Senin, 13 Juli 2009

dokter gigi

assalamualaikum wr.wb
teman-teman apa kabar semuanyaaaa? baik-baik kaaaaaaaaaan? (gaya da'i cilik)
haha how have you been mate? are you okay? oke pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk bercerita tentang pengalaman saya memalukan di dokter gigi. let's check this out!

sabtu yang indah dan cerah waktu itu, dengan niat yang tulus gue, ade gue sama nyokap gue mau ke dokter gigi untuk kontrol behel gue. sesampainya di rumah sakit, kita pun naik lift langsung ke lantai 4 (ga ada firasat apa2 akan terjadi peristiwa suram). oke sekarang gue berada di lantai 4 dan tepat di depan ruang dokternya. terdengar dari luar, lagi ada pasien di dalamnya haha akhirnya gue menunggu di luar.
15 menit kemudian
gue : ma, kok lama banget ya?
nyokap : iya kok lama? hemm (berfikir)
gue : udah gitu kok ga ada suaranya sama sekali?
nyokap : iya ya, jangan jangan dia mereka ketiduran kali hihihi
gue : iya kali ya HAHAHA
(maaf jayusan antara gue sama nyokap gue emang kaya gini haha)

10 menit kemudian dr waktu tadi
dalem ruang dokter : ^$(*!$#($#($#(! (ga jelas mereka ngmg apa)
nyokap : ki, akhirya ada suaranya juga
gue : iya ma, baru mendusin kali ya ma (mendusin = terbangun)
nyokap : iya haha

14 menit kemudian
nyokap : lah kok ga ada suaranya lagi?
gue : iya ya, intip aja ya ma
nyokap : yaudah

untuk membuktikan apa yang terjadi didalam sana gue memutuskan untuk mengintip, yak mengintip dari lobang pintu. berbulan-bulan ngikutin detektif conan, gue jadi ahli dalam mengintip. langkah gue tidak berdenyit sama sekali. mata gue gue selundupkan ke lubang pintu, terus kuping gue gue dekatkan di pintu biar indera pendengar gue aktif, hidung gue mengendus2 (enggaklah, lo kira gue anjing). baru saja memulai aksi ini dan mulai asyik, tiba-tiba....

SUSTERNYA MEMBUKA PINTU -___________- HUHU KAGET GUE
GUE KARENA REFLEKS LANGSUNG KEMBALI KE TEMPAT DUDUK TERDEKAT dengan cara bego.
nyokap : hemmhihihemm (nahan ketawa)
ade gue : hsekdkemsh (nahan ketawa yang aneh)
suster : hahemhahem (nahan ketawa tapi kaya aneh gitu)
gue : ..........(nangis dalem hati huhu MALU NYET)

gue sempet ngira susternya gatau kan, sempet lega juga fiuh, tapi.........
suster : aa, ngintip ya haha, ayo bu silahkan masuk
gue : .............................(-_______________- oh no ternyata dia ngeliat gue lagi ngintip terus langsung refleks ke posisi duduk)
akhirnya gue sama nyokap dan ade gue masuk, selama di dalem gue ga banyak omong -_- malu gue apalagi sama susternya. nyokap dan ade gue malah ketawa2 .
itu memalukan bgt, kaya orang bego, ngintip2 ruang dokter terus pas dibuka gue lgsg reflek duduk T_T

berikut foto waktu gue sama keluarga gue ke prj hahaha

tadinya mau beli sofa dan pegel mau duduk, karena harganya terlalu mahal, ga jadi beli hakaka
oh iya akhir2 ini gue lg suka sama video klipnya jason mraz yg i'm yours (klik disini) , suka gayanye si jason yang easygoing tp tetep aje keren. udah gt dia kaya lg vacation gt, ngiri gua -__-

Tidak ada komentar: