Selasa, 07 Juli 2009

tanggung-jawab

begitu banyak pertanyaan yang dateng ke gue (berasa artis lagi konferensi pers aja gua haha) dan pertanyaan itu adalah , "day, lo smp dimana?" oke gue ngerti karena selama ini gue jarang mengumbar asal usul smp gue haha. dan kini akan gue jawab pertanyaan itu.
gue menyelesaikan pendidikan menengah pertama gue di SMP NEGERI 197 JAKARTA. sekali lagi 197. dan pasti orang yang nanya smp gue tadi meneruskan pertanyaannya dengan "hah, dimana tuh?" gue yakin banyak juga dari lo yang gatau haha. ini saat yang tepat untuk mempopulerkan smp gue yang sangat gue cintai (asik).

smp gue terletak di kedoya. kalo lo gatau lagi dimana itu kedoya, lo bisa pake google earth lo dan bisa nanya kegue langsung juga haha. smp gue di kedoya yang deket sama Metro Tv. gue bangga banget bisa bersekolah disitu karena dari sana gue bisa masuk sma 78 hahaha Alhamdulillah. baik cukup tentang smp gue, kini gue akan berceritera tentang suatu kejadian waktu gue disana.

siang itu, terlihat seperti siang biasanya.
gue lagi pelajaran olahraga hakaka, dan materi saat itu adalah Volley Ball haha. jadi karena saat itu dekat dengan ujian praktek, guru gue nyuruh kelas gue untuk exercise. lapangan smp gue sempit jadi kalo mau latian passing (kan berdua2) ga muat untuk satu kelas (plis jangan menghina).

karena gue terpilih menjadi siswa yang ga dapet tempat di lapangan -__- gue ber 4 sama temen gue memutuskan untuk memilih tempat lain. setelah observasi keliling sekolah dan terpilih lah 1 tempat yang karakternya kuat banget (asik)
tempat terbaik jatuh kepada HALAMAN BELAKANG SEKOLAH hahaha. selamat kepada halaman belakang sekolah. domohon halaman untuk memberikan speech kedepan. apa? tidak hadir? oke mohon diwakilkan (apasih gua -_-) oke lanjut ke topik, akhirnya gue berempat main tuh di halaman belakang sekolah. halaman belakang sekolah itu sebenernya nyambung sama lapangan, CUMA dipisahkan oleh lab Biologi.

Menit demi menit pun gue bersama 4 sekawan gue ini pun enjoy main voli nya. beuh udah mulai jago deh pokonya.
terus kami melakukan percakapan, sebut saja cokro,dimas,aril
cokro : eh ki, ati2 lo jangan sampai kena kaca
gue : ya enggaklah
aril : ati2 ye lo semua
dimas : iya hahaha

dimas belom aja nutup mulutnya dr ketawa kencangnya,
PRANGGGGGGGGGG!!!!
KACA LAB PECAH HUAHAHAAHAHAHA
semuanya langsung kabur, dan gue masih diam ditempat.
semuanya pada denger kan tuh, dan menuju halaman belakang, karena rasa Tanggung Jawab gue yang udah tumbuh dari kecil (asik) gue diem aja sambil membereskan kaca.
pas gue ngintip gue liat Pak Kuwat (haha jangan nanya kenapa namanya gini, badannya mencerminkan orangnya loh hahaha) menuju ketempat gue.

oke gue juga manusia yang punya rasa takut. gue ikut kabur hahaha, gue nyari 3 kawan kampret gue itu tapi udah tanpa jejak banget,
akhirnya gue ngumpet di dalem lab biologi. tempat gue itu bisa ngintip pak kuwat dan serpihan kacanya.
gue ngintip dan melihat pak kuwat lagi nyari pelaku kiri kanan, dan tiba-tiba DIA NGELIAT GUA -___- SIAUL.
yak gue tertangkap basah, dia sih ga marah cuman nyuruh bersiin serpihan kacanya aja.
3 serangkai yang kabur itu mungkin udah hidup sejahtera selamanya. dan gue jatuh kedalam lumpur dan dijadikan tumbal.

oke gue ngaku gue yang pass bola volinya itu ke lab biologi HAHAHA tapi fyi kalo dilihat secara visual mata dimas yang keliatan melakukannya HAHAAH jadi sampe detik ini mereka taunya dimas lah pelakunya haha
tapi yang penting gue udah tanggung jawab kan?

Tidak ada komentar: