Selasa, 14 Juli 2009

surprise gagal -_-

tanggal 27 juni kemaren hari ulang tahun bokap gue. nah nyokap gue berencana untuk ngasih bokap surprise karena bokap pernah ngiri gara2 gue ngasih nyokap surprise HAHA. karena dari tanggal 25 bokap ke batam dan tanggal 27 nya udah pulang haha pas abis. kita menyusun strategi yang tepat agar bisa mencapai goal!

rencana A, kita jemput bokap di bandara sambil bawa kue, tapi kuenya dimobil. jadi pas bokap masuk mobil, langsung SURPRISE! tapi rencana ini terpaksa dibatalkan karena jenis kue yang akan diberikan adalah cheeze cake yang mana kalo ga di freezing bakal mencair hahaha sayang. oke rencana A kita coret.

rencana B, kita lagi sama bokap di bandara terus supir gue bawa kuenya terus mengejutkan bokap, dan kita makan disana. tapi kayanya ga asik aja, sok narik perhatian dan sok asik di muka umum hiakaka oke coret lagi.

rencana C, pas kita jemput bokap pulang dr bandara, pas mobilnya langsung diparkir gue harus menghilang dan masuk kedalem rumah duluan dan terus nyiapin kuenya, pas bokap masuk rumah langsung Surprise. oke akhirnya ini yang dipakai.

gue, nyokap sama supir gue doang yang jemput bokap ke bandara, ade gue ga mau karena ada ngaji, mba ga mungkin ikut karena mabok -____- tapi mba juga dipersiapkan untuk nyiapin kue nanti haha.

oke akhirnya gue bertiga jemput bokap di bandara. gue udah nyampe dari jam setengah 5 sore ~___~ tapi bokap landingnya jam 6an lama parah gua nunggu. gue sama nyokap gue nunggu di A&W disana.

akhirnya bokap keluar juga dari tempat persemedian, yak gue sama nyokap gue salim (nyokap gue malu2 kangen gt dah hahaha), terus nunggu koper dari agen pesawatnya dan kita cabs pulang. gue udah main kode2an sama nyokap gue, biasa pake sandi andalan kita hiakaka (fyi nyokap pernah magang lagi sma jadi guru pramuka loh hahaha tapi pas gue tanya semapur ga bisa ~_~)

gue nelpon mba gue dengan suara pelan bgt tapi embanya budeg -__- gue minta kue sama lilinnya disiapkan diatas meja hakaka. Akhirnya sampai juga kita dirumah andalan kedoya ini, pas mau masuk parkiran, gue langsung posisi siap tempur.
nyokap : aa duluan sana katanya mau pup (eyaaa nyokap jago juga)
gue : iya ma (cling langsung ilang ala jinny hakaka)
bokap datar

gue langsung masuk kedalem rumah dengan kekuatan jinny gue, langsung kunci pintu biar bokap jgn masuk dulu, tapi lilinnya ga bisa ditancepin dikuenya huhu, anjrit waktu gue habis untuk itu aja, ga bisa dituncep. bokap udah tet tet mencet bel mulu pengen masuk kedalem rumah. akhirnya maksa gue selipin aja diantara wafernye. oke sekarang nyalain apinya susah banget -__- ya Allah ini banyak amat halangannya (bau2 kegagalan nih kayanya).

setelah sekian lama akhirnya bisa, terus yang didlm rumah bersiap (padahal 3 orang doang) buka pintu, eh malah nyokap hiakaka ternyata bokap ada dibelakangnya, nyanyi kan tuh ye Happy Birthday to you, bokap agak seneng tapi agak datar juga -_-
nyokap : yah a tadi papa ngintip
gue : APA?! (jeger!, oke gagal usaha yang gue lakukan huhu)
bokap : abis lama banget si
dalem hati : yak gagal total, pura-pura kaget kek pa dikasih surprise -__-

akhirnya bokap niup lilin kan tuh, eh ternyata lilinnya itu kocak dah (norak gue). jadi kalo lo tiup, 2 menit lagi nyala lagi dan ga akan berenti sampe lilin itu abis hiakaka (gue terpesona gitu ngeliatnya ada teknollogi canggih kaya gini hahaha). ini pas bgt nih ngerjain orang yang ulang tahunnya dirayain haha.

berikut foto waktu surprise gagal itu :

naro lilinnya ngasal abis, cuma 3 doang lagi hiakakaka
foto bareng lilin ajaib hiakaka

Tidak ada komentar: