Jumat, 13 November 2009

luck. i need you more

menjadi anak ITB, saya tetap belajar ditengah kegelapan (re: mati lampu)

oke topik kali ini adalah : Keberuntungan dan Kesialan

hem saya bingung definisi dari keberuntungan. apa itu lucky? dan apa itu hoki?
dan bagi saya, saya itu biasa. orang yang kadang hoki tapi kadang sial.

contoh yang pertama :
waktu itu hari rabu, saya tidak pernah telat bangun dan tidak masuk sekali pun ke kampus. sedangkan teman saya yang hurup tengahnya y yang teridir dr 4 huruf, sangatlah sering bangun kesiangan dan ga ngampus. tapi temen saya itu meski pun jarang masuk, setiap dia ga masuk ya di kelasnya tidak ada apa2. tidak ada kuis ataupun ulangan. melainkan hanya proses belajar dan mengajar

tapi pada rabu itu, sekalinya saya bangun kesiangan. HANYA SEKALI dan pada hari saya tidak masukpun itu kuis. OKE! dan mata kuliahnya kalkulus. benar2 naas. saya yang rajin tiap hari ke kampus tapi sekalinya ga masuk ada kuis.

contoh yang kedua :
waktu itu jam 2 siang. cuaca sangat mendung dan sedikit hujan. berhubung hanya sekedar tutorial fisika oleh karena itu saya tidak masuk. teman saya juga banyak yang gamasuk. tapi ternyata pada waktu itu ada nilai latian -__-"

tapi keberuntungan (berkah dr Allah) yang saya alami pun banyak.
1. masuk itb, ya anda semua tahu saya masih kalah pintar dengan teman di QB dan 78. tapi berkah dr Allah mengantarkan saya masuk itb
2. saya dibelikan bb tanpa meminta. abis sholat ga sengaja lewat toko hape dan saya dibelikan
3. pernah jadian sama cewe tercantik di smp (HAHAHAHAHAHA). saya dengannya bagaikan beauty and the beast.
dan masih banyak lagi.

dan anda harus tau, baru saja (beberapa detik sebelum saya ngepost ini). saya mengalami kejadian yang cukup memalukan.
saya di warnet. saya membawa fd. saya ingin mengupload photo. saya buka fotonya. saya edit dulu. tapi ketika ingin di edit. saya klik open with. tapi tak sengaja mengklik set as desktop background -_-. dan itu foto memalukan saya. saya sangat jelek disitu. saya panik. saya berkeringat. saya tegang. karena muka jelek saya full di layar kmputer. saya menutupinya. tapi itu semua terlambat. samping saya sudah memandang foto itu drtd dan dia menahan tertawa. ya tertawa. tertawa dalam hati.

ini foto aibnya. sebenernya ini udah dibaguskan sedikit HAHAHA

sudah diedit pun hasilnya sejelek ini hahahaha bagaimana kalo belom di edit. can you imagine? muka ini menjadi desktop background lo? pasti anda frustasi berat.

anyway i love my canon. canon from my mother. yang mana bisa menggoyang2kan cahaya (y). ini beberapa photo menggunakan my canon dan bersama sappk di pvj. ya pvj lagi.



1 komentar:

ashilareza mengatakan...

hahaha, kebayang...ck ck