Senin, 18 Januari 2010

ketukan mistis

happy new year 2010 (telat abis)

waktu itu gue lupa, tepatnya tanggal berapa. gue nyokap dan adek gue pergi kedokter gigi. yap gue sama ade gue kontrol behel yang mana ade gue braketnya lepas2 dan hampir ketelen pas lagi tidur -__-""""" (mungkin terdorong dengan arus air liurnya yang dahsyat).

ini adalah hari ke30 dari kontrol terakhir. dan ya seperti biasanya karena kami pergi memakai mobil dinas, kami diantar supir. dan seperti biasa pula supir saya sering menggoda penjaga kasir parkiran hahahaha. tapi cewenya juga minta digoda gitu sih sok manja2 imoet gt wakaka.


dokter saya praktek di sebuah rs jakarta yang pelayanannya baik. setelah masuk, kami menuju resepsionis dan langsung menuju ruangan dokter. ooh, ternyata ada 1 pasien sedang diperiksa sama dokternya. dan ternyata satu salasar itu hanya ada kami bertiga. Jadi sangat dibutuhkan obrolan agar tidak krik zzz selama menunggu. dan di keheningan ini, ada suara dokter yang kadang terdengar kadang tidak. Jadi terkesan mereka ketiduran beramai2 (tandanya suara tidak terdengar) lalu bangun beramai2 dan lanjut lagi dokter memeriksa gigi -__-" (tandanya suara terdengar lagi)

nah pasien itu pun keluar dan sekarang giliran kami bertiga masuk. salam dan senyum hangat selalu diberikan oleh dokter gigi saya. wajahnya cantik, dulunya masuk ui dengan jalur pmdk. how smart she is.


nah giliran pertama selalu saya, gigi saya pun diotak-atik, dibersihkan karang, dll. ketika sang dokter dan suster pendamping sedang asyik bergulat dengan kuman2 di gigi saya, tiba2 hape suster bunyi dan dia menghampiri hapenya itu yang sedang di charge. saking terpesonanya dokter dengan gigi saya yang lucu dan menggoda ini, dia tidak menyadari susternya telah meninggalkannya dan merebut suami dan hartanya (ya enggaklah 0_o).

dan tiba2 terdengar "tok tok tok tok" suara bunyi pintu. dokternya mendengar dan saya juga mendengar.
dokter : sus sus
(suster tidak mendengar karena asyik dengan hpnya)
dokter : sus itu tadi ada suara bunyi ketok pintu, coba dilihat, ada orang kayanya
suster : masa sih dok? saya ga denger apa2 sih.
dokter agak sedikit bete dan suster melihat kedeepan. dan ternyata there was no one. ga ada siapa2.
suster : tuhkan ga ada dok
dokter : hah ga ada? (agak jegkel) tapi tadi ada.....
(AURA MISTIS MULAI MENYELIMUTI)
karena masih penasaran, dokter nanya nyokap gue...
dokter : ibu tadi denger suara orang ketuk pintu ga?
suster : hah?! (kaget dan panik) uhm eh engga dok.
dokter : tadi saya perasaan denger jelas banget

yak aura mistis langsung terasa, saya tau dokternya takut. tapi tenang dong selama masih ada saya, dokter aman (ga sadar diri jika badan kerempeng)
sebenernya gue juga denger kan, tp karena males ngomong yasudahlah barkan dokter itu berkutat sendiri dengan suara ketok pintu itu.
akhirnya giliran gue pun selesai dan giliran adek gue. begitu adek gue selesai kami pun cabs dari dokter terus balik kerumah

ketika diperjalanan, ketika sedang macet dan hujan deras, saya lagi bengong (saya sangat menikmati situasi didalam mobil jika sedang hujan dan macet) tiba2 ibu saya membuat pengakuan yang sangat fenomenal di abad 20 ini.
nyokap : ki, tadi denger suara ketok pintu ga?
gue : iya ma hahaha padahal iki tadi juga denger loh ma, tp males ngomongnya, serem bener gada orangnya tp ada suaranya, takut ya ma tadi?
nyokap : uhm bukan.... uhm sebenernya, sebenernya........ itu kan mama hiahahaha
gue : HAH?! (jeger, hujan makin deras seakan hujan ikut penasaran)
nyokap : iya tadi kan mama lagi ngeraba2 dinding gitu (yap ini hobby ibu saya) terus mama mau buktiin ini dari triplek atau tembok, mama ketuk deh
gue : HUAHAHAHAHAHAHA (ngakak parah) jadi itu kerjaannya mama
nyokap : iya terus dokternya nanya lagi hahahahaha mama kaget dan agak sedikit panik
adek : oooh pantesan HAHAHA iya tadi yaya juga denger suara pintu, tp pas yaya liat muka mama, mama kayak nahan ketawa dan mukanya merah gt jadi..... hahahahaaha
gue : ya ampun mama, lagian ngapain ketok2 -___-"
nyokap : abisan iseng, untung susternya ga denger hahahaha pas ngetuk mama juga kaget sendiri -__-"
gue : ya ampun haha

jangan2 beberapa hari setelah itu, dokternya manggil ustad kali ya hauhuahaua
oke see you soon people. talk to ya later

with suara ketokan pintu
dayat