Selasa, 02 Juni 2009

i'm back

everyone. gila udah lama banget gua ga ngeblog!
maaf semua ini dikarenakan sibuknya ujian sana sini. kemarin gue abis ke Bandung buat tes itb terpusat. 3 hari disana (please wish me pass the exam!)
gue sebenernya ga enak aja sama nyokap kalo sampe kali ini ga dapet lagi haduh pengorbanan sudah lumayan banyak, useless aja kayanya jadi anak.
tapi (naudzubillahminzalik) kalo gue ga diterima mungkin takdir gue emang ga di itb. mungkin Allah menempatkan gue di Nanyang(mimpi) haha ya mungkin di lain universitas yang bisa bikin gue sukses. Tapi keinginan saya di ITB ya Allah.

rada iri sih sebenernya sama yang udah dapet. bahkan ada yang dapet ui itb sekaligus, ada yang itb ugm, ada yang ketiganya dan sedangkan gue? gimana ya rasanya diterima di ptn, gimana rasanya melihat tulisan SELAMAT ANDA DITERIMA DI FAKULTAS......

tapi terimakasih banyak ya Allah, kemaren gue ngerjain tes better drpd yang didaerah. Masalah hasilnya nanti, gue terima dengan lapang dada aja dah


oh iye gue punya cerita ya lumayan silly lah td gue temukan di TOPS UAN

Professor Carter
Professor Carter visited Mr. and Mrs. Crocket who lived on the other side of town. After a good dinner and a game of cards, he said, "i'm going to walk home now"
Mrs. Crocket looked out the window and said, "But it is raining outside. Please stay here tonight."She went and prepared the guest room for him. After a few minutes, she came back to the living room, but the professor was not there.
Mr. and Mrs. Crocket waited for more than 30 minutes, and then they started to go to bed. But then somebody knocked at the back door of the house.
It was a professor. He was very wet. Mr.Crocket and his wife were very surprised to see him. They said, "you're here"
"yes", the professor answered. "i went home and got my pajamas".

hahaha ngerti kan? kadang terlalu pintar juga tidak baik.

hari ini gue menemukan banyak gambar di internet dan gue mau share aja ke elo

keren banget, dapet aje ye waktu captured nya


yang ini juga keren, biksu tong haha zaman gini gua kira udah ga ada biksu2an

oke semoga anda terhibur, tetap di hari dan jam yang sama. salam olahraga (jari membentuk angka dua tapi dempet, diayunkan dari arah alis ke atas udara)

Tidak ada komentar: