Senin, 20 Juli 2009

aku tertipu, aku terjebak (nada hello)

ehem (benerin mick), 123 tes 123 (biasanya masjid depan rumah gue kalo mau ada acara, pasti tukangnya bilang 123 123 dan gapernah berlanjut ke 456). oke malem ye semua, berhubung mata gue belom ngantuk gue mau cerita nih tentang temen gue. pelapor kali ini adalah : (ceritanya kaya di lemon tea asam manis cinta -__-)

Nama : Muhammad Aldo Pradipta
Alumni : SMAN 78 JAKARTA (gaya ye udah alumni)
Kuliah : nunggu snmptn, Trisakti juga boleh
Status Gaul : Sangat Gaul, kenal semua anak gaul
Visi Hidup : harta, tahta, wanita

oke gue akan bercerita tentang 1 kejadian yang bener2 kocak haha, oke indonesia, let's begin!

suatu hari ketika kami berdoa bersama menjelang UAN, dan pelapor kita kali ini sedang bengong karena sedang menikmati khayalan berpacaran dengan mahda (sekarang udah jadian, tapi dulu aldo baru naksir berat gt deh hahaha) dan tidak mendengarkan jalannya doa bersama -__-

setelah selesai doa bersama tiga serangkai datang untuk menipu aldo. tapi sebenernya ini aldonya aja yang bego, karena lagi dimabuk asmara, logikanya jadi gajalan hahaha.
Iril : do, uan lo dimana? (udah tau pertanyaannya gini, udah ketara bgt kan mau dikerjain)
Aldo : hah? (pikirannya galau, setengah sedang menghayal, setengah harus berfikir untuk menjawab)
Aryo : gue di SMA 17 nih, haduh dimana lagi tuh (aktingnya aryo bener2 dah, sok2an dimana lagi tuh, udah tau uan masa disekolah lain -__-)
dan dengan begonya Aldo melanjutkan pembicarannya
Aldo : liatnya dimana emang?
Aryo : di TU, cepetan! udah mau tutup tuh (buakaka aryo jago bener)

dan lo tau? ALDO BENERAN KE TU -______________-
anak yang baru lahir juga tau do, kalo uan di sma masing, bener2 dah nih orang
tukutuk Aldo melangkah ke TU demi menanyakan lokasi ujian UANnya, dan sesampainya disana dia bertemu ibu2 TU yang mungkin semua anak 78 gatau namanya hahaha
Aldo : bu, kalo liat tempat UAN dimana ya?
Ibu figuran : wah ibu gatau, coba deh tanya pak eko (ini ibu ga ngerti dah maksutnya apa, beneran gatau atau ikut ngerjain juga krik)

berjalanlah lagi aldo mencari pak Eko dengan bunyi langkah yang sama : tukutuk
Aldo : pak, kalo mau liat tempat ujian UAN dimana ya? (dengan beraninya dan tidak ada rasa bersalah)
pak Eko : hah?!
Aldo : iya tempat ujian UAN, temen saya dapet di SMA 17, liatnya disini ya pak?
pak Eko : he? (aneh kenapa ada anak 78 yang seperti ini) kamu sekolah dimana?
Aldo : disini pak
pak Eko : YA LOKASI UJIANNYA DISINI LAH!!!!!! (saking kencengnya kaca2 sampai bergetar, untung tidak pecah fiuh)

DAN SUKSES LAH ALDO TERTIPU BUAKAKAKA tukutuk lagi aldo kembali ketempat semula dan tiga serangkai tadi udah kaya ikan koi, tertawa sesetan-setannya karena berhasil mombohongi siswa yang sedang dimabuk asmara ini -__-
1 hal yang gue dapat simpulkan : jatuh cinta, membutakan logika ya hahaha

4 komentar:

Anissa Febrina mengatakan...

HUAHAHAHA ALDO IDIOOOOOT!

go blog mengatakan...

HAHAHA IYE CUM, MASALAHNYA lokasi uan men ckckck

khairiyah sartika syofian mengatakan...

haha sumpah aldo bloon dah :D
kebayang gw tampangnya lagi nanya ke bu TU hahaha :D

go blog mengatakan...

iya hahaha beler songong gt tik