Minggu, 26 Juli 2009

SIM A (ini pengalaman terklimaks gue selama hidup)


sumpah ya waktu gue bikin SIM A kemaren ada kejadian yang dudulz menurut gue. Oke sebenernya ini semua salah gue, ya i know daripada basa basi lagi langsung aja deh kecerita.

Jadi ceritanya Sabtu kemaren gue mau bikin SIM nih, karena gue udah lulus sekolah Setir Mobil huahaha udah ahli gua sekarang, Nah kata guru gue bang Ayi (fyi ini guru setir terbaik yang pernah ada diDunia) bikin SIMnya itu bareng2 ngumpul di sekolah setir kita. Dan bang ayi CUMA bilang bawa pulpen krik. Gatau apa guenya yang salah denger atau emang dibilanginnya begitu doang.

Tibalah hari Sabtu yang ditunggu, gue udah bangun dari jam 5 ~___~ untuk mempersiapkan biar nyampe jam 6 pas di sekolah setir. Kendala pertama gue harus bangunin bokap minta dianterin karena sekolahnya itu lumayan jauh dr rumah gue dan males naek angkot hiahaha mau bawa motor ga ada tempat parkirnya, so akhirnya gue terpaksa bangunin bokap gue.

Gue : ma, bangunin papa dong, udah jam 6 kurang 15 nih
Nyokap : ah bangunin aja gih sendiri
Gue : Ngeri ma ~__~ papa kalo ngantug galag bgt
Nyokap : Iya makanya itu mama cari aman hiahaha
Gue : fiuh -_-" (karena nyokap gue mengalahkan gue, akhirnya gue bangunin bokap)

Gue : pa, bangun pa
Bokap : hah hemm (tidur lagi krik)
Gue : pa bangun pa anterin dong mau bikin sim nih
Bokap : hah iya iya (setengah sadar tapi masih nyemplak guling)
Gue : fiuh Terimakasih ya Allah kau menyelamatkan jiwa ku (dari amarah bokap)

Akhirnya bokap bangun tuh dan akhirnya nganterin gue dan sampailah kita ke penghujung acara, eits belom, sampailah kita ke sekolah setir di deket 75. Gue turun dari mobil dan dan ketemu temen seperstiran gue.

Teman 1 : lah kok kamu (dia sudah dewasa) ga pake kemeja?
Gue : HAH? (PRANG) EMANG SURUH PAKE KEMEJA?!!!! (huaa matilah gua aduh yang jadi masalahnya itu ngmg ke bokapnya)

Gue : pa, ternyata suruh pake kemeja pa
Papa : OH IYA, LAGIAN MAKE KAOS MULU SI!!!!! ITU KAN HARUS BERKERAH!!!
Gue : yah terus gimana dong? (T______T)
Papa : YAUDAH PAPA AMBILIN, TUNGGU DISINI!

hufh bakalan pulang di maki2 nih gua. Tiba-tiba....
Teman 1 : Kamu bawa pensil kan? sama pulpen?
Gue : HAH SURU BAWA PENSIL JUGA? (PRANG PRANG)
Teman 2 : iya sama ktp asli juga
Gue : APA?!!!! (PRANG PRANG PRANG) BAWA KTP ASLI JUGA? (ya ampun bunuh aja gua) oke oke cukup hentikan semua ini teman-teman cukup, udah itu aja kan yang harus dibawa?
Teman 2 : iya

Terus karena gue berfikir bokap gatau KTP asli dan pulpen gue, gue memutuskan untuk naik ojek pulang. Bokap gue telepon ga diangkat2 krik. yaudah gue naik Ojek dan Rupanya Gue salah memilih Ojek T___________T
Gue : bang bisa cepetan dikit ga?
Abang : iya iya bisa
TAPI GA ADA KEMAJUAN KECEPATAN KRIK -___________- gue liat spedometernya padahal udah TOP GEAR aduh terus tiba2 motor santai dari kejauhan malah MENDAHULUI KITA -______________- BEGITU LAMBANNYA KAH MOTOR INI?

haduh di jalan gue udah deg2 ser, masalahanya kata Bang Ayi waktu itu 6 lewat 15 menit ga ada ditinggal. dan sekarang 6.10 -___- haduh dan blom lagi ketemu sama Bokap

terus pas Dijalan gue liat Mobil Bokap mau ke arah sekolah setir tadi untuk nganterin kemeja. Gue udah manggil2 dan melambai2 GA DILIAT SAMA BOKAP -__- OKE JADI NANTI MEREKA KESANA GA ADA GUE, TAMBAH MATI LAH GUEEEEE ! dan pas gue liat jam sudah di angka 6.30 -______________- zZzZzZzZz

akhirnya nyampe rumah, terus gue buru2 ambil semua barang yang diperlukan dan naik ojek itu lagi. di jalan gue berdoa sama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang agar dilancarkan segala urusan. dan Akhirnya gue sampe di sekolah setir gue. AND YOU KNOW WHAT?

GUA DITINGGAL SAMA MEREKAAAAAAAAAA T___________________T (DUNG DUNG PRANG PRANG PRETAG) hanya ada angin lewat swingg swingg, percuma gue bangun jam 5 pagi
udah sepi huhuhuhu gue hanya berdiri lemas dan tak berkutik. pas gue buka hape JENG JENG 8 Misscall dari BOKAP, haduh mati dah gua mati

akhirnya gue telepon bokap dan ternyata bokap itu ngikutin mobil rombongan, dan bokap sama nyokap gue (nyokap juga ikut) sangka gue ada di dalam mobil itu. Ya Allah Akhirnya gue telepon Bokap.

Gue : pa, dimana?
Bokap : HEH KAMU DIMANA SI? DI TELEPON GA DIANGKAT2!
Gue : iya pa iya, ini di depan tempat sekolahnya
Bokap : loh ditinggal dong?
Gue : Iya pa, udah sepi disini T________T
Bokap : yaudah papa kesana

dan akhirnya bokap nyusul dan masuklah gua kedalam mobil (siap mental harus)
Bokap : Makanya Pake kemaja jangan Kaos mulu! Tadi kemana si?
Gue : Ke rumah pa
Bokap : lah tadi kan papa yang mau ngambilin
Gue : iya KTP aslinya juga dibawa
Bokap :Makanya dibawa! kalo kenapa2 dijalan gimana?! Cape2 dibikin ditinggal dirumah!
Gue : iya pa, abis kirain ga dipake (untuk sat2 seperti ini lebih baik mengalah)
Bokap : udah ma, jangan beliin kaos lagi!!! kemeja aja beliin!
Gue : (BAAAH MASA GUA PAKE KEMEJA EVERYTIME? KRIK KRIK BERUBAH MENJADI SALES)

dan akhirnya gue sama bokap nyusul ketempat pembuatan SIM, dan ALHAMDULILLAH WASYUKURILAH GUE KETEMU BANG AYI!! selamet nyawa gua selamet

terus pas didalem ternyata gua ketemu sama Aeng, Alwina sama si Tasya (tasgen). Aeng itu rombongan bang ayi juga.
Gue : Aeng, lo tadi bareng bang ayi ya?
Aeng : iya day kok tau?
Gue : gue rombongan bang ayi juga, TAPI GUE DITINGGAL T_________T
Aeng : oooh buahahahah jadi Riky Riky itu elo
Gue : emang bang ayi bilang gimana?
Aeng : iya bang ayi bilang katanya temen gue Riky Hidayat ikut tapi karena gabawa apa2 dia pulang lagi, terus karena kelamaan jadinya ditinggal. Tapi gua bingung Riky siapa sih ga kenal gue
Gue : iya itu guaa!
Aeng : oooh itu elo hahaha

Oh iya pas lagi nunggu buat foto, kan gue lg bengong ajaa ye sendiri, terus tiba2 OB masuk keruangan itu minta apa gt ke yang ngurusin foto, tiba2 PERNAHKAH KAU MERASA! JENG JENG JENG JENG JENG PERNAHKAH KAU MERASA WOOOOUOUO hapenya si Ob bunyi dan Ringtone nya adalah Hampa Hatiku -_- and itu dia ga angkat2 selama diruangan itu agar kita semua dengerrr krik krik krik, bangga kali ya punya poliponik, biasanya monoponik.

Nyokap bilang : Makanya kalo apa2 disiapin dari awal, kejadian tadi pagi itu bener2 deh -__-
tapi bokap akhirnya udah baik sekarang, dia emang biasa emosi sesaat tapi udah nantinya pasti dia berubah jadi baik bgt ke yang abis diomelin hahaha dan GUE LANGSUNG DIBELIIN KEMEJA BARU GARA2 ITU BUAKAKAK thanks pa udah nganterin ke langsung ke simnye buakaka plus kemejanye

YEAH I GOT SIM A! dan bisa nyetir dengan tenang hahahaha
tamat

3 komentar:

.F.a.R.a.H. mengatakan...

waha gila banget.
emang klo kemana2 g bw katepe? dasaaar!
pnuh perjuangan jg yah, tp lucu bgt.

go blog mengatakan...

ga bawa gue far haha males bawanya. bener2 perjuangan ~_~

go blog mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.