Selasa, 15 September 2009

the flying underwear

HAPPY BIRTHDAY 18th, THERESIA ANDINA (stei itb)
and thank you all, its more than 2000 visitors now :)

haha dari judulnya udah terdengar aneh ya, mungkin menarik bagi lo tapi malesin bagi gue hahaha tapi gapapalah ya saya ceritakan saja, karena ini emang cerita waktu gue masih kecil.

Oke waktu gue kelas 4 sd gue pindahan rumah. dari daerah poncol kedoya deket komplek sunrise garden ke gang asem deket komplek green garden. Gue ga pernah tinggal dikomplek tapi hanya dekat hahaha. Pas gue pindahan gue harus beradaptasi dengan lingkungan baru. Ya adaptasi.

Kebetulan bgt ya, deket rumah gue ini banyak anak seumuran gue, ada 4 orag jadinya gue agak terhibur juga. anaknya jg asik2, baik semua dan mereka langsung ngajak main gue haha asik ye.

Hari pertama, bokap sama nyokap lagi bizi bgt ngurusin barang2, atur sini, atur sana, mindahin kesini, mindahin kesana. Nah drpd gue bengong gue memutuskan untuk ke warung. Dan apa yang gue beli? gue inget banget gue beli permen karet LOTTE yang dapet TATTOO itu loh akakaka terus biasanya tattoo itu gua tempel ditembok2 yang gue pengenin aja akaka iseng.

pas perjalanan gue dr warung, tiba2 ada yang manggil gt kan, ternyata itu adalah teman2 baru hahaha ga nyangka ye gua agak terharu juga sih awalnya, meskipun di awal permainan gue yang langsung jaga -___- (petak umpet) tapi gapapa gue tetep seneng.

Pulangnya gua nangis dalem ati, gara2 tangan gua nuncep paku huhu gue ga blg nyokap tp itu perih banget sumpah, pake kecil sih tapi ya tetep aja paku. Hari pertama gue lewatkan dengan sukses.

Oke hari kedua. Pagi hari, nyokap gue menjemur pakaian di rooftop rumah yang mana disediakan untuk jemur pakaian. Gue udah punya feeling yang ga enak nih.
Gue : ma, itu nanti ga terbang ya kalo kena angin?
Nyokap : engga kok, tenang aja
oke hati gue lega mendengar jawaban nyokap

Sore harinya gue memutuskan untuk main sepatu roda hahaha yang baru saja dibelikan sama bokap. terus gue liat temen2 baru gue itu lg berkumpul. Dani, Anis, Ari, Azir, sama Agus.
akhirnya gue ngobrol2 kan sama mereka, terus kita naik ke rooftop masjid depan rumah gue, disitu emang asik bgt buat main. tiba-tibaaa........................
dani : eh ini cd(celana dalam) siapa niiiiiiiiih? hahahaha
Anis : iya haha siapa tuh
Azir : waaah terbang kesini hahaha
Gue : hah? ada apa sih? liat dong

pas gue liaaaaat JEGGEEEEEEEEEEEEEEEER OH MY GOD THAT'S MINEEEE T____T, ga mungkin kan gue ngaku, bisa rusak citra yang baru saja gue bangun.
Gue : idih punya siapa tuh?
Agus : elo ya ky? wahahahaha
Gue : hah? eh (PANIK GUA) engga kok enggaaaak.
Dani : hahahaha parah

terus cd gue itu di tuncep2in make kayu T___T sumpah, beberapa menit kemudian setelah mereka menganiaya underwear gueee.
Gue : eh sini cdnya gue pegang aja deh, kali aja yang punya nyariin (HAHAHA GOBLOK ABIS)
Dani : wah jangan2 punya lo ya?
Gue : kagaklaaah
Dani : yaudah nih

Setelah perdebatan selesai, gue lgsg ngantongin cd gue dan pulang kerumah.
Gue : MAMAAAA, INI CDNYA TERBAAAANG, PARAH TEMEN2 IKI PADA NGELIAT LAGI
Nyokap : HAHAHA, ya ampun kebawa angin
Gue : ADUH MA, BENER KAAAAN, MALU TAU
Nyokap : yaudah, harusnya kamu jangan ngaku kalo itu punya kamu, cd kamu kan masih banyak.
Gue : ..... (OH IYA BENER JUGA YA AKAKAKA GOBLOK ABIS GUA, KENAPA GUA HARUS MEMPERLIHATKAN ITIKAD KALO CD ITU PUNYA GUE -____-)

Cerita ini terjadi wakt gue kelas 4 sd yeee, jadi masih polos blm ngerti ape2 hahaha
TAMAT

di dokter gigi hahaha ibu dokternya cantik loh akakaka

3 komentar:

rara emiria mengatakan...

hahaha gw ngebayangin kalau itu terjadi di kosan :b

rara emiria mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Annisa Ananda Putri mengatakan...

asli yaaa asli ngakak tengah malem