Kamis, 04 Juni 2009

parasit (nada gitgut)

gue akan cerita sedikit nih tentang besfriend gua eyaa hahaha
namanya muhammad riandy, 17 th, semua temen2 gua udah tau lah tampangnya kaya gimana
sikap : parasit paraaaah haha (padang harap maklum), pinter mat, sangat terobsesi dengan WOLVERINE, obsesi pula dengan perminyakan ITB (mudah2an dapet), ya tampangnye ganteng si gue akui (shit, pasti dia udah jingkrak2 loncat, mengaum-ngaum)
kalau digabungkan semua kata-katanya, muhammad riandy adalah seorang parasit yang pinter, mirip wolverine dan kuliah di perminyakan ITB eyaa haha.

oh iya kalo lagi ngomong gitu ye, pasti dia tau2 ngmg auuuuuu (nada serigala ala wolvrine)
trus ngomong tzing tzing (ceritanya keluar besi dari jari2 tangannya -____-)

dan ini gue punya cerita kocak sama oyon.

siang itu tepat jam11 siang gue baru bangun,
tiba2 n91 karat gue pun berdering, ternyata oyon nelpon dan pas gue angkat,
oyon : day
gue : iye knape?
oyong : gue kerumah lo ye?
gue : hah ngapain?
oyon : bete ni gue disekolahan, gue abis osis
gue : yaudah ksini aje
oyon : tapi gue ga punya duit kesananya rumah lo jauh, bayarin setengahnya ya?
gue : ah tai males, lo yang mau ksini gue yang tekor.
gue : ah plis day......(biasa melanjutkan permainan kata-katanya kalo lg meminta sama orang)
10 menit berlalu dia udah maksa gue terus2an
gue : hem (menghela nafas) yaudahlah

akhirnya oyon pun dateng ke rumah gue, dia bilang day semuanya 30 ribu, lo bayarin 15 ye
huh(menghela nafas) yaudahlah mau bagaimana lagi..15 ribu gue jatuh ketangan oyon.
2 hari kemudian day sebenernya biaya ke rumah lo waktu itu 14rb
.............................................................................(gue diam, masih ga nyambung)
JEGERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

BRENGSEK, gue bayarin full bahkan lebih dari biaya aslinya.
Allahu Akbar hahaha gue langsung lemes.
kejadian ini udah lama banget cuy.
ini dia photonya, (please jangan naksir udah ada yang punya hahahaha)

Oyon bersama wanita yang amat sangat dicintainya yang bernama Amanda Cesira

NB : mudah-mudahan kita masuk ITB yon amin

4 komentar:

Anissa Febrina mengatakan...

bangsat bgt deh si oyon, ngakak Lg.
eh tapi gw g terima kaLimat pembuka yaaaaa, g semua PADANG koret!
cih, merasa terhina gua

Amanda mengatakan...

buset Day ada aja lo foto dia sama gua hahaha

go blog mengatakan...

anissa : huakakak tapi dari semua Padang yang gue kenal koret sa, lo doang sih yang ga pelit sama contekan huakaka ternyontek yekan

go blog mengatakan...

cesira : yaiyalah, kurang apa coba gua punya foto lo berdua (orang ngopy dr fb huakakak)