Sabtu, 01 Agustus 2009

what a spectacular friday-night

Alhamdulillah ya Allah, terimakasiiiiiiiiiih Ya Allah kau mengabulkan semua doa-doa ku selama ini huhuhu. Terimakasih ya Allah, ini rasanya tak ternilai harganya.

Oke waktu hari Jumat gue abis dari Benhil buat foto dan beli dvd wakaka, gue beli GFORCE, UP, 2012, Angels and Demons, Ice Age, dan 17 Again. Oke abis darisitu gue ke Binus buat daftar ulang hehehe, gue nulis di Twitter at Binus University, my future college.

Setelah dari Binus, gue makan di pinggiran Binusnya ada warung makan, makannanya enak2 sumpah wakaka yaudah tambah semangat deh di Binus hehe. terus
nyokap : ky, mama abis ntn filmnya Mat Solar yang dia amal setiap hari Jumat, terus dia tiba2 dapet duit yang ga abis2 ky, usahain makanya ngamal di hari jumat ya
gue : sip maa siap!

terus tiba2 ada pengamen pas lagi makan, mengingat kata2 nyokap tadi dan nyokap nyuruh juga, gue kasih deh. SUNGGUH ALLAHU AKBAR YA ALLAH, GUE YAKIN BGT ALLAH NGASIH BERKAHNYA DARI SINI. pas lagi ngasih gue dalam hati berdoa : Ya Allah, aku ikhlas bgt ya Allah diBinus, ini untuk SNMPTN juga hehe

dan Nyokap waktu nganter tes ITB (usm 2), dia berdoa juga mudah2an gue masuk situ. dan sungguh YA ALLAH MAHA ADIL, MAHA PENGASIH, MAHA PENYAYANG, MAHA SEMPURNA Menjawab doa mamaku

Nah pulang kan tuh, gue ntn UP dulu. Terus karena ngantuk parah, gue matiin dan nanti lanjutin lagi. bangun sebelum Maghrib dan setelah sholat Maghrib gue memutuskan ntn 17 AGAIN wakaka abis kayanya kocak nih film.

Ternyata emang bagus men filmnya, gue suka aja film2 tentang sekolah2 gitu hahaha. Terus setelah SELESAI Rico sms, day Gimana? udah lo buka blm? Lah gua bingung, ada apa ini, sesungguhnya apa yang terjadi, ok ok gue memutuskan untuk Online.

Pas gue Ol dan ada Rico gua tanya, ternyataaaaaa SNMPTN udah keluar men hahaha tapi itu gua tanpa deg2an, gue langsung ambil kartu, liat home fb sebentar, terus klik snmptn.ac.id, dan masukkan nomer. Gue klik submit tanpa deg2an, lupa pake Bismilah atau Engga huhu Astagfirullah, belom sholat Isya juga, dan tiba2 keluar

Ya Allah, gue langsung jingkrak2an, ke ade gue, ke nyokap, lantai 1 terus naik laik keatas, Sujud Syukur pasti hehehe. terus gue liat kodenya, 351104
Gue yakin banget itu Geografi UI hehehe abis ga berfikir itu ITB, dan pas gue CHECK DI BUKU SNMPTN, gue dapet SAPPK ITB ALHAMDULILLAH YA ALLAH.

Terimakasih ya Allah, kau Maha Adil, Maha Mengetahui, Maha Sempurna. Terimakasih ya Allah. Makasih buat Orang Tua gue atas Doa dan Ridhonya, Makasih buat Supir gue, udah nganterin tes dimana aja kapan aja, Makasih buat ade gueee, Laras buat semuanya, Teman2 yang udah bener2 ngasih support gue waktu gagal, Semuanya deh pokoknyaaaa

Dan 1 hal lagi, My Best Buds gua MUHAMMAD RIANDY DAPET DI FTTM ITB uwooow itu keren parah sumpah. Bener2 ya kita Qb bareng, gagal bareng, semuanyaaa dan kita tembus bareng Alhamdulillaaaah. Gua Gillant Oyon Aldo Adam jadi anak bandung deh hehehe. Dan Bendol temen gua juga Dapet di MATEMATIKA UI Alhamdulillah ya Allah

TERIMAKASIH YA ALLAH, hikmah yg dapat gua petik (asik) adalah Ikhlas, Husnuzan aja sama Allah, Allah tau yang Terbaik Buat kita, Rajin Beramal dan beribadah yoooo. Berusaha juga hehe

Alhamdulillah, 78 2009 banyak bgt yang lolos hehehe dan jurusannya keren2. Selamat, dan bangga sekali bisa jadi Alumni dr SMAN 78. Terimakasih ya Allah

4 komentar:

dea mengatakan...

SELAMAT YAH!!!!

Fardhani Ramadhana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fardhani Ramadhana mengatakan...

congrats yah yaat. asiklaah kita satu kota hihi, eh yat selain amal yang lo bilang itu, ikhlas juga kuncinya yat. lo sama kaya gue waktu bokap ngga ngizinin gue ambil unpad. waktu itu dia ngamuk habis2an ngelarang gue dan gue ikhlas bener2 buat ngelepas unpad lillahi taala dan ikhlas kuliah di uph aja sesuai yg dia mau. eh mungkin gara2 itu kali ya tiba2 suatu hari, bam! bokap gue ngerestuin tiba2 bagaikan kesambet hahaha eh kok gue jadi curcol gini maaf ya nyampah, intinya cuma itu kok, ikhlas. kalo udah rezeki ngga keman kok, ya ngga! haha. congrats yaa yat sekali lagi! hehe

go blog mengatakan...

dea: thanks dea
dhani: iya dhan, ikhlas kuncinya juga, selamat juga atas fikom unpadnya!