Senin, 22 Juni 2009

baca buku

dor..dor..dor (ini bukan suara tembakan, tapi ketok pintu)
waktu itu gue kelas 5sd, lagi-lagi masih lucu-lucunya (buakakaka)
gue pulang dari sekolah dan ini sampai dirumah
nyokap : iya bentar
(dibukain pintu)
gue : ma, mau beli buku ma, disuruh tadi sama pak saman (kalo ga salah)
(nyokap sambil jalan ke kamar membereskan kamarnya)
nyokap : beli buku apa?
gue : RPUL ma, tadi udah banyak yang punya.
nyokap : belinya dimana, dan harganya berapa?
gue : di toko lubis ada kok ma, berapa ya lupa hehehe
nyokap : emang mau dipake besok?
gue : iya ma, beli sekarang maaa
nyokap : tapi mama ada kerjaan dulu
gue : bisa pergi sendiri kok ma, itu ada medy (nama panjang : chumeidy latief)
nyokap : yaudah ni bawa 20 ribu sana (bukunya murah)
nah gue jalan tuh sama medy. jadi rumahnya medy tuh deket sama toko lubis itu.
setelah selesai membeli, medy langsung pulang kerumahnya, gue pulang sendirian kan tuh.
sambil dijalan gue baca2 buku itu. isinya lengkap bener kaya buku pintar.
karna saking amazenya sama buku itu, gue sampai tidak memperhatikan jalan kedepan.
TONG (nyaring menggema)
yak gue kejedot tiang listrik yang ada didepan gue, mana kenceng banget lagi -_____-
merasa malu akan tindakan bodoh gue, gue liat kearah depan, belakang, samping, kiri, kanan, atas pohon, TERNYATA TIDAK ADA ORANG SAMA SEKALI PEMIRSA HAKAKAKAK.
selamet, selamet gue dari EVIL LAUGH orang-orang fiuh (menghela nafas)
nah sepanjang perjalanan gue ketawa2 sendiri mengingat kejadian ini hakakaka,
orang mungkin bingung, ni anak udah ga waras kali ya ketawa aneh sendirian ckck
bodo amat haha tapi BENJOL MEN pala gua -____-, jadi kaya iklan mizone gt lah
dulu ga ada mizone sih yee, jadi orang2 ga bisa 100% hakakakaak
see ya later
Masjid Riyadut (depan rumah gue bgt)

My Sister

Tidak ada komentar: