Senin, 29 Juni 2009

membuat nama

dulu banget ketika gue smp, gue pengen banget punya adek hahaha gua demen anak kecil men (bukan berarti gue pedofil!) tapi seru aja kayanya punya ade banyak haahakakaka
gue : ma, punya adek dong ma, masa 1 doang, sepi banget nih rumah
nyokap : iya deh nanti, pas masuk sma aja ya
gue : kenapa ga sekarang ma programnya?
nyokap : ntar aja kalo urusan sma kamu udah selesai
gue : yaudah deh tapi namain siapa ya ma?
nyokap : hemm pikirin dong, nama yang bagus gitu
gue : (ting : ada lampu bohlam nyala) alya aja ma, keren ma alya
nyokap : boleh-boleh, alya apa nih?
gue : alya safira aja mah, keren kan?
nyokap : boleh, mama setuju (padahal hamil aja belom -__-)

selang beberapa hari kemudian..
nyokap : ky, mamanya deinar udah ngelahirin (deinar = sepupu gue)
gue : cewe atau cowo ma?
nyokap : cewe, besok kita nengokin yaa
gue : oke

dirumah deinar..
nyokap : ih cantik, ya ampuuun
mama deinar : iya haha, siapa dulu yekan mamanya (mamanya deinar itu gaul abis)
gue : iya haha
nyokap : siapa namanyaaa?
mama deinar : Tebalalya safira
(GUBRAK!)
kepala gue muter ke nyokap, nyokap muter ke gue tapi secara kaku aka gaya robot
gue : .......
nyokap : ...........
swinggg swing(hanya angin lewat)
mama deinar : kenapa?
nyokap : e..e..engga papa
gue : i..i.iiiiya

sumpah kok bisa sama yaaa, penulisannya pun ga ada bedanyaaaa, ya Allah
akhirnya gue sama nyokap memutuskan gajadi punya adek hahahaha

Tidak ada komentar: