Selasa, 23 Juni 2009

bike to school

good night all!
gue lagi-lagi ada cerita nih, gue mau share aja ke elo semua.
waktu itu gue masih smp kelas 2(gue ga bilang lagi lucu-lucunya lagi kok)
nah suatu hari nih lagi disekolah:
Pak tut(disensor, berarti istrinya namanya Butut) : ky, kamu sama derry ke....(lupa gue disuruh kemana) yaa.
gue : sekarang pak?
Pak tut : enggak minggu, ya sekarang lah
gue : -___-' (santai dong pak)
akhirnya gue sama derry pergilah ketempat yang dituju. nah tempatnya ini lumayan jauh, gempor juga kan kalo jalan kaki.
Jadi jaman gue smp kan, ga boleh bawa motor ye ke sekolah, nah jadinya pada bawa sepeda.
karena tidak ada kendaraan, gue sama derry memutuskan meminjam sepeda orang yang ada diparkiran. Peratuannya hanya kalo mau minjem gausah bilang pemiliknya dulu, langsung aje minjem sama satpamnya haha (sembarangan bener)

gue : bang anda (satpamnya), minjem sepedanya ya satu.
bang anda : mau kemana? yah engga dah gaenak ama yang punya
gue : yaelah bang anda disuruh ama pak tut, lagian deket ini si, sebentar doang lagi
bang anda : yaudah dah yaudah, minjem yang mana?
gue : yang ini (gue memilih yang terbagus hakakak)

akhirnya gue pinjem kan tuh ye sepedanya, gue sama derry boncengan, baru berjarang beberapa rumah dr sekolah.
JETAAAARR (bunyi ledakan kecil)
gue sama derry kaget kan tuh, orang2 juga lagi rameh banget kaget semua
gue : anjrit, apaan tuh? (semua orang liat ke arah gue sama derry)
derry : gatau gue kok kita diliatin ya
ibu2 yang ingin masuk cerita ini : itu dek bannya pecah
gue : oh iya buakakakakaka (salah ekspresi ya gua, malah ketawa)
derry : eh hahahaha kok bisa dah
gue : buset, masya Allah eh gimana nih der? hakaka kok gua berasa kocak ye hauahah
derry : buakaka gatau gue, gimana tuh
gue : eh eh anjrit ga enak guaaa huakakaka
derry : pulangin aja dah mendingan
gue : yaudah dah

sampe disekolah lagi
gue : bang anda, gajadi dah, jalan kaki aje (derry berusaha menutupi ban yang pecah)
bang anda : oh yaudah taro lagi ketempatnyaa

trus gue keluar lagi kan tuh menjalankan misi pak tut. dijalan gua ketawa2 ngakak, anjing kesian amat yang punya sepeda, maafin gua ye hahaha
(beberapa jam kemudian)
mission pak tut complete
gue sama derry balik lagi kan tuh ke sekolah, dan gua melihat yang punya sepeda itu adalah kakak kelas gua hahahah
gue : eh der, anjrit yang punya kakak kelas kite
derry : iyee wah parah lu ky, wah
gue : dih napa gua yang disalahin hakakak orang bannya yang gakuat tanah (air mungkin kuatnya)

dari kejauhan terlihat dia kebingungan sendiri melihat bannya yang pecah, hal yang dia lakukan hanyalah : ngecek ban - garuk pala - ngecek ban - garuk pala - ngecek ban lagi.
parah dah, trus akhirnya sepedanya dia dorong gt bawanya, dan fyi kata bang anda rumahnya jauuh banget.
waduh merasa bersalah juga ye, maafin gua ya hahaha

Tidak ada komentar: