Selasa, 27 Oktober 2009

Terkunci di dalam kamar mandi

good afternoon. siang ini saya skip kelas fisika karena saya ketiduran, banyak yg ga masuk juga, langit mendung dan gerimis. oke gue lebih memilih untuk ke warnet deket kosan dan belajar kimia juga hahaha.

gue punya pengalaman yang super aneh. waktu itu hari sabtu. tepatnya tanggal 24 oktober. gue bangun siang dan gue saat itu lagi pengen banget BOKER! sumpah (susu tumpah - lagi ngetrend orang ngomong kaya gini) bener - bener ga bisa ditahan lagi. udah mau keluar dan sepertinya sudah diujung banget hahahaha.

tapi entah mengapa setiap gue mau kekamar mandi pasti herlambang atau biasa disebut bambang sudah mendahului gue untuk memakai kamar mandi grr. gue selalu kalah sepersekian detik. ini disebabkan bukan gue yang lambat tapi kamar dia terletak di samping kamar mandi. yang mana gaya geseknya itu........ (oke maaf ini ngelantur).

jadi kosan gue penghuninya ada 5 orang. disediakan 2 kamar mandi agar tidak berebut. tapi kamar mandi yang baru diciptakan ini fasilitasnya belum memadai, airnya kadang idup kadang nyala. tidak seperti kamar mandi yang lebih lama. pancuran airnya lebih kencang. byurr (iklan pipa, biasanya ada cewe seksi yang mandi dengan keran air dengan ekspresi sok segar)

kamar mandi yang baru ini biasa digunakan oleh anak pemilik kos gue yang bernama fathya, berumur 4 tahun, sedang menyelesaikan pendidikan taman kanak-kanaknya. cantik, bermata coklat, sangat putih, tapi sayangnya adalah dia FREAK!!

dia kadang2 masuk ke kamar gue dan ngambil semua dvd gue dan dia sangat berhasrat menonton semua film itu. dan yang paling mengenaskan adalah ketika gue membeli j.co dan menyisakan kokocrucnhnya karena itu adalah favourite gue tanpa basa basi dan pemikiran yang panjang j.co itupun langsung diambil dan masuk kedalam perutnya -_-"

kembali ketopik, wc yang baru ini adalah wc favoritnya. yang selalu ia gunakan untuk membuang hasrat kesehariannya. karena telah menunggu bermenit2 herlambang di dalem kamar mandi, dan gue udah bener2 gatahan, muka gue udah biru memar menahan rasa ini. gue memutuskan menggunakan kamar mandi itu.

gue beranjak dari kamar ke kamar mandi itu hrs hati-hati karna kalo ketahuan sama dia matilah gue diisengin. oke gue selamat dan tidak menginjak alarmnya dia -,- dan gue pun lgsg masuk kamar mandi.

tanpa terganjal lagi, setoran gue pun langsung keluar ketika gue duduk. haah adem bener (oops salah ini iklan cd-,-) haah lega bener sumpah. ketika gue selesaiiiii dan gue mau nyiram.
HOLY SHIT *%*^%*^$$%

AIRNYA MATI NYETTTTT. aduh gue bingung banget nih. gimana gue nyiramnya. khususnya mebersihkan tubuh gue dulu. oke untung disitu ada sedikit air di ember dan gue gunakan untuk gue dulu. gue berfikir untuk kabur dan tidak menyiram WC itu.

gue masuk ke kamar dan ntn tv. damn it, gue kepikiran hahaha. akhirnya gue memutuskan menyiramnya menggunakan ember gue dah diisi pake keran didepan. dan gue lupa tidak memperhatikan ranjau fathya itu. gue siram kamar mandinya dan pas gue balik badan.

GUE DIKUNCIIN DARI LUAR SAMA FATHYA. hemm bagus.
dan gue ga bawa hape pada saat itu. gue takut kehabisan oksigen (dikira lift).
gila gue narik napes dalem2 dan berusaha sabar, menghadapi teka-teki kehidupan ini. gue akhirnya teriak TOLONG-TOLONG, SUF YUSUF (yusuf adalah abangnya fathya yang sangat berbeda kelakuan dengan adiknya z)

beberapa waktu kemudian, yusuf datang dan mebukakan pintunya. yusuf berumur 9tahunan dan pas dia datang yang gua liat dia seperti memakai baju superman wakakakaka. steelah dikamar gue renungi dan timbul penyesalan. TAU GITU GA USAH GUE SIRAM!!

TAMAT

1 komentar:

Annisa Ananda Putri mengatakan...

gila yaaa kenalin gue ke fathya! parah!