Sabtu, 31 Oktober 2009

Dayat and Rizky, which one do you prefer?


when i was a young boy (guess right or left?)

good morning, people. again and again i'm in jakarta now :) dan saya ingin menceritakan kisah selama perjalanan dari Bandung ke Jakarta. saya naik travel ternama di Bandung dan masalah ketika di travel disebabkan oleh nama saya sendiri. Rizky.

jam 12.30 lebih, ketika masih dikosan kevin, gue mesen travel untuk keberangkatan jam 20.00 (berasa naik pesawat ye wakaka) tapi karena sudah full saya booking yang jam 18.30. dan gue memesan atas nama Rizky. apa? kenapa ga dayat aja? karena sekali2 gue mau disebut lebih baik lebih drpd nama panggilan saya wakaka.

it's crazy, mengingat saya selesai uts baru jam 17.30 dengan shalat asharnya. sampe kosan aja udah 17.45 (ya ngobrol dikit sih bentar wakakaka), belom packing, beresin kamar, jalan ke travel, bisa ditinggal nih gue. gue harus menyusun strategi. yak harus (dua kepalan kedua tangan beradu atas bawah)

jam 18.00 gue rencanakan gue harus udah selesai packing dan makan mie goreng di warung depan kosan. ketika sampai dikosan, gue langsung pesen mie, dan masuk kekamar untuk membereskan barang (fast motion, seperti film di dvd dipercepat). mengapa saya harus membereskan kamar dahulu sebelum pulang? itu dikarenakan kalo ibu saya nanti mengantar dr jakarta ke Bandung dan melihat kamar saya, saya akan dilempar bagai piring dan gelas.


setelah packing, gue langsung makan mie yang telah dipesan. ngebut dengan kecepatan mie masuk perut 23 km/jam. sedang asik melahap mie, tiba - tiba samping gue anak Teknik Industri sedang curcol dengan temannya. Mereka bilang, masa sma itu lebih enak drpd kuliah, pengeen cepet2 lulus karena kuliah itu capek dan mulai kemasalah pribadui wakakaka......... sorilah ga maksut nguping, lagian curhat kaya lagi orasi demo, kenceng bgt.


setelah sampai di tempat travel (yang mana gue jalan kaki ke tempat travel -,-) gue pun bayar ke kasir. gue bingung. di telepon pemesanan tadi gue dibilangin dapet bangku nomer 8. tapi di bill tertulis nomer 6. okelah gue malah seneng kan ga dapet yang paling belakang.


mobil mulai jalan shelter1 jalan ke next shelter yang mana ada penumpang lagi yang naik. ketika diabsen (kaya kuliah aje)........

Mas Travel : Dahlia (ngasal, soalnya lupa wakakaka)
?
Dahlia : saya (untung ga ngmg hadiroh -,-)

Mas Travel : Rizky
?
Gue : saya

DAN TERNYATA SAUDARA - SAUDARA, SEBELAH SAYA JUGA NUNJUK, YANG BERARTI DIA NAMANYA RIZKY JUGA -___-


Mas Travel : loh ada 2? Rizky?

Gue dan samping gue : iya mas
dan ternyata kertas bill gue sama dengan mas sebelah gue ini yang menunjukkan no 6.


gue dan samping gue diberi pertanyaan sama mas travel untuk membuktikan siapa rizky no 6 yang sesungguhnya -___-"
persaingan semit dimulai (kalau di ps, foto gue dan sebelah gue itu di perlihatkan secara bersamaan dengan tulisan vs) atau (jika dikonan kacamata kami berkilau silau, tanda kamilah yang paling kuat) atau (jika di reality show, sambil melirik dendam satu sama lain)

hasil seimbang dan sampailah kita di pertanyaan terakhir

Mas Travel : siapa yang no hpnya 0815

Samping gue : saya!

OH SHIT MEN, FUCKING ASSHOLE, GUE KALAH, GUGUR DAN TERELIMINASI (bawa koper, temen2 setravel pada nangis - adapted from AFI)

Mas Travel : LOH JADI KAMU GIMANA?
Gue : LAH GATAU, TADI PAS NELPON DIBILANGNYA NO 8,

Mas Travel : Dari kapan nelponnya?????

Gue : Dari siang ya mas!!!!! jam 12.30!!!!!
Mas Travel : ....................(diam)

Gue : ...............
dan kita pun saling berpandang mata satu sama lain (enggaklah nyet wakaka, disaat gue mau dideportasi seperti ini, pikiran gue buyar)
Mas Travel : oke bentar ya!


Kronologi masalah
:

Jadi gini, gue memesan dengan nama rizky di shelter 1. yang salah adalah kasir di shelter 1. karena tidak memerhatikan ada 2 rizky disitu, dan tidak menanyakan no hape gue. dan di shelter 2 ada pula orang yang namanya rizky asli yang memang dapet no 6. seharusnya kan gue 8. nah karena rizky no 8 tidak ada yang membayar, di coret lah rizky no 8 yang mana masuk waiting list 1. dan yang menempati waiting list 1 adalah mba2 cina modhiz. ngerti ga kronologinya?


Otak dan pikiran gue udah kemana2, gue bayangin gue diturunin di tengah tol dan jalan sendirian, atau boleh ikut tapi duduk lesehan dibawah, atau dikenakan denda yang mebuat gue jatuh sengsara karena dituduh penipuan dengan nama rizky, atau yak banyak imajinasi2 gue.


5 tahun kemudian
Mas Travel : mba, maaf ya ga dapet ternyata (mba yang baru masuk yang ternyata jadi waiting list 1)

Gue : fiuh (ngelap keringet dijidat, menghela nafas) wakakakakakakakaak aman gua aman (sumpah kocak, kesian deh lu ga jadi naek)
Mba cina : Mas Gimana sih! saya waiting list 1 juga!!!!!!

Mas Travel : maaf mba ga bisa
Mba cina : (keluar mobil - ngedumel)


Mas Travel : makanya dek, lain kali dicheck ya no hapenya, pas atau enggak?

Gue : WHAT THE HELL IS THAT? lo yang salah, gua yang dimarah2in jing!!!!!


Pintu ditutup dan gue pun dengan tidak tenang dan sedikit kesal menikmati perjalan pulang menuju Jakarta.


Dan 1 hal yang ada diotak gue, Dayat is better than Rizky.

TAMAT



Tidak ada komentar: