mudahan pas snmptn bisa lulus, amin.
oh iya ada lagu nih, ya buat penyemangat aja sih haha

nah sekarang waktunya Good News.
Alhamdulillah wasyukurilah, 78 2009 lulus 100%.
subhanallah akhirnya kita lulus SMA dan bisa berjuang meraih PTN dengan hati yang tenang haha.
terimakasih Ya Allah, sesungguhnya kau Maha Mengetahui dan Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Allahu Akbar!

Sabtu, 06 Juni 2009

umb 2009

umb : ujian masuk bersama
sebenernya gue underestimate bgt nih buat ikut umb, selain yang no prepare (diakibatkan terlalu mendalami itb kemarin), daya tampungnya itu loh yang membuat gue sangat down.
paling banter 20 kursi perjurusannya, simak aja yang 56% gue ga lulus, apalagi yang daya tampungnya dikit. tapi gue jalanin aja dengan santai. dan td gue liat di seputar Indonesia yang ikut ada 75 ribu orang jegger. subhanallah (pegangan bangku)
banyak beudh dah, mau masuk ptn susahnya ampun-ampunan (yaiyalah haha)

tapi Alhamdulillah bgt, Allah banyak bgt membantu hari ini, memberi kelancaran dan kemudahan. terimakasih ya Allah.
gue tesnya di SMP 11 (mayestik), lo pasti tau lah di selatan ya kan.
nah gue sangka gue diruang 11 (tanpa liat kartu peserta dan menggunakan teori sotoy) tiba-tiba gue ketemu petoy.
petoy di ruangan 12 ternyata. nah karena sebelahan ruangan gue, ngobrol lah gua sama petoy.

Ngobrol panjang lebar sama petoy, dia rekan seperjuangan ui dan itb gue nih haha.
Obrolan berakhir sampai tanda bel masuk, petoy langsung masuk kan tuh ke ruang 12, gue pun masuk juga dong ke ruang 11.
gue nyari nomer, tapi ga ketemu-temu.
gue keliling kelas kan tuh nyari nomer, tapi kok ga ada juga, hampir panik.
berasa ada yang ngeliat tingkah laku gue (kayanya dia tau gue tersesat)

Pas gue liat kartu ujiannya, ternyata GUE DIRUANG 8 huakakakak (ngakak dalem hati sendiri)
menyadari ada yang melihat gue salah ruangan, gue langsung aja keluar sok mau ke kamar mandi biar ga keliatan salah kamar.
pasti dia ngetawain gua dah tuh pas gue diluar(kepedean)
haduh bego bgt.

sampailah gue diruang 8
gue cari-cari kok nomer gue ga ada.
no gue kan 77, gue liat meja 76 kosong, lewatin 1 bangku di depannya(karena ada yang ngisi dan menutupi nomer meja), lalu liat meja 78 udah ada orangnya.
berarti gue bangku ini dong (yang ada orangnya), pas gue liat bener, tapi kok ditempatin. gue diem aja didepan meja itu sampai dia nanya. akhirnya dia nanya juga -_-
gadis umb : 77 ya?
gue : iya
gadis umb : ooh maaf2, ini bangkunya, lagi ngobrol hehe
gue : -__- (hampir saja lo membuat gue keliling kelas lagi)

jadi dia tuh ngobrol sama yang duduk di no 78 dan nomer dia adalah 76.
ngobrolnya pewe bgt lagi haha kaya menandakan dia duduk disitu.
tapi thanks juga ke dia, gua pinjem pulpen dia pas ngisi ljk haha

terus kan ye gua janjian kan pulang bareng ama petoy dan mustafa rayhan(muse).
muse diruangan 23, jadi ngumpulnya di ruang gua sama petoy.
pas bel pulang, mereka nyari2 gue diruangan 11.
kan isi ruangan 11 hampir kosong, mereka nyari-nyari gue dari jendela dan liat2nya ke kolong meja dan bangku.

gue dr ruang 8 melihatnya.
dalem ati : menurut lo gua ngumpet gitu di kolong bangku? -__- nyarinya ga pake pikiran haha.
fyi : muse adalah siswa tercerdas matematika di angkatan gue, jago abis pokoknya haha

gue : woy gua salah ruangan di ruang 8 ternyata haha
muse : pantes, gue ingetnya lo di ruang 8
gue : -_____- (dia inget, dan gua kagak hahaha)

doakan gue ya sob buat besok, thanks.

Kamis, 04 Juni 2009

parasit (nada gitgut)

gue akan cerita sedikit nih tentang besfriend gua eyaa hahaha
namanya muhammad riandy, 17 th, semua temen2 gua udah tau lah tampangnya kaya gimana
sikap : parasit paraaaah haha (padang harap maklum), pinter mat, sangat terobsesi dengan WOLVERINE, obsesi pula dengan perminyakan ITB (mudah2an dapet), ya tampangnye ganteng si gue akui (shit, pasti dia udah jingkrak2 loncat, mengaum-ngaum)
kalau digabungkan semua kata-katanya, muhammad riandy adalah seorang parasit yang pinter, mirip wolverine dan kuliah di perminyakan ITB eyaa haha.

oh iya kalo lagi ngomong gitu ye, pasti dia tau2 ngmg auuuuuu (nada serigala ala wolvrine)
trus ngomong tzing tzing (ceritanya keluar besi dari jari2 tangannya -____-)

dan ini gue punya cerita kocak sama oyon.

siang itu tepat jam11 siang gue baru bangun,
tiba2 n91 karat gue pun berdering, ternyata oyon nelpon dan pas gue angkat,
oyon : day
gue : iye knape?
oyong : gue kerumah lo ye?
gue : hah ngapain?
oyon : bete ni gue disekolahan, gue abis osis
gue : yaudah ksini aje
oyon : tapi gue ga punya duit kesananya rumah lo jauh, bayarin setengahnya ya?
gue : ah tai males, lo yang mau ksini gue yang tekor.
gue : ah plis day......(biasa melanjutkan permainan kata-katanya kalo lg meminta sama orang)
10 menit berlalu dia udah maksa gue terus2an
gue : hem (menghela nafas) yaudahlah

akhirnya oyon pun dateng ke rumah gue, dia bilang day semuanya 30 ribu, lo bayarin 15 ye
huh(menghela nafas) yaudahlah mau bagaimana lagi..15 ribu gue jatuh ketangan oyon.
2 hari kemudian day sebenernya biaya ke rumah lo waktu itu 14rb
.............................................................................(gue diam, masih ga nyambung)
JEGERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

BRENGSEK, gue bayarin full bahkan lebih dari biaya aslinya.
Allahu Akbar hahaha gue langsung lemes.
kejadian ini udah lama banget cuy.
ini dia photonya, (please jangan naksir udah ada yang punya hahahaha)

Oyon bersama wanita yang amat sangat dicintainya yang bernama Amanda Cesira

NB : mudah-mudahan kita masuk ITB yon amin

Rabu, 03 Juni 2009

Amerika dan Hongkong

selamat malam pemirsa.
kalau ditanya negara mana yang paling lo pengen kunjungi saat ini, hati dan logika gue memilih amerika dan hongkong.
lo pasti tau dong, kenapa gue pilih amerika. selain negara paman sam, negara adikuasa, negara ini sangat mengiurkan.
oke untuk episode kali ini, saya persembahkan Amerika.
Pertama, Amerika punya hollywood. tempat industri film terhebat di dunia. americans aja belom tentu bisa kesana, apalagi gue hahaha tapi takjub bgt, di tempat ini mereka bisa membuat film-film dahsyat. contoh : 300, transformers, dan semuanya. editannya ga norak, ga keliatan, nampak nyata, ga kaya indosiar (maaf indosiar).
Amerika juga punya New York, disini tempat paling keren menurut gue, dimana kalo difilm digambarkan banyak perkatoran, biasanya ya kantor majalah haha, terus si pemeran utama ditelponin mulu, bawa kertas panjang, jalan buru-buru, nyari taksi mau ke kantornya haha.
Washington DC, gausah diragukan lagi sob.
Miami, waw yang ini bener-bener. selain mereka punya Miami Beach yang keren, disana juga terdapat banyak rumah artis hollywood. Rumahnya kaya istana dalam khayalan semua -___-
gedenya bener-bener gede, kayanya bener-bener kaya ckck mupeng.
dan beberapa lainnya seperti Utah, California, Texas, Las Vegas, dan masih banyak lagi.
di Amerika kita juga bisa bertemu dengan Barack Obama yeah hahaha
wish : ya Allah mudah-mudahan nanti bisa kerja disana dan menggiring keluarga tinggal kesana haha Amiiiin.
Beberapa foto tentang amerika, kali aja lo lupa hahaha

Patung Liberty
White House, tempat bekerjanya Barack Obama
Miami Beach (itu hotel gue untuk menginap disana nantinya hahaha)

udah ada tulisannya kan?
Pernah liat di adegan film the election haha
the granite faces of four presidents
the tallest building in america
amerika malam

Harvard University T___T (beberapa presiden Amerika lahir dari sini) hanya yang berotak super jenius yang bisa bersekolah di harvard.
Mudah-mudahan selama hidup bisa kesini, ya maunya sih tinggal untuk beberapa bulan (khayalan tingkat tinggi) hahaha amin ya Allah
Ada yang pengen ke Amerika kaya gue?
(kalo ada, patungan aja gimana?)

you tube makes you leave your tired!

sobri. pasti lo semua pada tau dong ye sama you tube.
sebuah situs yang memungkinkan kita untuk menikmati video streaming lewat internet.
you tube bisa dipergunakan buat liat video klip, trailer, adegan2 kocak, dll.
beberapa dibawah ini gue akan ngasih lo link tentang video you tube yang kocak-kocak aja hahaha

1] yang pertama ada video dr fitri tropica haha, ya gue ngefans bgt sama orang ini. please lo tonton dan stress lo bisa langsung kabur meninggalkan lo.
http://www.youtube.com/watch?v=2denYyFm2jE

2] dari fitri tropica lagi, kocagnya ga terkalahkan haha
http://www.youtube.com/watch?v=FRNUFesnRno

3] lagi-lagi dari de rahma hahaha, yang ini kocak maksimal bakal nyesel kalo ga liat!
http://www.youtube.com/watch?v=-e1BzYxvBws

4] ada suatu iklan di jepang yang bener2 lebay tapi bisa membuat mulut cemberut lo ilang
http://www.youtube.com/watch?v=Mx0fy-9NWFg

5] nah yang ini mantap! no.1 video you tube yang paling banyak ditonton, jumlah viewnya ada 99,170,115 gila ye! sebenernya video ini menang keluguan anak kecilnya aja, enjoy!
http://www.youtube.com/watch?v=_OBlgSz8sSM

lima video dulu untuk episode kali ini sobri.
hahaha semoga video-video diatas bisa menghibur hati anda.
have a nice day!

Selasa, 02 Juni 2009

i'm back

everyone. gila udah lama banget gua ga ngeblog!
maaf semua ini dikarenakan sibuknya ujian sana sini. kemarin gue abis ke Bandung buat tes itb terpusat. 3 hari disana (please wish me pass the exam!)
gue sebenernya ga enak aja sama nyokap kalo sampe kali ini ga dapet lagi haduh pengorbanan sudah lumayan banyak, useless aja kayanya jadi anak.
tapi (naudzubillahminzalik) kalo gue ga diterima mungkin takdir gue emang ga di itb. mungkin Allah menempatkan gue di Nanyang(mimpi) haha ya mungkin di lain universitas yang bisa bikin gue sukses. Tapi keinginan saya di ITB ya Allah.

rada iri sih sebenernya sama yang udah dapet. bahkan ada yang dapet ui itb sekaligus, ada yang itb ugm, ada yang ketiganya dan sedangkan gue? gimana ya rasanya diterima di ptn, gimana rasanya melihat tulisan SELAMAT ANDA DITERIMA DI FAKULTAS......

tapi terimakasih banyak ya Allah, kemaren gue ngerjain tes better drpd yang didaerah. Masalah hasilnya nanti, gue terima dengan lapang dada aja dah


oh iye gue punya cerita ya lumayan silly lah td gue temukan di TOPS UAN

Professor Carter
Professor Carter visited Mr. and Mrs. Crocket who lived on the other side of town. After a good dinner and a game of cards, he said, "i'm going to walk home now"
Mrs. Crocket looked out the window and said, "But it is raining outside. Please stay here tonight."She went and prepared the guest room for him. After a few minutes, she came back to the living room, but the professor was not there.
Mr. and Mrs. Crocket waited for more than 30 minutes, and then they started to go to bed. But then somebody knocked at the back door of the house.
It was a professor. He was very wet. Mr.Crocket and his wife were very surprised to see him. They said, "you're here"
"yes", the professor answered. "i went home and got my pajamas".

hahaha ngerti kan? kadang terlalu pintar juga tidak baik.

hari ini gue menemukan banyak gambar di internet dan gue mau share aja ke elo

keren banget, dapet aje ye waktu captured nya


yang ini juga keren, biksu tong haha zaman gini gua kira udah ga ada biksu2an

oke semoga anda terhibur, tetap di hari dan jam yang sama. salam olahraga (jari membentuk angka dua tapi dempet, diayunkan dari arah alis ke atas udara)