Jumat, 17 Juli 2009

lomba gambar

lagi-lagi kisah yang akan gue ceritakan ini berhubungan dengan adik gue hahaha. siang itu, ketika adik gue pulang sekolah.........................

yaya (ade gue) : a, gambarin nih! (ngasih kertas gambar)
gue : hah apaan nih?
yaya : lomba gambar, gambarin ya hihi
gue : lah kok? (masih ga ngerti)
yaya : kok kenapa?
gue : kok dibawa pulang kerumah?
yaya : haha iya tuh
gue : he! (lomba yang aneeh -_-)
yaya : yang bagus yaaa
gue : iye bawel, pensil dan peralatannya mana?
yaya : yaya ga punya! pake alat aa aja kenapa!
gue : laaah?! (T_________________T kenapa gua diperbudak ade gua sendiri)
akhirnya gue gambarin kan tuh, oke gue tau gambar gue memang tidak terlalu bagus tapi kalo masalah mewarnai hiakakakka serahkan pada ku!
gue : nih udah selesai
yaya : oke, waaah bagus, makasih yaaaaaa
gue : yaudah ini
yaya : taro situ aja a!
gue : T___________T (ini orang gatau terimakasih banget si)

terus 1 bulan kemudian.....
yaya : a, menang a huahahaha
gue : hah? menang apaan?
yaya : itu lomba gambar yang waktu itu aa gambarin
gue : yang mana ya (saking banyaknya pr dia yang gua bikinin -_-)
beberapa detik kemudian...
gue : oooooh iya inget, menang? wuih siapa dulu yang gambar
yaya : iyaaa hahaa
gue : dapet apaan dah hadiahnya?
yaya : ini dapet piagam, kaos, bla bla bla, udah gitu tadi dipanggil pas maju gitu hihih
gue : wuih juara berapa? ini tingkat apaan si?
yaya : peringkat 30 NASIONAL a hihihi
gue : DEMI APA???????? buakakak nasional? ga nyangka
yaya : iyaaa, udah gitu 1 sekolah yaya doang yang menang
gue : HAAAAH? HUAHA (yaiyalah dibikinin)
yaya : bayangkan kaka kelas aja kalaaaaaaaaaah semua
gue : wuidih gaya, mantep iya selamet deeeh (kacang lupa kulitnya nih anak)
yaya : eh terus ya wali kelas yaya kaya ga percaya dan nyepelein yaya gitu huhuhuhu
gue : yaiyalah dia pasti tau aa yang bikinin hiakaka(karena wali kelasnya tetangga gue hahaa)
yaya : iya kaya gimana gt si haha tapi bodo ah yang penting menang dong
gue : wuih mantep deh mantep (perasaan gua yang gambar dah T_T)
beberapa bulan kemudian...
yaya : a, masa tadi yaya disuruh gambar disekolah huhuhuh
gue : lah? huahaha ga bisa dong?
yaya : iya huaa jelek banget liat deh nih
gue : wakakakaka kaku bgt nih idih
yaya : akhirnya kalah deh
gue : itu lomba juga?
yaya : iya dan yaya dipilih gitu, kayanya semua agak shock melihat kemunduran bakat menggambar yaya -_______-
gue : WAKAKAKAKA NGAKAK (pasti mereka berfikir sesungguhnya apa yang terjadi dengan anak ini)
oh iya barusan gue nonton sebuah show gt di salah satu television swasta di indonesia, ada pertanyaan begini.
pertanyaan : lampu, lampu apa yang berasal dari Perancis
jawaban : Naponeon Bonaparte
gue : wuih lucu juga berkualitas lah jawabannya haha
terus ada lagi 1 yang membuat gue mau mencabut kata2 gue barusan
pertanyaan : band band apa yang nama buah
terus pada nebak BUAH SURIP eh jawabannya adalah Kelengkeng Park (Linkin Park)
gue : ......... SUMPAH JAYUS!
berikut foto kamar gue dan tempat gue online setiap hari hahaha

minta diberesin mba gua karena mau di foto hiakaka biasanya ga serapi ini

tempat gua online dan menulis post ini
dinding gue hanya diisi jam dinding putih yang buat patokan gue bangun, masalahnya jam dibawah dilebihin 10 menit sama nyokap -____-
terus ada jendela sampai kaki dikamar yang meperlihatkan panorama masjid depan rumah gue haha (itu bukan penampakan, itu ade gue haha)

2 komentar:

dea mengatakan...

Gambarnya lo dan adek lo dilihatin!!!

go blog mengatakan...

yaah gambarnya udah gatau kemana de, soalnya ini waktu ade gue kelas 4 haha skrg ade gue udah kelas 6.