Sabtu, 06 Juni 2009

umb 2009

umb : ujian masuk bersama
sebenernya gue underestimate bgt nih buat ikut umb, selain yang no prepare (diakibatkan terlalu mendalami itb kemarin), daya tampungnya itu loh yang membuat gue sangat down.
paling banter 20 kursi perjurusannya, simak aja yang 56% gue ga lulus, apalagi yang daya tampungnya dikit. tapi gue jalanin aja dengan santai. dan td gue liat di seputar Indonesia yang ikut ada 75 ribu orang jegger. subhanallah (pegangan bangku)
banyak beudh dah, mau masuk ptn susahnya ampun-ampunan (yaiyalah haha)

tapi Alhamdulillah bgt, Allah banyak bgt membantu hari ini, memberi kelancaran dan kemudahan. terimakasih ya Allah.
gue tesnya di SMP 11 (mayestik), lo pasti tau lah di selatan ya kan.
nah gue sangka gue diruang 11 (tanpa liat kartu peserta dan menggunakan teori sotoy) tiba-tiba gue ketemu petoy.
petoy di ruangan 12 ternyata. nah karena sebelahan ruangan gue, ngobrol lah gua sama petoy.

Ngobrol panjang lebar sama petoy, dia rekan seperjuangan ui dan itb gue nih haha.
Obrolan berakhir sampai tanda bel masuk, petoy langsung masuk kan tuh ke ruang 12, gue pun masuk juga dong ke ruang 11.
gue nyari nomer, tapi ga ketemu-temu.
gue keliling kelas kan tuh nyari nomer, tapi kok ga ada juga, hampir panik.
berasa ada yang ngeliat tingkah laku gue (kayanya dia tau gue tersesat)

Pas gue liat kartu ujiannya, ternyata GUE DIRUANG 8 huakakakak (ngakak dalem hati sendiri)
menyadari ada yang melihat gue salah ruangan, gue langsung aja keluar sok mau ke kamar mandi biar ga keliatan salah kamar.
pasti dia ngetawain gua dah tuh pas gue diluar(kepedean)
haduh bego bgt.

sampailah gue diruang 8
gue cari-cari kok nomer gue ga ada.
no gue kan 77, gue liat meja 76 kosong, lewatin 1 bangku di depannya(karena ada yang ngisi dan menutupi nomer meja), lalu liat meja 78 udah ada orangnya.
berarti gue bangku ini dong (yang ada orangnya), pas gue liat bener, tapi kok ditempatin. gue diem aja didepan meja itu sampai dia nanya. akhirnya dia nanya juga -_-
gadis umb : 77 ya?
gue : iya
gadis umb : ooh maaf2, ini bangkunya, lagi ngobrol hehe
gue : -__- (hampir saja lo membuat gue keliling kelas lagi)

jadi dia tuh ngobrol sama yang duduk di no 78 dan nomer dia adalah 76.
ngobrolnya pewe bgt lagi haha kaya menandakan dia duduk disitu.
tapi thanks juga ke dia, gua pinjem pulpen dia pas ngisi ljk haha

terus kan ye gua janjian kan pulang bareng ama petoy dan mustafa rayhan(muse).
muse diruangan 23, jadi ngumpulnya di ruang gua sama petoy.
pas bel pulang, mereka nyari2 gue diruangan 11.
kan isi ruangan 11 hampir kosong, mereka nyari-nyari gue dari jendela dan liat2nya ke kolong meja dan bangku.

gue dr ruang 8 melihatnya.
dalem ati : menurut lo gua ngumpet gitu di kolong bangku? -__- nyarinya ga pake pikiran haha.
fyi : muse adalah siswa tercerdas matematika di angkatan gue, jago abis pokoknya haha

gue : woy gua salah ruangan di ruang 8 ternyata haha
muse : pantes, gue ingetnya lo di ruang 8
gue : -_____- (dia inget, dan gua kagak hahaha)

doakan gue ya sob buat besok, thanks.

3 komentar:

Anissa Febrina mengatakan...

DAYAT BEGO! NGAKAAAAAAAAK! HAHAHAHAHA *biar Lebay pake capsLock -.-

go blog mengatakan...

HUAKAKAKA ketawa yang ikhlas dong lu

rara emiria mengatakan...

semoga lancarrrrrr :)