Minggu, 12 Juli 2009

aqua ancol

mumpung masih bau2 dan aroma liburan, gue akan bercerita sedikit nih tentang liburan waktu gue smp. gue sama keluarga gue waktu itu memutuskan untuk mengisi liburan dengan berenang di atlantis (dulu namanya gelanggang renang ancol). karena asik dan perosotannya banyak, ya pastilah gue mau.

ceritanya kita udah nyampe nih, tapi pas nyampe parkirannya penuh abis -__- (gue udah merasakan bau2 kesuraman gue nih), udah muter 3x ga ketemu2 juga. dan pada akhirnya ada 1 mobil yang keluar dan itu kecil banget tempatnya hahaha, ya gatau deh itu masalah bokap gue yang markirnya, gue udah turun duluan.

oke lanjut, akhirnya kita sampai, dan di depan pintu bau2 kolam renang nya udah menggoda bgt, naluri ikan dan laut gue udah bergejolak di dalam pembuluh dan denyut nadi. kaki gue udah kaya mau jd sirip, ya enggaklah lo kira gue putri duyung haha, dan setelah nyokap membeli tiket, masuk lah kita.

pas masukkan di kasih capan kan tuh harusnya, berhubung besoknya masuk sekolah dan gue mau pamer hakaka gue minta gitu -__- gue samperin mas2nya terus minta di cap ampe dalem (norak parah gua). Setelah masuk kedalam, bokap gue langsung nyewa kamar ganti buat naro barang. dan kita pun ganti baju. berenang pun di mulai!

tanpa basa-basi lagi gue langsung nyebur tuh ke kolam yang berliku2 itu yang mengelilingi atlantisnye. gue menggunakan gaya bebas, kupu2 huakaka, dan katak. bokap gue punya ciri khas sendiri, yaitu memakai gaya bebek haha. kocak dah kepalanya itu diatas terus, terus tangan dan kakinya mengayun dibawahnya hahaha majunya juga lama bgt padahal gerakan kaki dan tangannya cepet -___-

gue dengan lihai dan bangga mempertunjukkan gaya berenang gue ke orang2. nah kalo katak kan kadang palanya nyelem kadang pala kita keatas kan ya, gue memang agak mahir nih melakukan gaya katak, pas pala gue lg nyelem terus ke atas buat ngambil oksigen
PLETAGGGGGG (pake kolkolah)
MUKA GUA DILEMPAR MAKE AQUA -______- huhu tapi untung gue ngeles dan BIBIR GUA JADI KORBANNYA -____-

bayangin aja, pala lo lg ke arah bawah(air) eh pas ke atas buat ngambil oksigen tiba2 ada aqua berkekuatan ..m/s (maaf ga sempet ngitung) menimpa bibir lo.

kata pertama yang gue ucapkan ADOH
sumpah jahat bgt tuh orang iseng, gue langsung kaya kelelep gt, air kolamnya berubah jadi merah gitu, penuh dengan darah dr bibir gue. pas dikejar ga ketangkep yang lempar gua udah melarikan diri kayanya.
atlet kebanggan ancol pun cidera (gue maksutnya hakaka), ini perih nya bener2 perih, jarak dekat gitu lagi ngelemparnya -_____-

dan you know what, itu baru sepuluh menit gue di kolam, gue akhirnya dibawa ke ruang p3k ancol atau klinik ancol karena bibir gue robek ternyata. PAS GUA NGACA BIBIR GUA BENGKAK T_T, jadi hari itu gue ke ancol cuma untuk berenang 10 menit dan tertahan di klinik. nyokap nungguin gua kan tuh ye di ruang kliniknya gt, yaudah selesai diberi perawatan akhirnya keluarga gue berenang sebentar dan akhirnya pulang.
HAMBAR BGT -_____-

oh iya kemaren kan gue nyontreng ye untuk pertama kalinya (yg caleg ga ikut gara2 ga ada yg kenal gue -__-) terus pas ngetintainya lebay bgt dah, gua kira botol tintanya kecil haha gataunya dalem zzz
orang mah kukunya doang ye, ini setengah kelingking -__-

4 komentar:

Anissa Febrina mengatakan...

keLingkingnya tipis abissss

go blog mengatakan...

gue kurus cum -__-

laras anggraini mengatakan...

iya parah, temen" sekolah aku pada heboh gitu dikelas ada gosip gini pagi pagi "wey lo udah liat kelingking cowonya laras belom?? liat deh nih (bukain blog kamu di hpnya) anjirrr kaya ceker yeee???"

aku : "ehem,maaf ini ada pacarnya mbak" -_____________-

eh ngakag itu bayangin pas ketimpuk hahahaha

Fardhani Ramadhana mengatakan...

buset, jari lo bagus banget yat. lentik hehehehe