Selasa, 23 Juni 2009

konsisten itu perlu

oke gue punya temen nih ye namanya Rico Harisin (pasti pada tau lah yee)
nah dia ini orangnya kadang rese, tepatnya kalo ngomong sekarang sama ngomong nanti beda -__-
ini kejadiannya :
suatu hari di Lab Bahasa Inggris.
Gue : co, kalo nanti lo dpt ui, binusnya gimane?
Rico : ya gue ga ambil
Gue : lah tapi kan lo udah bayar.
Rico : iya tapi kalo gue lolosnya di SNMPTN kembali kok duitnya, meski ada potongannya.
Gue : emang lo bayar berapa co binus?
Rico : 20 juta
(ingat ya teman-teman, ingat sekali lagi, dia mengatakan 20 juta)

nah beberapa hari setelah itu di samping Masjid SMAN 78 Jakarta
Gue : iya nih rico kalo dapet ui, 20 juta melayang
anak-anak : hah gila lu co, tajir abis
Rico : dih apaan si lu day lebay, orang cuman 12 juta.
(LIHAT KAN, SIAPE YANG GA GONDOK COBA? BRENGSEK EMANG KAN)
Gue : anjing ye, kemaren lo yang bilang nyet
Rico : hah iya ya? orang 12 juta (nada ngotot nya itu)
Gue : tai ah

dan ada 1 peristiwa lagi
Starbucks Puri
Rico : haduh day gua lagi mau minum teh susu nih
Gue : yaudeh tar di warkop aje, lo minum itu, gua mesen makanan
Rico : engga ah males
Gue : yaudah si minum aje diwarkop, gua juga mau makan nih disana. udahlah minum aje
Rico : engga ah males, blablabla...
(ingat sekali lagi, mohon dicatat bila perlu, DIA GA MAU MINUM DIWARKOP)
gue,irfan,rico pun cabs menuju warkop samping 78, karena berasa perut gue lapar, gue masuk deh itu ke warkop
Gue : .....(kalau dikomik ada balon kata yang isinya titik2 aje)
(TAU APA YANG GUE LIAT?
DIA SUDAH LEBIH DULU DI DALAM WARKOP, DAN SEDANG MENENGGAK TEH SUSU ITU)
Gue : -____________-, tadi katanye ga mau minum disini nyet
Rico : dih kata siapa, orang gua bilang mau mesen disini
Gue : ...............................................(kempes kaya ban abis ditusuk)

see kan, dan sebenernya peristiwa ga cuma 2 ini, masih banyak, cuman gua lupa hahaha
ini dia foto sang terdakwa:


nb : please ya kalo lo mencoba melakukan conversation dengan orang ini, mending sambil lo catat kata-katanya, atau mungkin lo rekam pake recorder hp, atau mungkin lo rekam lagi jd video, daripada nanti lo sendiri yang naik darah

1 komentar:

dea mengatakan...

emang dasar tuh rico...