Rabu, 17 Juni 2009

inagurasi SMA Negeri 78 Jakarta

oke senin kemarin, sman 78 mengadakan inagurasi untuk angkatan 2009.
Alhamdulillah kita semua lulus dan selamat untuk semuanya ye. oh iya pada saat itu dibacakan nilai uan tertinggi untuk kelompok ipa dan ips. untuk kelompok ipa juara 1 nya Karina Maharani dengan nilai 55 koma berapa gt, gila bgt uan sma ga kaya uan smp. dapetin nilai 9 aja susah loh. hem dan karina mendapatkan nilai rata2 9 -_- waw Congratulation ya. di tempat kedua ada Adi dan ketiga ada David anak SCI.

untuk kelompok IPS, juara pertama Airin (sedang pergi ke Amerika, -____- pengeen), tempat kedua Bunga dan ketiganya ada Edo. Congratulation.
oke dibawah ini ada beberapa photo sewaktu inagurasi.










haha setiap siswa diberi medali graduation sama bunga mawar.
it's not goodbye, its starting over (kata-kata qya)

oke gue punya cerita nih tentang Almarhumah Nenek gue. Beliau adalah orang betawi asli dan banyak banget mempunyai cerita kocak haha. gue manggil beliau emak, kenapa emak? ya karen kami orang betawi dan bokap gue manggilnya emak, soooo gue dari kecil kebiasaan manggil emak gapernah bisa manggil nenek. ya panggilan sayang lah haha.
jadi suatu hari...... (kalo difilm di flashback gitu)

setiap gue kalo ga ade gue saling pelit atau tidak berbagi pasti beliau bilang "dasar, ki ajidul hamid, ajidul hamiiiiiid"
sering banget, setiap orang melakukan perilaku pelit pasti selalu ngmg gitu.
nah karena sikap kritis gue menggebu2 (asik) dan rasa ingin tahu yang berkobar2. gue tanya langsung sama nenek gue.
gue : mak, kenapa sih selalu ngmg ki ajidul hamid kalo liat orang pelit, emang itu apa?
beliau : begini ceritanya (memangdang kamera tapi sambil merenung)
suatu hari nenek gue sedang berkenalan dengan calon mertuanya (masih pacaran nih boy sama kake gue).
beliau : aji dul hamid itu adalah nama mertua emak (alias nama bapaknya kake gue)
gue : waw, terus2? (nada antusias)
beliau : jadi kan emak kerumahnya ya, nah emak liat pohon mangga. aduh bener2 mau deh rasanya. trus emak bilang aja, enak tuh ya kayanya mangga nya. sebenernya sih emak menggurau diri sendiri aja. tapiiiii ternyata ki ajidul hamid denger, trus emak dikasih mangganya.
gue : hah? wah baik amat mak. teruss? (merasa aneh)
beliau : ternyata emak dikasih mangga yang bekas dimakan codot (baca: kelelawar) haha parah banget.
gue : haaaaaaaaaaah? parah, pelit bgt mak.
beliau : iya makanya, jadi emak makan setengahnya doang -_______-
gue : parah hahaha
beliau : terus emak kan ngobrolin gitu ya sama yang ada disitu (ibu-ibu gitu dah), emak bilang "idih pelit banget aji dul hamiiiid, masa gua dikasih mangga yang udah dimakan codot"
audience : haha wah parah
beliau : tapiiiiiiiii ternyata aji dul hamid denger hahahaha (tertawa geli)
gue : apa?! huakakakakakak terus dia bilang apa?
beliau : aji dul hamid nya bilang...............................(guys, maaaf banget gua lupaaaaaa kakek buyut aji dul hamid bilang apa, haha maaf ya ceritanya jadi ga lengkap gini hahaha maaaf, gue tanya nyokap dia juga lupa hehe)
tapi intinya nenek gue jadi malu abis gara2 itu, ya lo tau la ya lagi ngomongin orang nya tau2 ada dibelakangnya haha, dan itu masih pacaran loh belom menikah haha)
ya begitulah kronologinya hehe.
dag!

Tidak ada komentar: