Selasa, 28 Juli 2009

Dunia Digital

halo reader(s) akhir2 ini gue lg seneng banget buka omegle.com haha coba deh. Jadi kita bisa ngchat sama sembarang orang di DUNIA ini. jadi istilahnya strangers terus dirandom gt kita ngchatnya. gua udah dapet temen dari Rusia, Turkey, sama Brazil haha lumayan kan. lo harus nyoba!

Oke kisah kali ini (gue udah kaya acaranya dongen sebelum tidur deh) adalah berhubungan dengan idola. masih kecil nih ye masih jaman2nya gue tergila2 dengan kartun. Masa kecil gue itu penuh imajinasi dan jalan cerita kartun pun masuk kehidup gue ~____~ tiap hari minggu gue rela bangun jam setengah 7 pagi demi nonton kartun idola, dan GA AKAN PERNAH MAU SAMPAI KETINGGALAN 1 episode pun hahahaha.

kalo misalnya nih ya, hari minggu pagi gue pergi, sumpah dalam perjalanan pergi itu gue ga bahagia sama sekali, dijalanan hanya bisa cemberut, ngebayangin episode yang sekarang lg diputar, dan kepikiran bgt. hahah GOKIEL ABESS kan gua, gile

Udah gitu waktu itu jamannya Digimon sama Pokemon. Lo tau ga seh? dulu itu ada yang namanya TAJOS (mainan bundar yang untuk ditepok) edisi POKEMON huahahaha. nah jadinya dulu cheetoz dkk menghadiahkan itu buat pembelinya. Mendengar hal itu gua ga berenti2 beli. AND YOU KNOW? 1 PAKET WARUNG DIRUMAH GUE ABIS CUMA SAMA GUA WAKAKA. gua sampe batuk, radang, muntah tapi gua tetep kuat menjalankan semua itu hanya demi Tajos.

Dan gitu biasanya kan main adu tajos tuh, segala cara gua lakukan demi medapatkan semua tajos pokemon. hiahaha sampai suatu saat gue udah punya semuanyaaaaa, lengkap, sekaleng penuh. Dan karena sudah lengkap gue menyusun semuanya menjadi SEBUAH SEKOLAH -____________- freak abis guaaa. Jadi gue umpama in itu semua menjadi murid dan gua kepala sekolahnye. gua atur club sepak bola sekolah menjadi tim terkuat huahahah (ceritanya melawan sekolah lain ~___~).

ya begitulah masa kecil gua. Terus kartunnya Pokemon biasanya ada penjahatnya itu yang kembar, terus kalo mereka dateng pasti ngmg APABILA ADA PERTANYAAN APA DAN SIAPA dan menggunakan balon terbang yang beberbentuk kepala kucing mereka itu hhuahaha terus kalahnya pasti kelempar kelangit sampe tinggal ting cahaya gt (ceritanya saking jauhnya) buakakakak ngakak gua selalu begitu tiap episode

Sekarang tentang Digimon. Gue lebih gila lagi kalo sama Digimon. Gue hafal semua tokoh2nya, digimon mereka masing2, beuh sampe ya GUA PUNYA DVD BAJAKANNYA HAHAHAHA tapi sayang sekarang ilang krik T_T

Oke dulu di Digimon itu untuk masuk ke dunia digital lewat komputer gt. Jadi mereka masuk ke ruang komputer di sekolah mereka dan tau2 ada komputer yang nyala, masuk lah mereka. Mereka adalah anak2 terpilih HAHAHA AND YOU KNOW GUA OBSESI SEKALI PENGEN JADI ANAK-ANAK TERPILIH HUAHAHAH pengen parah punya digimon.

dan hal lebih konyol lagi adalah GUA NUNGGU BERJAM-JAM DEPAN KOMPUTER GUE DEMI MENJADI ANAK2 TERPILIH -_________- SUMPAH INI FREAK PARAH. Gua nunggu berjam-jam nunggu komputer gua nyala, agar gua bisa masuk ke dunia digital. Dan lo tau, GUE PERCAYA BGT WAKTU ITU BAHWA DIGIMON ITU ADA WAKAKAKA prinsip itu selalu gue pegang dengan teguh

gue pengen bgt jadi anak2 terpilih. dan gue inget bgt ada 1 episode tentang mereka jadi anak2 terpilih bisa nyabut pedang. jadi anak2 biasa ga bisa, dan kalo yang bisa itu, itu lah anak terpilihnya. dan lo tau lagi gua ngapain? GUA NUNCEPIN PISAU KE TANAH DAN GUA CABUT SENDIRI ~____~

Mau ampe duit jadi daon juga ga bakalan bisa gua jd anak terpilih. Gue frustasi gt harus menerima gue bukan anak terpilih. Dan ada 1 episode lagi yang tentang anak2 terpilih dunia, jadi mereka mewakili negara masing2. DAN LO TAU LAGI? GUE PERCAYA BGT KALO GUE LAH YANG MEWAKILI INDONESIA -_________- oke oke gua tau gue freaky one bgt. dikira olimpiade kali ya ada perwakilan.

terus gue hafal jadwal di tv. jadi gue bangun jam setengah 7 PAS. disini ada 2 acara, indosiar ada digimon dan rcti ada lets and go (itu loh tamiya wakaka) jadi tiap iklan gonta ganti gt. tetap memprioritaskan Digimon, jam 7nya ada Chibi Maruko Chan HAHAHA ini gua juga suka entah mengapa kocak.

Jam setengah 8 dilanjutkan oleh dulunya si Agemaru, tp ga bertahan lama diganti sama Atasin Chi, jam 8 tetep DORAEMON, jam setengah 9 ada Sinchan, jam 9 nya mulai deh Tinju di RCTI, tapi sebenernya ada pokemon di SCTV, jadi gua ntn pokemon dulu, baru pas tinju gantian ama bokap. Gua mandi deh hahaha.

Kalo ga salah jam 11 nya ada kartun lagi di Indosiar, tp lupa apa hahaha.Selesai ntn itu, gua maen sama teman sekomplek. Permainannya adalah Batu Tujuh hahaha. Oh iya gua punya koleksi maenan pokemon, digimon, sama Tuksedo Bertopeng hahahaha lengkap, tp ilang semua sekarang ~___~

dan ngmg soal itu gua dulu suka juga ama AMIGOS BUAKAKAKA. bener2 tergila2 sama ana dan renata ~___~ betapa cantiknya mereka (dulu bagi gue). Gue beli koleksi foto2 dan gantungan kunci mereka. Ga pernah kelewatan 1 episode pun. Kalo lagi belajar bareng, dan waktunya amigos sudah tiba, harus gua skip belajar itu buakakakka hanya demi AMIGOS X siempre.

Gua inget banget episode yang matanya ana buta gara2 kutukan kodok buduk, terus carlitos kakanya renata jadi bisa ngmg gara2 ga sengaja makan rumput laut waktu kecebur ~___~ di sungai. Trus pedro kidal, ga bisa nulis terus dimarah2in sama guru galak, akhirnya ana sok ngebantu dengan dia juga belajar nulis make tangan kiri (APASIH ANA!)

Terus ada santiago, yang kaya mampus tp selalu jahat. Di opening filmnya mereka nari2 dengan lampu warna warni. Hal itu tak akan gua lupakan hiahahaha. Goki33l abis kan masa kecil w HAHAHA

tamat

foto waktu gua botak HAHAHA harap dimaklumi

Minggu, 26 Juli 2009

SIM A (ini pengalaman terklimaks gue selama hidup)


sumpah ya waktu gue bikin SIM A kemaren ada kejadian yang dudulz menurut gue. Oke sebenernya ini semua salah gue, ya i know daripada basa basi lagi langsung aja deh kecerita.

Jadi ceritanya Sabtu kemaren gue mau bikin SIM nih, karena gue udah lulus sekolah Setir Mobil huahaha udah ahli gua sekarang, Nah kata guru gue bang Ayi (fyi ini guru setir terbaik yang pernah ada diDunia) bikin SIMnya itu bareng2 ngumpul di sekolah setir kita. Dan bang ayi CUMA bilang bawa pulpen krik. Gatau apa guenya yang salah denger atau emang dibilanginnya begitu doang.

Tibalah hari Sabtu yang ditunggu, gue udah bangun dari jam 5 ~___~ untuk mempersiapkan biar nyampe jam 6 pas di sekolah setir. Kendala pertama gue harus bangunin bokap minta dianterin karena sekolahnya itu lumayan jauh dr rumah gue dan males naek angkot hiahaha mau bawa motor ga ada tempat parkirnya, so akhirnya gue terpaksa bangunin bokap gue.

Gue : ma, bangunin papa dong, udah jam 6 kurang 15 nih
Nyokap : ah bangunin aja gih sendiri
Gue : Ngeri ma ~__~ papa kalo ngantug galag bgt
Nyokap : Iya makanya itu mama cari aman hiahaha
Gue : fiuh -_-" (karena nyokap gue mengalahkan gue, akhirnya gue bangunin bokap)

Gue : pa, bangun pa
Bokap : hah hemm (tidur lagi krik)
Gue : pa bangun pa anterin dong mau bikin sim nih
Bokap : hah iya iya (setengah sadar tapi masih nyemplak guling)
Gue : fiuh Terimakasih ya Allah kau menyelamatkan jiwa ku (dari amarah bokap)

Akhirnya bokap bangun tuh dan akhirnya nganterin gue dan sampailah kita ke penghujung acara, eits belom, sampailah kita ke sekolah setir di deket 75. Gue turun dari mobil dan dan ketemu temen seperstiran gue.

Teman 1 : lah kok kamu (dia sudah dewasa) ga pake kemeja?
Gue : HAH? (PRANG) EMANG SURUH PAKE KEMEJA?!!!! (huaa matilah gua aduh yang jadi masalahnya itu ngmg ke bokapnya)

Gue : pa, ternyata suruh pake kemeja pa
Papa : OH IYA, LAGIAN MAKE KAOS MULU SI!!!!! ITU KAN HARUS BERKERAH!!!
Gue : yah terus gimana dong? (T______T)
Papa : YAUDAH PAPA AMBILIN, TUNGGU DISINI!

hufh bakalan pulang di maki2 nih gua. Tiba-tiba....
Teman 1 : Kamu bawa pensil kan? sama pulpen?
Gue : HAH SURU BAWA PENSIL JUGA? (PRANG PRANG)
Teman 2 : iya sama ktp asli juga
Gue : APA?!!!! (PRANG PRANG PRANG) BAWA KTP ASLI JUGA? (ya ampun bunuh aja gua) oke oke cukup hentikan semua ini teman-teman cukup, udah itu aja kan yang harus dibawa?
Teman 2 : iya

Terus karena gue berfikir bokap gatau KTP asli dan pulpen gue, gue memutuskan untuk naik ojek pulang. Bokap gue telepon ga diangkat2 krik. yaudah gue naik Ojek dan Rupanya Gue salah memilih Ojek T___________T
Gue : bang bisa cepetan dikit ga?
Abang : iya iya bisa
TAPI GA ADA KEMAJUAN KECEPATAN KRIK -___________- gue liat spedometernya padahal udah TOP GEAR aduh terus tiba2 motor santai dari kejauhan malah MENDAHULUI KITA -______________- BEGITU LAMBANNYA KAH MOTOR INI?

haduh di jalan gue udah deg2 ser, masalahanya kata Bang Ayi waktu itu 6 lewat 15 menit ga ada ditinggal. dan sekarang 6.10 -___- haduh dan blom lagi ketemu sama Bokap

terus pas Dijalan gue liat Mobil Bokap mau ke arah sekolah setir tadi untuk nganterin kemeja. Gue udah manggil2 dan melambai2 GA DILIAT SAMA BOKAP -__- OKE JADI NANTI MEREKA KESANA GA ADA GUE, TAMBAH MATI LAH GUEEEEE ! dan pas gue liat jam sudah di angka 6.30 -______________- zZzZzZzZz

akhirnya nyampe rumah, terus gue buru2 ambil semua barang yang diperlukan dan naik ojek itu lagi. di jalan gue berdoa sama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang agar dilancarkan segala urusan. dan Akhirnya gue sampe di sekolah setir gue. AND YOU KNOW WHAT?

GUA DITINGGAL SAMA MEREKAAAAAAAAAA T___________________T (DUNG DUNG PRANG PRANG PRETAG) hanya ada angin lewat swingg swingg, percuma gue bangun jam 5 pagi
udah sepi huhuhuhu gue hanya berdiri lemas dan tak berkutik. pas gue buka hape JENG JENG 8 Misscall dari BOKAP, haduh mati dah gua mati

akhirnya gue telepon bokap dan ternyata bokap itu ngikutin mobil rombongan, dan bokap sama nyokap gue (nyokap juga ikut) sangka gue ada di dalam mobil itu. Ya Allah Akhirnya gue telepon Bokap.

Gue : pa, dimana?
Bokap : HEH KAMU DIMANA SI? DI TELEPON GA DIANGKAT2!
Gue : iya pa iya, ini di depan tempat sekolahnya
Bokap : loh ditinggal dong?
Gue : Iya pa, udah sepi disini T________T
Bokap : yaudah papa kesana

dan akhirnya bokap nyusul dan masuklah gua kedalam mobil (siap mental harus)
Bokap : Makanya Pake kemaja jangan Kaos mulu! Tadi kemana si?
Gue : Ke rumah pa
Bokap : lah tadi kan papa yang mau ngambilin
Gue : iya KTP aslinya juga dibawa
Bokap :Makanya dibawa! kalo kenapa2 dijalan gimana?! Cape2 dibikin ditinggal dirumah!
Gue : iya pa, abis kirain ga dipake (untuk sat2 seperti ini lebih baik mengalah)
Bokap : udah ma, jangan beliin kaos lagi!!! kemeja aja beliin!
Gue : (BAAAH MASA GUA PAKE KEMEJA EVERYTIME? KRIK KRIK BERUBAH MENJADI SALES)

dan akhirnya gue sama bokap nyusul ketempat pembuatan SIM, dan ALHAMDULILLAH WASYUKURILAH GUE KETEMU BANG AYI!! selamet nyawa gua selamet

terus pas didalem ternyata gua ketemu sama Aeng, Alwina sama si Tasya (tasgen). Aeng itu rombongan bang ayi juga.
Gue : Aeng, lo tadi bareng bang ayi ya?
Aeng : iya day kok tau?
Gue : gue rombongan bang ayi juga, TAPI GUE DITINGGAL T_________T
Aeng : oooh buahahahah jadi Riky Riky itu elo
Gue : emang bang ayi bilang gimana?
Aeng : iya bang ayi bilang katanya temen gue Riky Hidayat ikut tapi karena gabawa apa2 dia pulang lagi, terus karena kelamaan jadinya ditinggal. Tapi gua bingung Riky siapa sih ga kenal gue
Gue : iya itu guaa!
Aeng : oooh itu elo hahaha

Oh iya pas lagi nunggu buat foto, kan gue lg bengong ajaa ye sendiri, terus tiba2 OB masuk keruangan itu minta apa gt ke yang ngurusin foto, tiba2 PERNAHKAH KAU MERASA! JENG JENG JENG JENG JENG PERNAHKAH KAU MERASA WOOOOUOUO hapenya si Ob bunyi dan Ringtone nya adalah Hampa Hatiku -_- and itu dia ga angkat2 selama diruangan itu agar kita semua dengerrr krik krik krik, bangga kali ya punya poliponik, biasanya monoponik.

Nyokap bilang : Makanya kalo apa2 disiapin dari awal, kejadian tadi pagi itu bener2 deh -__-
tapi bokap akhirnya udah baik sekarang, dia emang biasa emosi sesaat tapi udah nantinya pasti dia berubah jadi baik bgt ke yang abis diomelin hahaha dan GUE LANGSUNG DIBELIIN KEMEJA BARU GARA2 ITU BUAKAKAK thanks pa udah nganterin ke langsung ke simnye buakaka plus kemejanye

YEAH I GOT SIM A! dan bisa nyetir dengan tenang hahahaha
tamat

Kamis, 23 Juli 2009

Keajaiban Doa

medh malem gais , ktemu gy ma w dsini malamm neh hnya dgo blog . . . x) (bakat alay gue emang keren bgt)haha oke langsung aja kecerita kali ini.

Waktu itu ketika gue kecil dan SKUTER BARU KELUAR DAN LANGSUNG BOOMING, anak kecil searea rumah gue semuanya pada beli. dan gue kawan2? KAGA DIBELIIN HUHUHU parah dah, gue udah jumpalitan. jungkir balik, ngesot2, roll depan roll belakang, handstand, kayang, mecahin piring, berantakin kamar, gusrak2, nangis darah, bahkan sampai ngancem bunuh diri (yang ini lebay) TETEP AJA KAGA DIBELIIN -___________- zzz banget dah.

Dan alasan bonkap nyokap gue ga ngebeliin adalah Karena Pernah ada yang main skuter trus nyebur ke Got -__________________________- palanya bocor dan geger otak.
gue : krik krik zzz ya ampun ma, kalo ga mau saya menjadi seperti itu ya MAINNYA GA DEKET GOT DAN HATI2 emang jalanan got semua.

udah gitu ya kan ceritanya main bareng nih se area rumah gue. Ada 4 anak yang sedang bermain dan itu termasuk gue. jadi 3 anak itu semuanya sodara dan gue sendiri bukan sodara mereka. dan yang punya skuter itu 1 doang. Oke pemain pertama yang punya skuter, setelah gigi kering, baru deh lanjut ke pemain kedua.

Gue : P(emilik), nanti aku pinjem ya (maklum masih aku kamu)
P : oh iya iya

pas pemain kedua selesai (dan itu UDAH LAMA BGT YEEE)
Gue : aku dong P aku, aku mau minjem
P : oh iya dia dulu ya (nunjuk pemain ketiga)
Gue : yaaaah iya deh (mata udah mau nangis)

dan ketika pemain ketiga selesai
Gue : nah sekarang aku
P : yah ky udah sore, udah maghrib, udahan ya mainnya
Gue : hah? ........................... (T_____T WHAT THE FUCK ?!!! Brengsek banget ye lu udah gua nunggu lama, udah sampe berlumut gue disitu, bahkan sampe ketiduran dikit, Akhirnya GUA GA DIKASIH? -_______-)

Sumpah sedih bgt gue, pulang nangis, nyokap bingung nih anak kenapa nangis tanpa sebab. Ketika itu gue berdoa tiap hari sama Allah. Ya Allah saya pengen banget punya scooter huhuhu. tiap hari gue berdoa seperti itu, ketika lagi main ya gue ga diajak memang, gue hanya memandang dr kejauhan dengan rasa iri, gue terus berdoa.

dan ketika sewaktu2 gue sama nyokap bokap gue lagi ke mall kan. mall dibilangan jakarta. ketika udah mau pulang dan ke arah parkiran, TIBA-TIBA GUE DITARIK MBA-MBA. Mba-mba itu gue sebut bidadari karena dia sudah membuka peluang gue.

Bidadari : dek dek, sini ikut main di blabla (suatu merk susu terkenal ngadain games gt, seru permainannya kaya Peque Prix Spanyol yang dulunya ada di rcti)
Gue : hah? ma, ini gimana ma?
Nyokap : hah? yah mau pulang mba
Bidadari : engga kok bu bentar aja yaaa
Nyokap : oh yaudah sana

Akhirnya gue ditarik sama Bidadari gue itu, dan gue ikut games hiakaka. jadi gamesnya itu main cepet2an waktu menyelesaikan benteng si musuh. ketika di babak akhir, jadi gue punya temen kelompok nih 2 cina. Mereka itu temenan jadi kenal, terus mereka jago sumpah hahaha

terus kan bagi2 tugas di babak akhir.
cina 1 : HEH KAMU MAU NGAPAIN NIH? MEGANGIN EMBER ATAU JATOHIN BOLA?!!! (marah)
gue : eh hem eh, jatohin bola aja (GALAK banget sumpah T_______T)
cina 2 : YAH KAMU MEGANGIN EMBER AJA DEH!!!!!
gue : yah aku ga bisa (ma tolong keluarkan aku dr sini)
cina 3 : AH GRR !!!!!

buset dimarah2in gue. TAPI akhirnya kami berhasil meruntuhkan benteng monsternya itu. AND YOU KNOW? WAKTU KAMI YANG TERCEPAT HIAHAHAHAHA!!! DAN JADILAH KAMI JUARA SATU NYA!!

oke sebenernya kontribusi gue dikelompok ini ga ada sama sekali, 2 cina itu yang jago dalam setiap gamenya HIAHAHA gue mendapat di kelompok yang tepat. Juara 3 lupa dapet apa, juara kedua lupa dapet apa, dan kini bagi untuk juara pertama!!!

Host : yak juara pertama ini dia
AND YOU KNOW WHAT LAGI???? HADIAHNYA SCOOTER TERBARU,TERMAHAL, DAN TERCOOL DI JAMAN ITU.
gue : Oh God, ya ampun itu scooter ya Allah, astagfirullah TERIMAKASIH YA ALLAH KAU KABULKAN DOA KU huhuhu (nangis terharu)

Ya Allah doa ku selama ini, kau kabulkan dengan cara yang tidak diduga2, sumpah itu gue senengnya luar biasa, TERIMAKASIH YA ALLAH. BENDA ITU GUE DAPATKAN DENGAN KERINGAT GUE SENDIR, oke gue ralat, dengan keringat 2 cina itu dan gue sebagai figuran aja -______- tapi YANG PENTING DAPET HIAKAKAKA

terus pas bagiin piala
Host : Yak ini buat kamu (cina 1)
Cina 1 : oh iya makasih mba
Host : Yak yang ini buat kamu (cina 2)
Cina 2 : yes yes yes
Host : yak, loh mana 1 lagi
Gue : mba saya disini mbak (nunjuk2 tangan)
(TERNYATA HOSTNYA GA NGELIAT GUE SAKING PENDEKNYA DULU T_________T PRAPAKDUNG)
Host : mana ya?
(jadi posisi gue itu tertutup sama yang juara 2)
Terus orang2 pada nyari gitu zzzz bgt dah, segitu kecilnya kah gueeeeee. untung aja mba bidadari tadi nolongin gue
Bidadari : MAS, INI LOH 1 LAGI
terus yang juara 2 minggir, dan akhirnya Gue mendapatkan Scooter itu yeaaah I GOT IT hip hip sahib hip hip sahib
terus gue pulang dan nyokapbokap bangga sama gue dan mereka sama sekali ga melarang gue naik Scooter -____________- jadi kenapa ga mau beliin huhu. Terimakasih Ya Allah kau mengabulkan doa ku, ini keajaiban doa banget, Thanks ya Allah. Thanks juga buat mba Bidadari yang banyak membantu. Gue punya scooter yang jauuuuuh lebih bagus dari temen2 gue semua. Orang sabar memang disayang Allah.

Tamat

oh iya gue makasih bgt ya yang udah mau baca blog gue. Buat Aldo, Gillant, Laras and Laras's friends (kiki, acim, dll), Geby dan Rani basket, Farah Fitriani, Tania (Aldo's friend), Nanda, Cumi dan semuanyaaaaaaaa Thanks bgt ya udah mau meluangkan waktu untuk baca cerita hidup gua haha thanks sob!!! buat yang namanya belom disebut maaf yo gue gatau lagi yang baca blog gue siapa hahahaha tapi Thanks mamen!

Selasa, 21 Juli 2009

undangan

hari ini yak tepatnya hari ini ketika gue sama nyokap gue lagi bersenda gurau (tenang kali ini tidak memakai bahasa isyarat kami hahaha) tiba2 dua orang wanita setengah baya dateng kerumah gue. Gue lagi seru nih ngobrolin masalah kehidupan (tsah gaya) sama nyokap gue. Oke sebelumnya kita beri nama samaran dulu biar tidak ada kesalahpahaman
wanita setengah baya 1 : sinta
wanita setengah baya 2 : isabela
(maaf gua sering nonton film Dono jadi gini)

sinta : asalamualaikum
gue : iye ma bushdlsigdywgdlywgd (intinya lg cerita haha, dan sebenernya gue denger suara sinta tapi pura2 ga denger hiahaha)
nyokap : haha kllkhjbsdhbdywbdyeigy
sinta : assalamualaikum
gue : (ga tega, gue sudahi akting budeg gue) ma, kayanya ada tamu deh tuh, ibu2 ma
nyokap :hah siapa?
(sinta ngintip dari pager dengan gaya aneh -_____- sumpah serem abis udah kaya mau ngapain aje, isabela tetep staycool)
gue : iya tuh ma, ada ibu2
nyokap : oooh
terus nyokap dan gue ga sengaja ngobrol bareng gitu : AH PALING NGUNDANG NIH!!
terus gue keatas, nyokap bukain pintu.

5 menit kemudian gue lagi diatas
nyokap : ki hahaha ki turun dah! (logat betawi rawabelong)
gue : ya, kenapa ma?
nyokap : tadi kita ngomongnya kekencengan hahahaha
gue : hah? ngomong apaan ma?
nyokap : itu loh "pasti mau ngundang nih"
gue : BAH? terus kenapa ma?
nyokap : hahaaha (masih geli sendiri)
gue : emang dia bilang apa?
nyokap : hahahabuakakuakaak
gue : emang kenapa maaa T____T ? (dengarkan saya ma, tolong)
nyokap : huauhauhauha
gue : ma halo ma halo.........istigfar ma
nyokap : oh ya maaf, maaf begini ceritanya (kepala nyokap ke arah bawah, muka agak merenung serius, terus kalo ditv di blurin berpindah ke gambar yang mau diceritakan)

sinta : Assalamualaikum
nyokap : Waalaikumsalam
sinta : BENER NIH BU SAYA MAU NGUNDANG LAGI, MAAF YA BU NGUNDANG MULU T_T
nyokap : (TZINGGGGGGGGG shock atas ucapan sinta), oh hem oh hem (pucat pasi) iya gapapa kok saya malah seneng hehehe (sok ketawa padahal keringet dingin)
sinta : ini bu dia mau ngadain nikahan di blablabla....
isabela : (hanya nyengar nyengir ga jelas, mempertahankan bedak baru agar ga luntur karna keringet -sotoy bgt gua hahaha)
sinta : oh iya bu, makasih ya
nyokap : oh iya sama2

nyokap : begitu ki (gambar kembali ke nyokap) hahaha parah dah kamu sih ngomongnya kekencangan
gue : bah ma, kita kan ngomong berdua -_____________-
nyokap : oh iya ya hahaha, terus si sinta itu emang spesialis ngundang orang ki hahaha
gue : hah? oh jadi setiap ada yang mau nikahan dia yang pergi ngundang?
nyokap : iya hahaha
gue : kocak buahaha jadi kalo ada yang ngawinin dia yang jalan, famous bgt pasti ya si sinta

FYI GUE BARU SADAR KALO ISABELA CUMA JADI FIGURAN BUAKAKAKA NAMA SI KEREN, TAPI CUMA JADI RUMPUT YANG BERGOYANG APA GUNANYA HAHAHA

Senin, 20 Juli 2009

aku tertipu, aku terjebak (nada hello)

ehem (benerin mick), 123 tes 123 (biasanya masjid depan rumah gue kalo mau ada acara, pasti tukangnya bilang 123 123 dan gapernah berlanjut ke 456). oke malem ye semua, berhubung mata gue belom ngantuk gue mau cerita nih tentang temen gue. pelapor kali ini adalah : (ceritanya kaya di lemon tea asam manis cinta -__-)

Nama : Muhammad Aldo Pradipta
Alumni : SMAN 78 JAKARTA (gaya ye udah alumni)
Kuliah : nunggu snmptn, Trisakti juga boleh
Status Gaul : Sangat Gaul, kenal semua anak gaul
Visi Hidup : harta, tahta, wanita

oke gue akan bercerita tentang 1 kejadian yang bener2 kocak haha, oke indonesia, let's begin!

suatu hari ketika kami berdoa bersama menjelang UAN, dan pelapor kita kali ini sedang bengong karena sedang menikmati khayalan berpacaran dengan mahda (sekarang udah jadian, tapi dulu aldo baru naksir berat gt deh hahaha) dan tidak mendengarkan jalannya doa bersama -__-

setelah selesai doa bersama tiga serangkai datang untuk menipu aldo. tapi sebenernya ini aldonya aja yang bego, karena lagi dimabuk asmara, logikanya jadi gajalan hahaha.
Iril : do, uan lo dimana? (udah tau pertanyaannya gini, udah ketara bgt kan mau dikerjain)
Aldo : hah? (pikirannya galau, setengah sedang menghayal, setengah harus berfikir untuk menjawab)
Aryo : gue di SMA 17 nih, haduh dimana lagi tuh (aktingnya aryo bener2 dah, sok2an dimana lagi tuh, udah tau uan masa disekolah lain -__-)
dan dengan begonya Aldo melanjutkan pembicarannya
Aldo : liatnya dimana emang?
Aryo : di TU, cepetan! udah mau tutup tuh (buakaka aryo jago bener)

dan lo tau? ALDO BENERAN KE TU -______________-
anak yang baru lahir juga tau do, kalo uan di sma masing, bener2 dah nih orang
tukutuk Aldo melangkah ke TU demi menanyakan lokasi ujian UANnya, dan sesampainya disana dia bertemu ibu2 TU yang mungkin semua anak 78 gatau namanya hahaha
Aldo : bu, kalo liat tempat UAN dimana ya?
Ibu figuran : wah ibu gatau, coba deh tanya pak eko (ini ibu ga ngerti dah maksutnya apa, beneran gatau atau ikut ngerjain juga krik)

berjalanlah lagi aldo mencari pak Eko dengan bunyi langkah yang sama : tukutuk
Aldo : pak, kalo mau liat tempat ujian UAN dimana ya? (dengan beraninya dan tidak ada rasa bersalah)
pak Eko : hah?!
Aldo : iya tempat ujian UAN, temen saya dapet di SMA 17, liatnya disini ya pak?
pak Eko : he? (aneh kenapa ada anak 78 yang seperti ini) kamu sekolah dimana?
Aldo : disini pak
pak Eko : YA LOKASI UJIANNYA DISINI LAH!!!!!! (saking kencengnya kaca2 sampai bergetar, untung tidak pecah fiuh)

DAN SUKSES LAH ALDO TERTIPU BUAKAKAKA tukutuk lagi aldo kembali ketempat semula dan tiga serangkai tadi udah kaya ikan koi, tertawa sesetan-setannya karena berhasil mombohongi siswa yang sedang dimabuk asmara ini -__-
1 hal yang gue dapat simpulkan : jatuh cinta, membutakan logika ya hahaha

kisah tragis semasa sd (bayangin ada nada horornya)

bonjour, oke pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang kejadian paling tragis (agak lebih si) semasa saya duduk di sekolah dasar. sebelumnya, fyi saya menyelesaikan pendidikan tahapan dasar di SDN KEDOYA UTARA 01 PAGI (kalo ada temen sd gue yang baca, contact gue oke!).

gue yakin 100% lo pasti gatau sekolah itu tapi TATAP MATA GUE, dan masuki alam relaksasi anda, jauh lebih dalam dari yang sebelumnya, ya begitu dan percayalah! SD gue adalah SD unggulan di wilayah Kedoya hahaha.

oke yang namanya anak SD pasti seneng parah kalo lagi pelajaran Olahraga hiakaka sumpah ya di SD gue dulu lebay bgt ekpresi anak2nya. jadi kan waktu gue kelas 2 sd, pelajaran olahraga jam ke 3-4 gitu nah berarti ada pelajaran sebelumnya dong. jadi pas lagi pelajaran 1-2 itu anak2 udah ngintip2 jendela, ga ada yang dengerin gurunya ckck, udah berimajinasi apa yang harus dilakukan nanti ketika olahraga, grasak grusuk, benerin rambut dan agak sedikit di spike biar mirip tokoh kartun andalan (digimon).

nah ketika pelajaran 1-2 selesai, pintu kelasnya kan dibuka and you know what? kita semua keluar dengan teriak AAAAAAAAAAAAAA (serasa keluar dari penjara dan telah dikurung selama ribuan tahun -_-) terus lari kan tuh ke lapangan, mukanya cerah terus pada menghirup udara segar -__- bener2 kaya keluar dari penjara bawah tanah.

terus suatu hari nih topik pelajaran olahraganya adalah Lompat 1 kaki (posisi kaya permainan taplak) maklum kelas 2 sd jadi bahan materinya masih enteng2. yaya ini memang gampang, tapi...tapi..(bentar men gua belom kuat buat ceritanya)

7,8672387203 menit kemudian

oke gue udah siap, tapi suatu ketika Teman gue tidak sengaja nyengkat gue, oke gue tau banget ini ketidaksengajaan jadi gue ga marah sama siapa2. DAN APA YANG TERJADI PEMIRSA??? (musik nya tambah horor)

MUKA IMOET GUA (haha) JATOH DAN LANGSUNG BERBENTUR DENGAN ASPAL HUHUHU T____T
sebelumnya semuanya ketawa, dikiranya gue bercanda -_- jahat abis tapi pas mereka liat muka gue jeng jeng ekpresinya kaya liat shrek idup -_- sumpah lo kalo liat itu tragis bener, muka gue semuanya berdarah dan terkelupas, gue bener2 ga nahan pas mau jatoh karena gue berdiri satu kaki dan sambil melompat. ini ga lebih men, bener2 muka gue berdarah dan terkelupas semua -__-

SEMUA GURU PANIK DAN GUE LANGSUNG DIBAWA KE UKS, nyokap gue kan masih nganter gue sekolah tuh, panik juga hampir nangis, karena tidak ada obat, muka gue dikasih OBAT MERAH (kaya betadine) huaa tambah serem muka gue T___T, UDAH BERDARAH SEMUA, DIKASIH OBAT MERAH PULA. gue aja ngeri ngingetnya lagi.

terus karena lukanya makin perih dan memburuk gue dibawa ke Puskesmas terdekat -___- orang mah dibawa ke Rumah Sakit besar gt yaa, masalahnya ini bener2 gawat dan puskesmas itu deket banget sama sekolah gue. sesampainya di Puskesmas gue udah hampir tak sadarkan diri ckckck dan akhirnya gue mendapat perawatan yang baik banget dari Puskesmas.

Seminggu setelah itu gue ga masuk2, and you know what apa yang terjadi dengan wajah gue? WAJAH GUE ITEM KORENG SEBAGIAN astagfirullah serem abis ya Allah. lo tau kan kalo mislanya kulit lo berdarah dan lo diemin, terus muncul item koreng gitu kan? nah itu yang ada dimuka gue dan itu ada kali ya 60%nya wajah gue -___-

sebulan gue ga masuk sekolah karena malu banget, dan lukanya itu setelah sebulan lebih Alhamdulillah sembuh total. tadinya gue sempet mikir mau operasi plastik kaya Jacko tapi Alhamdulillah dengan Puskesmas berkualitas itu gue sembuh, kalo jacko masih hidup mungkin gue akan rekomendasikan puskesmas ini huehe

gue masuk berasa anak baru lagi, agak lupa sama semua pelajaran dan lupa muka teman2, lupa susunan sd gue, lupa jalan (sebenernya gue amnesia atau apa si haha) dan untuk beberapa bulan gue shock sama yang namanya Olahraga HAHAHA ketika murid2 teriak AAA gue sendiri teriak WOOOO apaan tuh kampung olahraga (sebenernya gue iri dan iri adalah tanda tak mampu)

foto post kali ini :
waktu masih SMA hahaha berasa tua

Jumat, 17 Juli 2009

lomba gambar

lagi-lagi kisah yang akan gue ceritakan ini berhubungan dengan adik gue hahaha. siang itu, ketika adik gue pulang sekolah.........................

yaya (ade gue) : a, gambarin nih! (ngasih kertas gambar)
gue : hah apaan nih?
yaya : lomba gambar, gambarin ya hihi
gue : lah kok? (masih ga ngerti)
yaya : kok kenapa?
gue : kok dibawa pulang kerumah?
yaya : haha iya tuh
gue : he! (lomba yang aneeh -_-)
yaya : yang bagus yaaa
gue : iye bawel, pensil dan peralatannya mana?
yaya : yaya ga punya! pake alat aa aja kenapa!
gue : laaah?! (T_________________T kenapa gua diperbudak ade gua sendiri)
akhirnya gue gambarin kan tuh, oke gue tau gambar gue memang tidak terlalu bagus tapi kalo masalah mewarnai hiakakakka serahkan pada ku!
gue : nih udah selesai
yaya : oke, waaah bagus, makasih yaaaaaa
gue : yaudah ini
yaya : taro situ aja a!
gue : T___________T (ini orang gatau terimakasih banget si)

terus 1 bulan kemudian.....
yaya : a, menang a huahahaha
gue : hah? menang apaan?
yaya : itu lomba gambar yang waktu itu aa gambarin
gue : yang mana ya (saking banyaknya pr dia yang gua bikinin -_-)
beberapa detik kemudian...
gue : oooooh iya inget, menang? wuih siapa dulu yang gambar
yaya : iyaaa hahaa
gue : dapet apaan dah hadiahnya?
yaya : ini dapet piagam, kaos, bla bla bla, udah gitu tadi dipanggil pas maju gitu hihih
gue : wuih juara berapa? ini tingkat apaan si?
yaya : peringkat 30 NASIONAL a hihihi
gue : DEMI APA???????? buakakak nasional? ga nyangka
yaya : iyaaa, udah gitu 1 sekolah yaya doang yang menang
gue : HAAAAH? HUAHA (yaiyalah dibikinin)
yaya : bayangkan kaka kelas aja kalaaaaaaaaaah semua
gue : wuidih gaya, mantep iya selamet deeeh (kacang lupa kulitnya nih anak)
yaya : eh terus ya wali kelas yaya kaya ga percaya dan nyepelein yaya gitu huhuhuhu
gue : yaiyalah dia pasti tau aa yang bikinin hiakaka(karena wali kelasnya tetangga gue hahaa)
yaya : iya kaya gimana gt si haha tapi bodo ah yang penting menang dong
gue : wuih mantep deh mantep (perasaan gua yang gambar dah T_T)
beberapa bulan kemudian...
yaya : a, masa tadi yaya disuruh gambar disekolah huhuhuh
gue : lah? huahaha ga bisa dong?
yaya : iya huaa jelek banget liat deh nih
gue : wakakakaka kaku bgt nih idih
yaya : akhirnya kalah deh
gue : itu lomba juga?
yaya : iya dan yaya dipilih gitu, kayanya semua agak shock melihat kemunduran bakat menggambar yaya -_______-
gue : WAKAKAKAKA NGAKAK (pasti mereka berfikir sesungguhnya apa yang terjadi dengan anak ini)
oh iya barusan gue nonton sebuah show gt di salah satu television swasta di indonesia, ada pertanyaan begini.
pertanyaan : lampu, lampu apa yang berasal dari Perancis
jawaban : Naponeon Bonaparte
gue : wuih lucu juga berkualitas lah jawabannya haha
terus ada lagi 1 yang membuat gue mau mencabut kata2 gue barusan
pertanyaan : band band apa yang nama buah
terus pada nebak BUAH SURIP eh jawabannya adalah Kelengkeng Park (Linkin Park)
gue : ......... SUMPAH JAYUS!
berikut foto kamar gue dan tempat gue online setiap hari hahaha

minta diberesin mba gua karena mau di foto hiakaka biasanya ga serapi ini

tempat gua online dan menulis post ini
dinding gue hanya diisi jam dinding putih yang buat patokan gue bangun, masalahnya jam dibawah dilebihin 10 menit sama nyokap -____-
terus ada jendela sampai kaki dikamar yang meperlihatkan panorama masjid depan rumah gue haha (itu bukan penampakan, itu ade gue haha)

Kamis, 16 Juli 2009

bangunin!

suatu sore, ada percakapan kocak di rumah gue, lantai atas tepatnya..

ade : a, bangunin yaya ya kalo udah jam 5!
gue : emang mau ngapain? ngaji ya?
ade : iya, bangunin ya!
gue : oke!....................... eh bentar nanti kalo udah jam 5 ingetin aa ya buat bangunin yaya (hiakakka sama aja boong - gue ngerjin ade gue)
ade : ooh oke

beberapa detik kemudian.
ade : aaaaaaaaaaaaaaaaaa ya sama aja dooong
gue : hah kenapa sama aja?
ade : yaa yaya kan ntar mesti bangunin aa, ya sama aja yaya ga tidur
gue : iehfwufh (nahan ketawa), ya abis aa takut lupaaaaaaaa, ingetin ya makanya
ade : &#&^#&$^ SAMA AJAAAAAAAAA!!!!!
gue : yaudah yaya ingetin aa jam 5 kurang 5 menit, terus tidur 5 menit nanti aa bangunin deh
ade : GRRRRRR POKOKNYA AWAS YA KALO GA NEPATIN JANJI!
gue : lah janji apaan?
ade : IYA BUAT BANGUNIN!
gue : LAH, perasaan ga ada yang pernah janji deh T_____________T
ade : bodo, POKONYA BANGUNIN!!!
gue : IYA MAKANYA INGETIN!!!!! (ikutan make capslock)
ade : ah bodo ah pokoknya bangunin si!!!
gue : iyaaa
ade : fiuh....(baru aja mau merem)
gue : tapi ingetin ya takut lupa soalnya hehe
ade : RAWRRRRRRRR CIAAAAAAAAAT!!!!! (biasa deh make pukulan kungfu panda-nya ke gue)
gue : iye iye ampun bercanda (udah babak belur huhu, perban banyak di muka)

oh iya 6 juli kemaren 78 ngadain prom di crowne plaza hotel haha berikut gue lampirkan foto2 pas prom gue hehe, tapi dikit doang ya sisanya kapan2 hahaha


ada MBAH SURIP loh di prom gue hahaha mantep ye
dan juga ada Ecoutez hahaha bertabur bintang (lebay abis)
kalo mau liat foto2 pas prom lebih banyak, bisa dilihat disini

Selasa, 14 Juli 2009

surprise gagal -_-

tanggal 27 juni kemaren hari ulang tahun bokap gue. nah nyokap gue berencana untuk ngasih bokap surprise karena bokap pernah ngiri gara2 gue ngasih nyokap surprise HAHA. karena dari tanggal 25 bokap ke batam dan tanggal 27 nya udah pulang haha pas abis. kita menyusun strategi yang tepat agar bisa mencapai goal!

rencana A, kita jemput bokap di bandara sambil bawa kue, tapi kuenya dimobil. jadi pas bokap masuk mobil, langsung SURPRISE! tapi rencana ini terpaksa dibatalkan karena jenis kue yang akan diberikan adalah cheeze cake yang mana kalo ga di freezing bakal mencair hahaha sayang. oke rencana A kita coret.

rencana B, kita lagi sama bokap di bandara terus supir gue bawa kuenya terus mengejutkan bokap, dan kita makan disana. tapi kayanya ga asik aja, sok narik perhatian dan sok asik di muka umum hiakaka oke coret lagi.

rencana C, pas kita jemput bokap pulang dr bandara, pas mobilnya langsung diparkir gue harus menghilang dan masuk kedalem rumah duluan dan terus nyiapin kuenya, pas bokap masuk rumah langsung Surprise. oke akhirnya ini yang dipakai.

gue, nyokap sama supir gue doang yang jemput bokap ke bandara, ade gue ga mau karena ada ngaji, mba ga mungkin ikut karena mabok -____- tapi mba juga dipersiapkan untuk nyiapin kue nanti haha.

oke akhirnya gue bertiga jemput bokap di bandara. gue udah nyampe dari jam setengah 5 sore ~___~ tapi bokap landingnya jam 6an lama parah gua nunggu. gue sama nyokap gue nunggu di A&W disana.

akhirnya bokap keluar juga dari tempat persemedian, yak gue sama nyokap gue salim (nyokap gue malu2 kangen gt dah hahaha), terus nunggu koper dari agen pesawatnya dan kita cabs pulang. gue udah main kode2an sama nyokap gue, biasa pake sandi andalan kita hiakaka (fyi nyokap pernah magang lagi sma jadi guru pramuka loh hahaha tapi pas gue tanya semapur ga bisa ~_~)

gue nelpon mba gue dengan suara pelan bgt tapi embanya budeg -__- gue minta kue sama lilinnya disiapkan diatas meja hakaka. Akhirnya sampai juga kita dirumah andalan kedoya ini, pas mau masuk parkiran, gue langsung posisi siap tempur.
nyokap : aa duluan sana katanya mau pup (eyaaa nyokap jago juga)
gue : iya ma (cling langsung ilang ala jinny hakaka)
bokap datar

gue langsung masuk kedalem rumah dengan kekuatan jinny gue, langsung kunci pintu biar bokap jgn masuk dulu, tapi lilinnya ga bisa ditancepin dikuenya huhu, anjrit waktu gue habis untuk itu aja, ga bisa dituncep. bokap udah tet tet mencet bel mulu pengen masuk kedalem rumah. akhirnya maksa gue selipin aja diantara wafernye. oke sekarang nyalain apinya susah banget -__- ya Allah ini banyak amat halangannya (bau2 kegagalan nih kayanya).

setelah sekian lama akhirnya bisa, terus yang didlm rumah bersiap (padahal 3 orang doang) buka pintu, eh malah nyokap hiakaka ternyata bokap ada dibelakangnya, nyanyi kan tuh ye Happy Birthday to you, bokap agak seneng tapi agak datar juga -_-
nyokap : yah a tadi papa ngintip
gue : APA?! (jeger!, oke gagal usaha yang gue lakukan huhu)
bokap : abis lama banget si
dalem hati : yak gagal total, pura-pura kaget kek pa dikasih surprise -__-

akhirnya bokap niup lilin kan tuh, eh ternyata lilinnya itu kocak dah (norak gue). jadi kalo lo tiup, 2 menit lagi nyala lagi dan ga akan berenti sampe lilin itu abis hiakaka (gue terpesona gitu ngeliatnya ada teknollogi canggih kaya gini hahaha). ini pas bgt nih ngerjain orang yang ulang tahunnya dirayain haha.

berikut foto waktu surprise gagal itu :

naro lilinnya ngasal abis, cuma 3 doang lagi hiakakaka
foto bareng lilin ajaib hiakaka

Senin, 13 Juli 2009

dokter gigi

assalamualaikum wr.wb
teman-teman apa kabar semuanyaaaa? baik-baik kaaaaaaaaaan? (gaya da'i cilik)
haha how have you been mate? are you okay? oke pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk bercerita tentang pengalaman saya memalukan di dokter gigi. let's check this out!

sabtu yang indah dan cerah waktu itu, dengan niat yang tulus gue, ade gue sama nyokap gue mau ke dokter gigi untuk kontrol behel gue. sesampainya di rumah sakit, kita pun naik lift langsung ke lantai 4 (ga ada firasat apa2 akan terjadi peristiwa suram). oke sekarang gue berada di lantai 4 dan tepat di depan ruang dokternya. terdengar dari luar, lagi ada pasien di dalamnya haha akhirnya gue menunggu di luar.
15 menit kemudian
gue : ma, kok lama banget ya?
nyokap : iya kok lama? hemm (berfikir)
gue : udah gitu kok ga ada suaranya sama sekali?
nyokap : iya ya, jangan jangan dia mereka ketiduran kali hihihi
gue : iya kali ya HAHAHA
(maaf jayusan antara gue sama nyokap gue emang kaya gini haha)

10 menit kemudian dr waktu tadi
dalem ruang dokter : ^$(*!$#($#($#(! (ga jelas mereka ngmg apa)
nyokap : ki, akhirya ada suaranya juga
gue : iya ma, baru mendusin kali ya ma (mendusin = terbangun)
nyokap : iya haha

14 menit kemudian
nyokap : lah kok ga ada suaranya lagi?
gue : iya ya, intip aja ya ma
nyokap : yaudah

untuk membuktikan apa yang terjadi didalam sana gue memutuskan untuk mengintip, yak mengintip dari lobang pintu. berbulan-bulan ngikutin detektif conan, gue jadi ahli dalam mengintip. langkah gue tidak berdenyit sama sekali. mata gue gue selundupkan ke lubang pintu, terus kuping gue gue dekatkan di pintu biar indera pendengar gue aktif, hidung gue mengendus2 (enggaklah, lo kira gue anjing). baru saja memulai aksi ini dan mulai asyik, tiba-tiba....

SUSTERNYA MEMBUKA PINTU -___________- HUHU KAGET GUE
GUE KARENA REFLEKS LANGSUNG KEMBALI KE TEMPAT DUDUK TERDEKAT dengan cara bego.
nyokap : hemmhihihemm (nahan ketawa)
ade gue : hsekdkemsh (nahan ketawa yang aneh)
suster : hahemhahem (nahan ketawa tapi kaya aneh gitu)
gue : ..........(nangis dalem hati huhu MALU NYET)

gue sempet ngira susternya gatau kan, sempet lega juga fiuh, tapi.........
suster : aa, ngintip ya haha, ayo bu silahkan masuk
gue : .............................(-_______________- oh no ternyata dia ngeliat gue lagi ngintip terus langsung refleks ke posisi duduk)
akhirnya gue sama nyokap dan ade gue masuk, selama di dalem gue ga banyak omong -_- malu gue apalagi sama susternya. nyokap dan ade gue malah ketawa2 .
itu memalukan bgt, kaya orang bego, ngintip2 ruang dokter terus pas dibuka gue lgsg reflek duduk T_T

berikut foto waktu gue sama keluarga gue ke prj hahaha

tadinya mau beli sofa dan pegel mau duduk, karena harganya terlalu mahal, ga jadi beli hakaka
oh iya akhir2 ini gue lg suka sama video klipnya jason mraz yg i'm yours (klik disini) , suka gayanye si jason yang easygoing tp tetep aje keren. udah gt dia kaya lg vacation gt, ngiri gua -__-

Minggu, 12 Juli 2009

aqua ancol

mumpung masih bau2 dan aroma liburan, gue akan bercerita sedikit nih tentang liburan waktu gue smp. gue sama keluarga gue waktu itu memutuskan untuk mengisi liburan dengan berenang di atlantis (dulu namanya gelanggang renang ancol). karena asik dan perosotannya banyak, ya pastilah gue mau.

ceritanya kita udah nyampe nih, tapi pas nyampe parkirannya penuh abis -__- (gue udah merasakan bau2 kesuraman gue nih), udah muter 3x ga ketemu2 juga. dan pada akhirnya ada 1 mobil yang keluar dan itu kecil banget tempatnya hahaha, ya gatau deh itu masalah bokap gue yang markirnya, gue udah turun duluan.

oke lanjut, akhirnya kita sampai, dan di depan pintu bau2 kolam renang nya udah menggoda bgt, naluri ikan dan laut gue udah bergejolak di dalam pembuluh dan denyut nadi. kaki gue udah kaya mau jd sirip, ya enggaklah lo kira gue putri duyung haha, dan setelah nyokap membeli tiket, masuk lah kita.

pas masukkan di kasih capan kan tuh harusnya, berhubung besoknya masuk sekolah dan gue mau pamer hakaka gue minta gitu -__- gue samperin mas2nya terus minta di cap ampe dalem (norak parah gua). Setelah masuk kedalam, bokap gue langsung nyewa kamar ganti buat naro barang. dan kita pun ganti baju. berenang pun di mulai!

tanpa basa-basi lagi gue langsung nyebur tuh ke kolam yang berliku2 itu yang mengelilingi atlantisnye. gue menggunakan gaya bebas, kupu2 huakaka, dan katak. bokap gue punya ciri khas sendiri, yaitu memakai gaya bebek haha. kocak dah kepalanya itu diatas terus, terus tangan dan kakinya mengayun dibawahnya hahaha majunya juga lama bgt padahal gerakan kaki dan tangannya cepet -___-

gue dengan lihai dan bangga mempertunjukkan gaya berenang gue ke orang2. nah kalo katak kan kadang palanya nyelem kadang pala kita keatas kan ya, gue memang agak mahir nih melakukan gaya katak, pas pala gue lg nyelem terus ke atas buat ngambil oksigen
PLETAGGGGGG (pake kolkolah)
MUKA GUA DILEMPAR MAKE AQUA -______- huhu tapi untung gue ngeles dan BIBIR GUA JADI KORBANNYA -____-

bayangin aja, pala lo lg ke arah bawah(air) eh pas ke atas buat ngambil oksigen tiba2 ada aqua berkekuatan ..m/s (maaf ga sempet ngitung) menimpa bibir lo.

kata pertama yang gue ucapkan ADOH
sumpah jahat bgt tuh orang iseng, gue langsung kaya kelelep gt, air kolamnya berubah jadi merah gitu, penuh dengan darah dr bibir gue. pas dikejar ga ketangkep yang lempar gua udah melarikan diri kayanya.
atlet kebanggan ancol pun cidera (gue maksutnya hakaka), ini perih nya bener2 perih, jarak dekat gitu lagi ngelemparnya -_____-

dan you know what, itu baru sepuluh menit gue di kolam, gue akhirnya dibawa ke ruang p3k ancol atau klinik ancol karena bibir gue robek ternyata. PAS GUA NGACA BIBIR GUA BENGKAK T_T, jadi hari itu gue ke ancol cuma untuk berenang 10 menit dan tertahan di klinik. nyokap nungguin gua kan tuh ye di ruang kliniknya gt, yaudah selesai diberi perawatan akhirnya keluarga gue berenang sebentar dan akhirnya pulang.
HAMBAR BGT -_____-

oh iya kemaren kan gue nyontreng ye untuk pertama kalinya (yg caleg ga ikut gara2 ga ada yg kenal gue -__-) terus pas ngetintainya lebay bgt dah, gua kira botol tintanya kecil haha gataunya dalem zzz
orang mah kukunya doang ye, ini setengah kelingking -__-

Rabu, 08 Juli 2009

kaca, memantulkan segalanya

cerita ini kembali berasal dari SMP negeri 197 jakarta. dan lagi-lagi terjadi di siang hari (yaiyalah). ketika itu, gue berasa mulut gue ada yang tidak beres. gue meludah dan ada darahnya diludah itu. nah gue semakin bingung nih, whats going on?

tiba2 bel masuk berbunyi, yaudah gue masuk dulu. Di tengah2 pelajaran kondisi mulut gue semakin ga enak. gue berinisiatif untuk mengeceknya di kamar mandi. gue izin deh tuh ke toilet. sekarang gue butuh kaca untuk melihat mulut gue yang bermasalah ini. Kaca satu-satunya ada di deket kamar mandi. Kacanya itu diluar kamar mandi, bukan didalemnya. jadi adanya disamping pintu masuk kamar mandinya itu.

oke gue udah didepan kaca sekarang, gue melihat bibir gue. dan ternyata bibir bagian dalam BERDARAH -___- pantes aje drtd ada darahnya. oke karena ada kaca dihadapan gue, gue puas mengobrak-abrik bibir gue. yang atas gue buka ke atas, yang bawah gue jeble-in ke bawah, pokoknya kondisinya udah lebih parah dari omas dan mandra HAHA.

urusan bibir pun udah selesai dan gue melihat ada yang tidak beres dengan gigi gue, gue obrak abrik lagi dah tuh gigi gue. tiba2 :
unknown : HAHAHAHAHA (tapi sayup2 gitu ketawanya, terdengar lebih dari 20 orang ketawa)
gue : hah? apaan si tuh (liat kiri kanan dan hasilnya nihil)
melanjutkan obrak abrik mulut dan gigi
unknown : AHAHAHA HUAKAKA HAHAKHAKAKA (rame lagi ketawanya)
pas gue balik badan

ZINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG !
OH MY GOD, lo tau apa yang gue liat? (ya enggaklah orang gue yang lagi cerita)
gue lupa -_______-
ka...ka...kalo kaca ini bisa terlihat dengan jelas oleh seisi kelas. oke gue siap untuk ditertawakan 1 kelas.

mereka udah tertawa dengan puasnya daritadi -__-
gue udah kaya badut yang sengaja dibayar oleh mereka untuk menghibur mereka dengan atraksi mulut gue. dengan badan lemas dan tidak berdaya gue kembali ke kelas.
siswa 1 : ki, lu ngapain drtd? AHAHAHA
gue : -____-"
siswa 2-39 : HUAHAHAHA AHAHAHAUHAUA
gue : ... (tunggu pembalasanku teman2)

Selasa, 07 Juli 2009

tanggung-jawab

begitu banyak pertanyaan yang dateng ke gue (berasa artis lagi konferensi pers aja gua haha) dan pertanyaan itu adalah , "day, lo smp dimana?" oke gue ngerti karena selama ini gue jarang mengumbar asal usul smp gue haha. dan kini akan gue jawab pertanyaan itu.
gue menyelesaikan pendidikan menengah pertama gue di SMP NEGERI 197 JAKARTA. sekali lagi 197. dan pasti orang yang nanya smp gue tadi meneruskan pertanyaannya dengan "hah, dimana tuh?" gue yakin banyak juga dari lo yang gatau haha. ini saat yang tepat untuk mempopulerkan smp gue yang sangat gue cintai (asik).

smp gue terletak di kedoya. kalo lo gatau lagi dimana itu kedoya, lo bisa pake google earth lo dan bisa nanya kegue langsung juga haha. smp gue di kedoya yang deket sama Metro Tv. gue bangga banget bisa bersekolah disitu karena dari sana gue bisa masuk sma 78 hahaha Alhamdulillah. baik cukup tentang smp gue, kini gue akan berceritera tentang suatu kejadian waktu gue disana.

siang itu, terlihat seperti siang biasanya.
gue lagi pelajaran olahraga hakaka, dan materi saat itu adalah Volley Ball haha. jadi karena saat itu dekat dengan ujian praktek, guru gue nyuruh kelas gue untuk exercise. lapangan smp gue sempit jadi kalo mau latian passing (kan berdua2) ga muat untuk satu kelas (plis jangan menghina).

karena gue terpilih menjadi siswa yang ga dapet tempat di lapangan -__- gue ber 4 sama temen gue memutuskan untuk memilih tempat lain. setelah observasi keliling sekolah dan terpilih lah 1 tempat yang karakternya kuat banget (asik)
tempat terbaik jatuh kepada HALAMAN BELAKANG SEKOLAH hahaha. selamat kepada halaman belakang sekolah. domohon halaman untuk memberikan speech kedepan. apa? tidak hadir? oke mohon diwakilkan (apasih gua -_-) oke lanjut ke topik, akhirnya gue berempat main tuh di halaman belakang sekolah. halaman belakang sekolah itu sebenernya nyambung sama lapangan, CUMA dipisahkan oleh lab Biologi.

Menit demi menit pun gue bersama 4 sekawan gue ini pun enjoy main voli nya. beuh udah mulai jago deh pokonya.
terus kami melakukan percakapan, sebut saja cokro,dimas,aril
cokro : eh ki, ati2 lo jangan sampai kena kaca
gue : ya enggaklah
aril : ati2 ye lo semua
dimas : iya hahaha

dimas belom aja nutup mulutnya dr ketawa kencangnya,
PRANGGGGGGGGGG!!!!
KACA LAB PECAH HUAHAHAAHAHAHA
semuanya langsung kabur, dan gue masih diam ditempat.
semuanya pada denger kan tuh, dan menuju halaman belakang, karena rasa Tanggung Jawab gue yang udah tumbuh dari kecil (asik) gue diem aja sambil membereskan kaca.
pas gue ngintip gue liat Pak Kuwat (haha jangan nanya kenapa namanya gini, badannya mencerminkan orangnya loh hahaha) menuju ketempat gue.

oke gue juga manusia yang punya rasa takut. gue ikut kabur hahaha, gue nyari 3 kawan kampret gue itu tapi udah tanpa jejak banget,
akhirnya gue ngumpet di dalem lab biologi. tempat gue itu bisa ngintip pak kuwat dan serpihan kacanya.
gue ngintip dan melihat pak kuwat lagi nyari pelaku kiri kanan, dan tiba-tiba DIA NGELIAT GUA -___- SIAUL.
yak gue tertangkap basah, dia sih ga marah cuman nyuruh bersiin serpihan kacanya aja.
3 serangkai yang kabur itu mungkin udah hidup sejahtera selamanya. dan gue jatuh kedalam lumpur dan dijadikan tumbal.

oke gue ngaku gue yang pass bola volinya itu ke lab biologi HAHAHA tapi fyi kalo dilihat secara visual mata dimas yang keliatan melakukannya HAHAAH jadi sampe detik ini mereka taunya dimas lah pelakunya haha
tapi yang penting gue udah tanggung jawab kan?

Minggu, 05 Juli 2009

voucher belanja selalu berhasil menggoda para wanita

long time, gue sekeluarga ke suatu departement store di bilangan jakarta, gue sama bokap lagi cari kemeja jadi belinya bareng kan sekeluarga. nah baru masuk pintu depan ada suatu merek baju.
nyokap : ki, sini nih warna item polos
gue : oh iya ma, yah mba tapi ga ada yang polos aja ya tanpa kantong.
mba : bentar ya dek saya cariin dulu (nada bersemangat dan langsung lari ke bagian apa gt buat nyari)
beberapa menit kemudian...(lari lagi)
mba : yah dek maaf, ga ada, adanya yang kantong satu itu.
nyokap (bisik-bisik) : suka ga?
gue (ikut bisik-bisik) : engga ma, kurang bagus
nyokap : yah tapi mba nya kesian rajin banget
gue : iya sih tampangnya ga tega, semangat banget lagi
nyokap : yaudah bikin bon dulu aja yu, tar gausah ditebus hihihi
gueTebal : huahaha oke

nah gue sama keluarga masuk ke bagian dalam lagi.
tiba-tiba 2 karyawan ambisius datang nyerbu gue, ambi 1 dan ambi 2
ambi 1 : ayo dek, nyari apa dek, in bagus2 dek
gue : hem nyari kemeja polos item mba
ambi 2 : oh ini ada dek, ini silahkan coba
nyokap langsung megang kemejanya, tiba2 kode tidak tertarik pun disinyalkan ke gue
ambi 1 : ayo dek, pake dek, cepet dek
gue : iya mba (gue make), hemm (mikir gimana caranya melarikan diri dari 2 penjaga ambisius ini)
PAS GUE LIAT, YOU KNOW WHAT? gue ditinggal sendiri dengan 2 penjaga ambisius ini dan nyokap,bokap,ade gue udah ke tempat lain yang lebih bagus huhuhu
tega bener dah nih, gua harus gimana buat kabur dari sini...
ambi 2 : kacain aja dulu dek!
gue Tebal: i....iya mba (gue sok ngaca, misi kabur lagi dipikirin)
ambi 1 : gimana???!
gue : bagus mba, bagus, nih mba mau kesana dulu
ambi 2 : loh kan bagus, kenapa gajadi?
gue : i....itu mba dipanggil mama (padahal nyokap gue lagi ngobrol sama spg tempat lain hahaha)
fiuh berhasil juga (we did it, we did it / nada dora tiba2 ada 3 siput datang meniupkan terompet dengan maksud bahwa misi gue berhasil)

setelah milih dan nyoba2, akhirnya dapet deh tuh gua sama bokap gua. nah ternyata kalo pembelian diatas 150 itu dapet voucher belanja berapa puluh ribu gitu, lumayan banget si emang tapi voucher itu bisa dipake dihari itu aja.
gue : ma, kita makan yo
nyokap : tardulu nih vouchernya gede sayang, jam berapa sekarang?
gue : jam setengah 4 ma
nyokap : masih keburu

nah jadi vouchernya itu dibeliin sendal buat ade gue, gladiator apa ye kalo ga salah namanya (kaya yunani perasaan).
dan pas mau bayar, nyokap gue diurutan ke 10 -___- sedangkan waktu sudah menunjukkan pukul 4, yang mana gue janjian sama dokter gigi gue.
percakapan dibawah ini menggunakan isarat dan sandi2 antara ibu dan anak (orang yang liat pasti merasa aneh) haha gapercuma ada pramuka di sd
nyokap : haduh lama banget
gue : iya nih sabar aja
nyokap : (tampang bete)

setelah uban numbuh, akhirnya nyokap gue di urutan kedua, dan lo tau diurutan nomer 1 itu diisi sama wanita kecina-cinaan yang ternyata ada problem sama masalah voucher dan pembayarannya. anjing gua udah males banget kan tuh ye, tampang wanita cina itu ngeselin parah, minta direbus.
setelah masalah wanita cina itu kelar, akhirnya nyokap gue diurutan pertama. yeah
kasir : iya bu ...........(lupa gue harga sepatunya berapa)
nyokap : oke ni mba (kasih voucher)
kasir : maaf bu ga bisa pake voucher

GUE, NYOKAP, BOKAP, ADE : DUAAAAAAAAAAAAAAAAAAR !!!! (meledak)
letusan gunung berapi yang mengeluarkan laharnyaaaaaaaaaaaa
nyokap liat ke arah gue sama bokap dan ade gue dengan tatapan merana, gue tak sanggup berkata apa-apa, bokap mukanya merah naik darah, ade gue bisu sesaat.
nyokap : ke...ke...kenapa ga bisa mba?
kasir : ini udah didiskon 50% bu, ya jatohnya jauh lebih murah daripada voucher itu
nyokap : ooooh (berusaha tegar)

masalahnya itu bukan karena harganya, kalo vouchernya ga berlaku ya mending nanti2 aja bisa kan...

Sabtu, 04 Juli 2009

jayusannya orang gila

barusan aja gue abis nonton film cina di tv. ceritanya bagus action gt tapi hancur kekerenan film itu karena ada satu adegan. istilahnya karena nila setitik, rusak susu sebelanga. di adegan ini, ada 1 orang waras yang disekap lalu ga sengaja ditemukan oleh 2 orang gila.
begini ceritanya:
bobby (anggap saja) : mmm emmmm mmm (mulut disekap)
orgil 1 : hei kau sedang makan atau berbicara (mulai menunjukkan gelagat jayus)
bobby : mm emmmm...
orgil 2 : aku tak suka dibohongi
gue dalam hati : hah? apasi orang drtd yang disekap ga jelas ngomong apa -___-
akhirnya orgil 2 membuka sekapannya.....
bobby : terimakasih ya
orgil 1 : hei kamu orang gila atau waras seperti kami?
gue dalam hati : heh
orgil 2 : yasudah kita beri tebak2an saja untuk membuktikannya
bobby : baik
orgil 2 : suatu hari ada 3 ulat berjalan, ular pertama bilang "ada 2 ulat dibelakangku", ular ketiga bilang "ada 2 ulat didepanku" dan yang kedua bilang "tidak ada ulat didepan dan dibelakangku". pertanyaannya kenapa ulat kedua berbicara seperti itu?
bobby : hemmm karena ulat kedua buta.
orgil 2 : salah (tetot, muka bobby disilang)
bobby : hemm wah aku tidak tahu.
orgil 1 : wah mungkin terlalu sulit ya
orgil 2: oh iya mungkin tidak sampai untuk orang ini (sok pinter abis nih orang)
bobby : memang apa jawabannya?
orgil 2 : jawabannya..............................

(gue udah siap2 dengerin kan tuh ya, kali aja kalo lucu bisa gua umbar kesemuanya haha, gue siapin mata,telinga,mulut,tangan,remot jangan sampai ketinggalan, tapi kenyataan berkehendak lain)

bobby : apa jawabannya?
orgil 2 : karena dia sedang berbohong huhahahahaaha ahahahaahah (asik sendiri nih orang)
gue, bobby, orgil 1 : .....................................
kodok lewat depan rumah : pipipTebal pipip

sumpah ya ini jayusan terGARING yang gue denger. sumpah kadar lucunya 0% bahkan kalo boleh min, pake min deh. si bobby sama si orgil 1 sampe diam tanpa kata (d'massive). orgil 2 semasa waras pasti jadi yang terjayus kali tuh ye. pupus sudah untuk ngeshare tebak2an ini (kalo dikartun gue berdiri diatas tembok kuat tiba2 retak jatuh tinggal puing2nya aja)