Jumat, 04 September 2009

cerita pendek di angkot

this is my new family, sappk 2009

aloha (gaya yg di film proposal), apa kabar semuanya? oke gue saat ini kangen banget sama yang namanya update blog, gue bukan blogger yg baik kayanya. tp emang gue kebanyakan ngabisin waktu di luar drpd didlm kosan huhu.

kali ini gue ngepos kayanya cerita2 pendek aja ya haha, oke drpd gue banyak omong, langsung aja kita putar filmnya -,-

suatu hari pulang kuliah, naik angkot kuning putih (oyon bilang kuning, andin bilang putih)..
didalem angkot itu hanya ada gue, dan seorang mba2 membawa 3 orang anak. mungkin anak pertamanya sudah lumayan besar sekitar 14 tahun, dan 2 anak lainnya masih sekitar 8 tahunan. yang brengsek sebenernya yang 8 tahunnya itu huhu -.-

nah kan angkotnya ngetime depan itb yang mana gue udah masuk didlmnya. tiba2 ada seorang gadis membawa ransel besar. gue duduk deket pintu, otomatis gadis ini masuk ke dalem yakan. PAS MASUK KE DALEMNYA, POOK! TAS BESARNYA ITU NYAMPOOOK MUKA GUEEEEEE T________T (tau kata nyampok ga? nyampok = secara ga langsung menampar muka lo dengan sangat kerassss). MUKA GUE LANGSUNG BALIK ARAH BENER2 DITAMPAR MAKE TAS RANSEL NYA ITU -___-

errrr sakit huhuhuhuhu T_____T, oke gue gapapa gue kuat, gue pasti bisa menerima sambutan hangat gadis itu. tapi TERNYATA ANAK BERUMUR 8 TAHUN ITU NGELIAAAAT T__T sial banget

dia nahan ketawa tapi ketawaaaaaaaaaaaa oke gue tau dia udah mau ketawa banget tapi dia takut hati gua tersakiti, makanya dia berusaha nahan ketawanya. pmfh pmfh pmfh (sampe gue turun dia terus menahan muka merah dan tertawanyaaa itu. bayangkan anak umur 8 tahun men huhu. sampe gue turun dia ga berenti (nahan) ketawa ------.--------

Tidak ada komentar: