Minggu, 21 Juni 2009

anak obsesi

suatu hari di dunia tubby (loh)
maaf, suatu hari di rumah gue. sedang diadakan les.
nah lesnya itu ade gue bersama teman2nya memanggil guru datang kerumah. ade gue dan teman2nya kan kelas 5. sepupu gue Helmy, kelas 3 ikut juga kedalam les itu. jadi guru nya ngajar 2 bagian. Helmy ini badannya super bongsor, diantara semua yang ikut les dia yang terbesar. padahal dia yang termuda haha.

nah ceritanya mereka habis uas nih paginya, siangnya les.
bu guru : helmi, gimana tadi uasnya bisa ga?
helmi : bisa sih bu, eh iya bu.
bu guru : kenapa, kenapa? (nada antusias berharap muridnya berhasil)
helmi : masa tadi kunci jawabannya ada disoal (yang lain lgsg rame)
bu guru : hah? demi apa?
helmi : iya bu, kan udah enak-enak kan tuh ya. eh baru aja bentar tiba2 ada yang ngadu ke bu gurunya. akhirnya disobek deh (gue kan mendengar, dlm hati gue, kalo gue sekelas sama helmi gue tampol tuh yang ngadu)
bu guru : yaiyalah emang harus gitu, untung aja segera disobek, gawat kalo sampe ketauan murid2.
helmi : yah bu tapi kan udah enak2 juga, rese dah tuh dia, tapi untung aja udah nyatet jawabannya dikit hihihi (bagus, itu baru sepupu gue -> muka gue tersenyum bangga kepada helmi, mengangguk-angguk, mengacungkan jempol)
bu guru : haha helmi helmi, ga baik ami begitu

sumpah gua dikamar ketawa sendirian, ngakak, guling-guling, salto, kayang (lucu aje ngebayanginnya anak sd lagi ujian dan kunci jawabannya belom dilepas, tiba-tiba kesenangannya hancur gara-gara anak obsesi sialan itu). Gue yakin yang ngadu udah gedenya jadi anak Obsesi, Penjilat, Carmuk, dan pasti dijauhi sama temen2nya ckck

oke berlanjut ke cerita selanjutnya.
waktu itu gue lagi khilaf banget, gue sama dia melakukannya juga atas dasar..(wets wets maaf efek buser, wajah gue digelapin kalo ga diblurin, nama disamarkan, suara dirubah jadi kaya alien)

waktu itu gue masih kelas 2, masih lucu-lucunya (buakaka), kantin 78 masih ada selokannya tuh, belom diubin semua.
pokoknya masih struktur lama deh.
dan suatu ketika, gue lagi dikantin sama anak2.
gue jalan bertiga kan. waktu itu gue sama yang bertiga ini lagi ngetawain seseorang dr kejauhan. ketawanya bener2 evil laugh.
pokoknya seseorang itu habis melakukan kebodohan. nah dua orang(menurut EYD, apabila 1-2 kata harus ditulis pake huruf, ingat snmptn bentar lagi) yang sedang berjalan bersama gue ini lama-lama ke kiri. ke kiri dan terus ke kiri.
nah gue yang lagi ngakak, ga sadarkan diri, tiba-tiba...........................
tebak apa yang terjadi?
kalo anda tau jawabannya, langsung aja telepon ke..(berasa pembawa acara kuis malam)
tiba-tiba.......
tuing (ga gini juga bunyinya)
kaki gua jatoh ke selokan dengan sempurna -________-
jatohnya bener-bener ga diduga, gue juga kaget sendiri, kesel sendiri. nah gue pikir ga ada yang liat gue, TAPI TERNYATA SEMUAAAAAAA MENERTAWAKAN GUE. anjing, malu semalu-malunya hahaha.
ada yang ketawa, huahahaha, hahahaha, hakakakka, huekekekek, hihihiihihi (serem abis)
cercaan, cacian, makian gue terima dengan lapang dada.
oke oke gue tau ini karma karena ngetawain temen gue tadi T_T
tapi tadi itu rasanya kaget bgt, lagi jalan, ketawa ngakak, tiba2 kaya jatoh gitu.
gue mencoba stay coool, berdiri lagi, benerin kerah baju, tapi tetep aje SEMUA KETAWA.
untung gue masih kuat iman, kalo ga pisau kantin akan gue goreskan ke tangan gue, (trus gua bilang jangan tahan gua, plis gua udah gatahan lagi liat ketawa lo semua, padahal ga ada yang tahan hahaha lagi2 berimajinasi)
sial -___-

fyi : hari ini helmi sunatan huakaaka
gue ngambil beberapa gambar hari ini













pai pai!

Tidak ada komentar: