Selasa, 25 Agustus 2009

genk transparan vs genk dimensi

assalamualaikum kawan-kawan, marhaban ya ramadhan, kita ketemu lagi diacara santai sore bersama aa dayat -_-
ga terasa ya bulan ramadhan udah dateng lagi, perasaan baru kemaren lebaran (gak juga sih haha). ntah mengapa gue ga dapet feelnya ramadhan kali ini. oke mungkin memang lagi2 adalah kos hahaha.

ramadhan taun kemaren dan sebelumnya, sahur dan buka telah tersedia oleh mama terbaik, bangunnya bisa siang karena sekolah agak siang dikit. pulang sekolah pun cepat, tiba dirumah nonton tv dan yang paling berasa adalah tarawih nya T__T rumah gue dikedoya bener2 depan masjid.

jadi, sangat terdengar jelas orang pada tarawih, suara imamnya, dan disini beda aja rasanya. gue bersyukur juga udah dikasih nikmat yang banyak banget tahun ini. Terimakasih ya Allah. Semoga kita semua bisa menjalani ramadhan kali ini dengan hati yang suci (pake peci dan baju muslim)

oke untuk cerita kali ini terjadi ketika prokm itb 09. waktu sebelum closing gue sama anak2 cowo yg lain jalan buat nyari mushola. karena mushola yg deket teknik sipil itu bakal penuh bgt. kita ketemu masjid di Labtek V yang memang letaknya agak jauh.

tapi kita sampe dimasjid masih jam setengah 6 yang mana masih lama ke maghrib, dan kita semua memutuskan untuk keliling bentar dan ke GKU barat (deket situ juga). gue, adam sama lenon lagi ngobrolin sesuatu jadi kita bertiga agak kebelakang posisinya (ingat! kita lagi keliling2). sisanya udah agak kedepanan.

Nah ceritanya, jalan kita untuk ke GKU barat terhambat, ada banyak lobang galian jadi ya harus agak loncat. karena gue bertiga agak ketinggalan dibelakang jadi sisanya itu udah melewati rintangan takeshi castle itu -_-

nah gue sama adam dan lenon ketawa2 gitu kan ngeliat jebakan ini (apasih haha). adam blg kegue, kalo lagi rame dan kita jatoh dilubang itu, BAKAL MALU DAN GA AKAN KULIAH SELAMA SEBULAN HAHAHA yaiyalah lobangnya dalem gt, kalo ampe jatoh kan kita harus bilang tolong-tolong (bayangkan anda yang seperti itu)

nah setelah ngebayangin dampak dan akibat buruk dibuatnya lubang itu, kita pun melangkah dan maju kedepan. setelah melewati rintangan pertama, tiba2 sisa cowo2 yang duluan itu HILAAANG.

john lennon udah ngechek kemana2 ga ada. oke disitu ada tangga, gue pikir mereka keatas tapi ga ada jejak langkahnya. sumpah pada saat itu dan digedung itu hanya kami yang ada disitu krik krik (suara jangkrik).

Kami bertiga menduga bahwa tim mereka (perpecahan dalam kelompok sendiri) pasti ngumpet dan mau ngerjain kita. setelah menunggu beberapa menit, adam bilang kalo tinggal aje mereka paling mereka ngumpet.

oke dan dugaan kami diperkuat karena di tim mereka ada seseorang pemuda asal jambi yang memenag mempunyai muka innocent tai ternyata brengsek juga hahahaha. kita sok sok nunggu gt dulu sebenernya, agak lama tapi mereka bener2 ga keluar.
dan satu hal yang ada dipikiran gue sama adam adalah MEREKA MASUK KE DIMENSI LAIN HAHAHAHAHA gue tau emang ini pemikiran yang amat sangat bodoh. TAPI MELIHAT MEREKA BENER2 MENINGGALKAN JEJAK , ITU KUAT BANGET KALO MEREKA KE DIMENSI LAIN.

taplok gue (senior) juga pernah bilang ada 7 keajaiban tempat di itb hahaha. yasudah makin kuatlah pikiran itu. dan kita pun kembali ke mushola akhirnya.

mereka belum pulang jugaa pemirsa. haduh bener nih mereka masuk ke dimensi lain. gue udah mikir kalo nanti gue kembali ke barisan ditanya2 gt dan ada dikoran 7 mahasiswa hilang secara mengenaskan -___- terus nanti gue sama adam di wawancara gt. apa jangan2 nanti gue adam sama lenon dikira membunuh mereka dan akhirnya kami pun ditangkap secara tiba2 seperti nyonya prita astagfirullah (percayalah ini benar2 ada dibenak gue)
dan ada satu hal yang menganehkan lagi, gue sama adam juga berfikiran kalo BADAN KITA BERTIGA JADI TRANSPARAN -_________________- okok gue tau bgt kalo ini emang cukup tolil untuk difikirkan, tapi ide ini masuk ke sanubari gue yang paling dalam men. gue bener2 percaya kalo kami transparan dan tidak bisa dilihat orang.

dan ada bukti yang cukup kuat, ketika kami berfikiran seperti ini (group dimensi itu belum pulang jua) tiba2 banyak senior yang dateng, kita didepannya AND YOU KNOW? HAH? MEREKA LEWAT SEPERTI KAMI TIDAK ADAAAAAAAAAAA ERRRR gua sama adam udah bingung, apakah fikiran kami ini sesungguhnya adalah nyata? john lenon tetap dengan muka datarnya.
gue : DAM SUMPAH MEREKA KOK GA LIAT KITA YA?
adam : IYA YAAT! GIMANA DONG NIH, JADI SEREM GUA
lenon : ATAU SEBENERNYA TADI KITA JATUH KE DALAM LUBANG ITU (dengan tampangnya yang hambar tanpa rasa)
anjiiiing bangsat bgt hahaha sumpah gue pernah nonton film yang dia itu jadi roh gt dan dia baru sadar kalo sebelumnya dia mati -____- (SEREEEEM ANJING BGT)
adam : BANGSAAT! parah parah lo ah
gue : sumpah dam astagfirullah

jadi deket situ ada ruangan yang isinya orang banyak, nah gue sama adam ingin membuktikan kita transparan atau engga -_________- kita lewat depan ruangan mereka, kalo mereka nengok berarti KITA ADA!
dan gue dan adam pun lewat depan ruangannya dan mereka MELIHAT KITA HAHAHAHA ternyata dugaan tadi hanya dugaan bodoh saja hahaa

dan tidak lama kemudian dari kejauhan terlihat GENK DIMENSI ITU DATANG TANPA RASA BERDOSA!!!! gue dan geng transparan memutuskan untuk ngumpet (ceritanya mau gantian hahahah)
mereka pun sampe di mushola (kita ngumpet di batu deket mushola). 10 menit kemudian MEREKA HANYA NGOBROL DAN TIDAK MENCARI KAMI -__________-
di markas geng transparan (tempat persembunyiannya)....
adam : terus kita ngapain disini?
HAHAHA gue merasa bodoh aja melakukan persembunyian ini, udah sembunyi dan mereka tidak mencari -______-
akhirnya kita kembali dari persembunyian dan mereka biasa saja ga begitu rindu melihat kami bertiga.

HIDUP GENG TRANSPARAN!!
(berikut foto kosan guee hahahaha kosan gue memang tidak semahal yang lainnya, namun ku tetap bersyukur uwowo)

Tidak ada komentar: