Sabtu, 27 Juni 2009

sorry kalo repost gan haha

oke anak muda! gue cuma mau ngerepost aja nih cerita dari blog gue yang dulu.
blog gue yang dulu ceritanya cuma 2 haha ya mungkin baru kurang dari 5 orang yang baca, makanya gue repost kali aja ada yang mau tau (oke gue tau lo semua ga mau tau, tapi kasian sama gue sedikit kenapa hahaha)
oke start now.

tanggal 17 agustus tahun lalu, sma 78 merayakannya dengan cara mengadakan konvoi kendaraan ke bundaran HI, acara pun berjalan dengan lancar, gue ditugaskan sama kelas buat jadi moh hatta. Karena ya emang gue profesional bgt, gue pas konvoi pake jas sama kacamata gede.
acara dimulai dari jam 10 sampe jam 1.
jakarta pada saat itu lagi panaaaaaaaaaas bgt, mana pake jas lagi. gak nahan gue -___-

mobil2 yang ikut konvoi dihias trus dinilai karena dilombakan, mobil kelas gue lumayan keren hiasannya, gue si ada firasat menang. pas lagi konvoi kan pada berseru kan ke masyarakat yang liat, berseru merdeka pak, atau merdeka bu. tapi giliran gue ngmg:
gue : merdeka pak!
satpam gedung yang liat : (boro-boro ngomong, sekedar titik2 dibalonkata nya aja engga, dia liat gue langsung buang muka -____-,)
gue : *$)($R&#*&R*$ (MAKSUT LO APA?)
sakit hati guaaa haha

konvoi pun selesai, perut laparnya naujubila, udah panas, muka gosong, keringet. kelas gue 12 ipa c memutuskan untuk have lunch bareng di platinum TA.
berhubung gue ga bawa baju, pas jalan pun gue pake seragam.

nah selesai makan, gue berniat nonton tapi ga ada yang mau, yaudah gue pulang. Pas nyampe rumah, pintu rumah gue dikunci dan ga ada orang, nyokap ga ngangkat2 telp dari gue. oke gue gabisa masuk ke dalem rumah -__- gue bingung harus apa, gue pun duduk diteras.
menunggu wangsit (itu loh yang dimakan bareng bakmi), dan akhirnya datang juga. ide untuk nonton pun keluar, rumah gue kan deket jakarta theatre tuh, tinggal naik ojek sampe.
tapi masalahnya gue masih pake seragam sama bawa tas.
setelah mikir 16,78695005548 menit gue pun memutuskan untuk :
- taro tas dikolong mobil gue trus ditutupin tempat sampah deh hakakak tempat yang aman bukan? (fyi pas gue melakukan ini, ibu2 ada yang liat, trus menanamkan muka aneh ke gue -___-)
Tapi seragam ini gimana?
akhirnya gue nonton dengan pake seragam dan sendal jepit, sendirian, dan saat itu tepat pukul stgh 7 malam.
sampe dijakte, orang2 aneh semua ngeliat gue, beribu2 tampang hinaan diarahkan ke muka gue.

mungkin mereka pikir "nih anak udah malem gini ngapain pake seragam, ini kan hari minggu, sendirian pake sendal jepit lagi, gembel kali tuh"
mending ya cara liatnya beda men, seakan-akan gue anak kampung, yang mau ntn bawa duit secukupnya, mana sendirian pula -_______-
terus kan sebelom nonton dimulai, gue nunggu sendirian tuh didepan tukang popcorn, yang gue lakuin adalah bengong, ngelirik orang yang pacaran, maenin2 sendal jepit, goncang2 kaki, terheran2 (ya norak sih sebenernya) dengan atap gedungnya hadeh makin hilang nama baik gue dalam pikiran mereka.

Tidak ada komentar: