Kamis, 16 Juli 2009

bangunin!

suatu sore, ada percakapan kocak di rumah gue, lantai atas tepatnya..

ade : a, bangunin yaya ya kalo udah jam 5!
gue : emang mau ngapain? ngaji ya?
ade : iya, bangunin ya!
gue : oke!....................... eh bentar nanti kalo udah jam 5 ingetin aa ya buat bangunin yaya (hiakakka sama aja boong - gue ngerjin ade gue)
ade : ooh oke

beberapa detik kemudian.
ade : aaaaaaaaaaaaaaaaaa ya sama aja dooong
gue : hah kenapa sama aja?
ade : yaa yaya kan ntar mesti bangunin aa, ya sama aja yaya ga tidur
gue : iehfwufh (nahan ketawa), ya abis aa takut lupaaaaaaaa, ingetin ya makanya
ade : &#&^#&$^ SAMA AJAAAAAAAAA!!!!!
gue : yaudah yaya ingetin aa jam 5 kurang 5 menit, terus tidur 5 menit nanti aa bangunin deh
ade : GRRRRRR POKOKNYA AWAS YA KALO GA NEPATIN JANJI!
gue : lah janji apaan?
ade : IYA BUAT BANGUNIN!
gue : LAH, perasaan ga ada yang pernah janji deh T_____________T
ade : bodo, POKONYA BANGUNIN!!!
gue : IYA MAKANYA INGETIN!!!!! (ikutan make capslock)
ade : ah bodo ah pokoknya bangunin si!!!
gue : iyaaa
ade : fiuh....(baru aja mau merem)
gue : tapi ingetin ya takut lupa soalnya hehe
ade : RAWRRRRRRRR CIAAAAAAAAAT!!!!! (biasa deh make pukulan kungfu panda-nya ke gue)
gue : iye iye ampun bercanda (udah babak belur huhu, perban banyak di muka)

oh iya 6 juli kemaren 78 ngadain prom di crowne plaza hotel haha berikut gue lampirkan foto2 pas prom gue hehe, tapi dikit doang ya sisanya kapan2 hahaha


ada MBAH SURIP loh di prom gue hahaha mantep ye
dan juga ada Ecoutez hahaha bertabur bintang (lebay abis)
kalo mau liat foto2 pas prom lebih banyak, bisa dilihat disini

Tidak ada komentar: