Selasa, 21 Juli 2009

undangan

hari ini yak tepatnya hari ini ketika gue sama nyokap gue lagi bersenda gurau (tenang kali ini tidak memakai bahasa isyarat kami hahaha) tiba2 dua orang wanita setengah baya dateng kerumah gue. Gue lagi seru nih ngobrolin masalah kehidupan (tsah gaya) sama nyokap gue. Oke sebelumnya kita beri nama samaran dulu biar tidak ada kesalahpahaman
wanita setengah baya 1 : sinta
wanita setengah baya 2 : isabela
(maaf gua sering nonton film Dono jadi gini)

sinta : asalamualaikum
gue : iye ma bushdlsigdywgdlywgd (intinya lg cerita haha, dan sebenernya gue denger suara sinta tapi pura2 ga denger hiahaha)
nyokap : haha kllkhjbsdhbdywbdyeigy
sinta : assalamualaikum
gue : (ga tega, gue sudahi akting budeg gue) ma, kayanya ada tamu deh tuh, ibu2 ma
nyokap :hah siapa?
(sinta ngintip dari pager dengan gaya aneh -_____- sumpah serem abis udah kaya mau ngapain aje, isabela tetep staycool)
gue : iya tuh ma, ada ibu2
nyokap : oooh
terus nyokap dan gue ga sengaja ngobrol bareng gitu : AH PALING NGUNDANG NIH!!
terus gue keatas, nyokap bukain pintu.

5 menit kemudian gue lagi diatas
nyokap : ki hahaha ki turun dah! (logat betawi rawabelong)
gue : ya, kenapa ma?
nyokap : tadi kita ngomongnya kekencengan hahahaha
gue : hah? ngomong apaan ma?
nyokap : itu loh "pasti mau ngundang nih"
gue : BAH? terus kenapa ma?
nyokap : hahaaha (masih geli sendiri)
gue : emang dia bilang apa?
nyokap : hahahabuakakuakaak
gue : emang kenapa maaa T____T ? (dengarkan saya ma, tolong)
nyokap : huauhauhauha
gue : ma halo ma halo.........istigfar ma
nyokap : oh ya maaf, maaf begini ceritanya (kepala nyokap ke arah bawah, muka agak merenung serius, terus kalo ditv di blurin berpindah ke gambar yang mau diceritakan)

sinta : Assalamualaikum
nyokap : Waalaikumsalam
sinta : BENER NIH BU SAYA MAU NGUNDANG LAGI, MAAF YA BU NGUNDANG MULU T_T
nyokap : (TZINGGGGGGGGG shock atas ucapan sinta), oh hem oh hem (pucat pasi) iya gapapa kok saya malah seneng hehehe (sok ketawa padahal keringet dingin)
sinta : ini bu dia mau ngadain nikahan di blablabla....
isabela : (hanya nyengar nyengir ga jelas, mempertahankan bedak baru agar ga luntur karna keringet -sotoy bgt gua hahaha)
sinta : oh iya bu, makasih ya
nyokap : oh iya sama2

nyokap : begitu ki (gambar kembali ke nyokap) hahaha parah dah kamu sih ngomongnya kekencangan
gue : bah ma, kita kan ngomong berdua -_____________-
nyokap : oh iya ya hahaha, terus si sinta itu emang spesialis ngundang orang ki hahaha
gue : hah? oh jadi setiap ada yang mau nikahan dia yang pergi ngundang?
nyokap : iya hahaha
gue : kocak buahaha jadi kalo ada yang ngawinin dia yang jalan, famous bgt pasti ya si sinta

FYI GUE BARU SADAR KALO ISABELA CUMA JADI FIGURAN BUAKAKAKA NAMA SI KEREN, TAPI CUMA JADI RUMPUT YANG BERGOYANG APA GUNANYA HAHAHA

3 komentar:

Nanda Soraya mengatakan...

yat...yat...yat...MAKSUDNYA APA TUH BETAWI RAWABELONG HAH HAH HAH dari sekian banyak aliran rawa belong kenapa yg ngmg "dah" itu cuma dianggep rawabelong doang yg punya hahhh????! pdhl kan lo betawi kedoya! dasar!!!!!

go blog mengatakan...

hey nanda soraya! yang ngmg dah itu nyokap gue, dan nyokap gue itu BETAWI RAWABELONG !!! ya gue blg rawabelong lah, kan yang betawi Kedoya itu BOKAP GUE !!!! so gue ga salah kan???

Nanda Soraya mengatakan...

tp tetep aja kan skrg lo tinggalnya di kedoya berarti ya sebut aja betawi kedoya!!!!! (berantem)