Selasa, 16 Februari 2010

december 31, 2009

Akhirnya punya waktu senggang dan mood untuk ngepost. how have you been ppl? everything's ok, right? kali ini gue mau ngepost waktu gue mengulang waktu lahir 2009 kemarin. ya ulang tahun saya tepat di malam tahun baru, makanya gampang diingat dan semua orang merayakan (meskipun bukan untuk ulang tahun saya).

jam 00.30 teman-teman saya datang dan memberikan surprise kerumah. ini bener2 surprising bgt. meskipun agak terbaca dengan tweetnya @kevinaditya tapi saya tak terpikirkan mereka datang di jam 00.30. gue ga nyangka rumah mereka yang super jauh2 dateng ke jakarta barat tepatnya di kedoya di tengah malam buta.

mereka yang memberi surprise (dengan nama twitter) : @kevinaditya @fadhilfachri @annisaka @samiasafa @fadhilaandini @echzk #molen dan membawa kue Spongebob (ya semua temen gue tau kalo gue maniak spongebob) berwarna biru (ya saya suka warna biru) hahaha.

jam 00.30 tiba2 hp saya bunyi dan ternyata @samiasafa menelpon...
samia : yat tadi gue lewat depan rumah lo (kebetulan rumah samia di deket relasi dan dia pemilik dari segeer bakery haha), pagernya warna coklat ya?
gue : hah? bukan! warna keemasan gt, serius lo td lewat depan rumah gua?
samia : ENGGA! YAKIN BGT GUE COKLAT
gue : hah? apaan sih orang gue yg pny rumah haha, keemasan gt saam
samia : bukan! coklat! bener deh..

gue berpikir ini orang kenapa sotoy amat ya, padahal gue yg punya rumah dia yg ngotot. ya agak lama kami berdebat warna pintu pager saya -__-

samia : coba aja lo periksa pager lo!
gue : (mager didepan laptop dan diatas tempat tidur) engga ah kan gue yg tau saam
samia : udah liatin dulu cepetan!
gue : males ah sam, orang keemasan juga (bener2 ga kepikiran bakal dikasih surprise)
samia : udah liat buru orang coklat juga
gue : (dengan bodohnya gue liat warna pager rumah gue sendiri -_-) emas saam.

dan ternyata ada samia sedang nelpon dan dia SENDIRI! HAHAHA gua bingung sedang apa gadis umur 16 tahun (ya aksel smp labsky dan sma 8) berada didepan rumah saya dan SENDIRIAN wakaka

gue ngakak sambil kebawah dan menemui samia. Dan ternyata dia ga sendiri huahahaha ada anak2 yang lain dan membawa kue. pas buka pintu pagernya sempat mengalami gangguan yang lama karena di gembok ha ha ha -_-

terus gue bangunin nyokap gue buat nanya kunci pagernya. nyokap gue kaget ngigo gt "ooh pa pa datengnya sekarang tuh temen2nya"
APA! jadi mereka udah tau rencana ini -__- dan 1 hal konyol..
maghrib itu tiba2 mba gue datengin gue dan bilang
"Dek, tadi temennya nelpon kalo mereka mau kasi seprais, eh apa ya? seprays apa sih dek? sepray tempat tidur gt?

HUAHAHA gue ngakak hingga handstand, tp gue ga kepikiran bakal jam 12, gue kepikirnya jam 3 sorean besok (sorry agak GR) hahaha.

anyway thanks a lot my friends (Y). dan laras memberikan saya hadiah sesungguhnya super BAGUS 2010. jadi gue sama dia berniat tukeran kado, tp kado yang saya kasih kedia ga ada apa2nya dengan ini. check it out.


kata laras, kamera ini sudah langka, dan kalo ga salah hanya ada 6 atau 3 gt di indonesia. super mantap (Y)


super thanks laras, its best birthday-gift ever (Y)