Selasa, 16 Juni 2009

STAR TREK woohoo

SAMLEKOM!! (nada ABANG-none, sedikit menghentak, mengangkat kedua tangan, memutar badan dari kiri ke kanan secara kaku)
goodnight semuanya.
kali ini gue pengen bercerita kalo untuk 3 hari ini gue disibukkan dengan nonton bioskop hahaha.

- hari sabtu untuk ketika cinta bertasbih
sabtu kemaren gue midnight dengan keluarga gue (yiha untuk first time), ini juga sebenernya ga direncanain, tiba2 aja secara ga sengaja haha. menurut gue KCB itu oke. meskipun gue sering mendengar orang bilang KCB kurang bagus ah atau KCB jalan ceritanya ga jelas, BUUUUT i don't think so. in my opinion, the story of KCB is cool and ya more complicated than "sinetron triping". few of people said KCB is not good because it would be continue to KCB 2. but why?
i think it should be continue because if the director make that film be 1 part, pasti banyak banget bagian penting yang dihilangkan, dan ceritanya bakal ga nyambung, nanti jadi ga dimenegerti. ya tapi kan selere orang beda2 ya hahaha. menurut gue KCB is good.

- hari minggu untuk star trek
eyaaa hahaha sabtu kemaren gue jalan sama laras (huehehe) dan nonton film star trek.
sumpah ya gue terkagum-kagum sama film ini. ini recycle film yang sukses, pemainnya berhasil memerankannya dengan sempurna. chris pine juga berhasil jadi kapten yang rada bengal, pinter, kocak, ya baguslah. tapi larasnya ga ngerti ~_____~. emang sih ceritanya rada berat. tapi itu yang bikin bagus filmnya. seandainya orang indonesia bisa bikin film kaya gini hahaha. so coooooool lah untuk star trek

- hari senin untuk star trek (lagi)
huahaha seusai wisuda (cerita tentang wisuda nanti ya), kelas gue jalan bareng gitu kan mau nonton bareng. tadi nya gue rencanain nonton night at the museum 2. tapiiiiiiiiiiii sudah tidak ada T_____T
padahal gue suka sama film itu. temen gue juga ada yang mau ntn terminator lah, KCB, 17 again, tapi kesimpulannya akhirnya mereka nonton STAR TREK buhahaha. berhubung gue suka banget sama film ini. gue nonton lagi.
gue jadi tambah ngerti sama ceritanya, ternyata ya kalo diperhatikan dengan seksama ceritanya mantep, penulisnya bener2 mikirin bgt dengan detail. apalagi pas ada serangkaian perbedaan waktu. beuh mantep. mr spock nya menjadi dua dll.
tambah demen dah gua sama star trek, terus pagi2nya gue denger di gen FM ada komunitasnya gitu. langsung deh gua gabung huakakakak.
nama komunitasnya indo star trek indonesia.
MAJU TERUS STAR TREK!!!

dibawah ini beberapa foto tentang STAR TREK


star trek look 2009
chris pine as Captain Kirk/James Tiberius Kirk

enterprise

blockingnya keren ya hahaha
Jim Kirk as the captain

perbandingan star trek lama dengan star trek baru
(ki-ka nama karakter) spock, chekov, uhura, jim kirk, scotty, sulu, Mc coy
MUST WATCH! tapi perhatikan dengan seksama ya selama film ini, biar ngerti hehehe. kalo ada yang ga ngerti, ngobrol aje ama gue (sok) haha engga seru aja deh pokonya yang berbau star trek lol.
gue dan ya lo pastinya pasti tertarik dong sama yang namanya film2 hollywood. oke dibawah ini institut perfilman membuat peringkat 100 poster film terbaik until now hehe.
enjoy
have a nice day!


1 komentar:

laras anggraini mengatakan...

euuuuuuuuwwwwwwwwhhhhhhhhhhhhhh..... :(