Sabtu, 04 Juli 2009

jayusannya orang gila

barusan aja gue abis nonton film cina di tv. ceritanya bagus action gt tapi hancur kekerenan film itu karena ada satu adegan. istilahnya karena nila setitik, rusak susu sebelanga. di adegan ini, ada 1 orang waras yang disekap lalu ga sengaja ditemukan oleh 2 orang gila.
begini ceritanya:
bobby (anggap saja) : mmm emmmm mmm (mulut disekap)
orgil 1 : hei kau sedang makan atau berbicara (mulai menunjukkan gelagat jayus)
bobby : mm emmmm...
orgil 2 : aku tak suka dibohongi
gue dalam hati : hah? apasi orang drtd yang disekap ga jelas ngomong apa -___-
akhirnya orgil 2 membuka sekapannya.....
bobby : terimakasih ya
orgil 1 : hei kamu orang gila atau waras seperti kami?
gue dalam hati : heh
orgil 2 : yasudah kita beri tebak2an saja untuk membuktikannya
bobby : baik
orgil 2 : suatu hari ada 3 ulat berjalan, ular pertama bilang "ada 2 ulat dibelakangku", ular ketiga bilang "ada 2 ulat didepanku" dan yang kedua bilang "tidak ada ulat didepan dan dibelakangku". pertanyaannya kenapa ulat kedua berbicara seperti itu?
bobby : hemmm karena ulat kedua buta.
orgil 2 : salah (tetot, muka bobby disilang)
bobby : hemm wah aku tidak tahu.
orgil 1 : wah mungkin terlalu sulit ya
orgil 2: oh iya mungkin tidak sampai untuk orang ini (sok pinter abis nih orang)
bobby : memang apa jawabannya?
orgil 2 : jawabannya..............................

(gue udah siap2 dengerin kan tuh ya, kali aja kalo lucu bisa gua umbar kesemuanya haha, gue siapin mata,telinga,mulut,tangan,remot jangan sampai ketinggalan, tapi kenyataan berkehendak lain)

bobby : apa jawabannya?
orgil 2 : karena dia sedang berbohong huhahahahaaha ahahahaahah (asik sendiri nih orang)
gue, bobby, orgil 1 : .....................................
kodok lewat depan rumah : pipipTebal pipip

sumpah ya ini jayusan terGARING yang gue denger. sumpah kadar lucunya 0% bahkan kalo boleh min, pake min deh. si bobby sama si orgil 1 sampe diam tanpa kata (d'massive). orgil 2 semasa waras pasti jadi yang terjayus kali tuh ye. pupus sudah untuk ngeshare tebak2an ini (kalo dikartun gue berdiri diatas tembok kuat tiba2 retak jatuh tinggal puing2nya aja)

Tidak ada komentar: